Beranda » Blog » Tempat Jual Perosotan Fiber

Tempat Jual Perosotan Fiber

Diposting pada 5 February 2019 oleh Faqih / Dilihat: 176 kali

Tempat Jual Perosotan Fiber

Tempatnya Jual Perosotan Fiber- Sebelum membahas tentang perosotan fiberglass, kami ingin mengenalkan terlebih dahulu workshop kami. Nirwana Fiberglass adalah salah satu produsen yang bergerak di bidang kerajinan fiber terbesar di Solo, jawa Tengah. Kami sudah menjalankan usaha di bidang kerajinan fiber selama 20 tahun lebih. Salah satu produk unggulan kami adalah perosotan, baik itu perosotan untuk anak-anak TK maupun untuk segala usia seperti perosotan di kolam renang atau waterboom. Semakin bertambah banyaknya produsen-produsen yang bergerak di bidang kerajinan fiberglass, kami juga semakin meningkatkan mutu kualitas produk kami. Kenapa kami masih bisa bertahan sampai sekarang? Itu semua karena konsumen yang masih percaya terhadap kualitas produk-produk kami. Selain itu, kami sekarang sudah mulai merambah ke dunia internet untuk pemasaran produk. Website yang sekarang Anda buka ini adalah website kami sebagai wadah penjualan online produk kami. Nah, itulah sedikit pengenalan tentang workshop kami.

Tempat Jual Perosotan Fiber

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Tempat Jual Perosotan Fiber

Baca juga : Jual Ayunan Anak

Perosotan banyak Anda temukan di berbagai tempat-tempat seperti taman bermain, sekolah anak, taman kota, kolam renang, perumahan, restorant dan lain-lain. Perosotan juga bisa terbuat dari plastik, besi, kayu, semen atau fiberglass. Dari bahan-bahan tersebut, menurut kami bahan yang sering di pakai untuk perosotan yaitu bahan fiberglass. Kenapa mayoritas masyarakat lebih menyukai perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass? Yang pertama adalah tentu keamanan dan kenyamananya saat di pakai untuk berseluncur. Yang kedua adalah bisa bertahan dalam kondisi cuaca ekstrem seperti terkena air hujan dan sinar panas matahari. Pasti Anda sering melihat perosotan fiber yang di letakkan di luar ruangan tanpa ada atap untuk melindunginya. itu terbukti bahwa perosotan fiberglass memang tahan terhadap guyuran air hujan dan sengatan panas terik matahari. Yang ke tiga adalah modelnya bervariasi. Perosotan fiber mempunyai banyak sekali model dan bisa di bentuk sesuai keinginan. Model perosotan yang sering kami produksi adalah model spiral, lurus, model lengkung dan gelombang. Kami juga bersedia membuatkan perosotan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Dan yang ke empat adalah kualitas bagus tetapi harga tidak terlalu mahal. Semisal untuk perosotan lurus dengan panjang 2 meter, harga cukup 1,3 juta saja dan itu sudah termasuk biaya pengiriman untuk area pulau Jawa. Itulah beberapa alasan kenapa konsumen lebih memilih perosotan fiber daripada perosotan yang terbuat dari selain bahan fiberglass.

Tempat Jual Perosotan Fiber

Jika Anda ingin mencari tempat jual perosotan fiber, Anda bisa mencari di toko terdekat di daerah Anda. Jika Anda tidak menemukan tempat toko atau tempat jual perosotan fiber di derah Anda, langkah yang tepat dan cepat adalah carilah perosotan fiber di toko online. Karena sekarang ini banyak produsen-produsen barang yang mengiklankan produknya melalui media internet termasuk kami juga. Untuk bisa menemukan perosotan fiber di internet, Anda cukup mengetik kata kunci di mesin pencari google. Semisal Anda ingin mencari tempat jual perosotan fiber ketiklah jual perosotan fiber, jual perosotan anak fiber, produsen perosotan fiber, harga perosotan fiber, tempat jual perosotan fiber dan lain-lain yang berkaitan dengan barang yang akan Anda cari. Setelah Anda sudah mengetik kata kunci yang berkaitan dengan barang yang akan Anda cari, pasti akan muncul beberapa website atau market place yang menjual barang tersebut. Salah satunya adalah website kami produsenperosotan.com. Setelah Anda menemukan website kami, untuk selanjutnya Anda bisa melihat berbagai produk yang kami jual. Setelah Anda sudah menemukan barang yang Anda inginkan di website kami, maka segerlah hubungi customer servis kami dan Anda akan di layani dengan cepat dan ramah.

Tempat Jual Perosotan Fiber

Perlu kami ingatkan, sebelum terjadi transaksi antar penjual dan pembeli, telitilah terlebih dahulu track record media online tersebut. Selain itu, jangan tergiur dengan iming-imingan harga yang terlalu murah. Dan pastikan media online tersebut mempunyai workshop ofline yang jelas. Itu semua agar konsumen tidak terjebak penipuan yang di lakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu, dalam proses transaksi di Nirwana Fiberglass kami sarankan kepada Anda untuk datang langsung ke workshop kami yang berada di Desa Bulakrejo RT 05 RW 01, kecamatan Sukoharjo, kabupaten Sukoharjo. Dengan kedatangan Anda kami akan lebih senang karena kami bisa mengenalkan secara langsung produk-produk kami lainya seperti, sepeda air fiber, ember tumpah, patung maskot fiber, ayunan, jungkitan, jembatan goyang dan permainan-permainan anak TK lainya. Tetapi jika Anda tidak bisa datang langsung ke workshop kami, Anda juga bisa transaksi melalui customer servis kami.

Tempat Jual Perosotan Fiber

Perlu Anda ketahui, untuk prosedur pemesanan barang di Nirwana Fiberglass yaitu harus ada DP minimal 40% terlebih dahulu sebagai tanda jadi pemesanan. Setelah Anda membayar DP kepada kami, maka barang akan segera kami kerjakan. Selama pengerjaan barang, Anda akan kami beritahu progress barang. Pelunasan bisa Anda lakukan setelah barang sudah jadi dan siap kirim. Setelah Anda melunasi harga barang, maka pesanan siap kirim ke alamat tujuan Anda. Itulah prosedur pemesanan di Nirwana Fiberglass.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Tempat Jual Perosotan Fiber

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tempat Jual Perosotan Fiber

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja