Beranda » Blog » Jual Ayunan Anak

Jual Ayunan Anak

Diposting pada 20 March 2018 oleh Faqih / Dilihat: 236 kali

Jual Ayunan Anak

Jual Ayunan Anak- Ayunan adalah salah satu mainan yang sering digunakan oleh lembaga pendidikan anak usia dini atau di tempat-tempat umum seperti tempat bermain anak, taman kota atau perumahan pribadi. Ayunan sekarang ini memang banyak di cari oleh para pengelola pendidikan anak sebagai penunjang belajar mengajar yang efektif. Selain ayunan ada juga permainan anak yang juga banyak di cari oleh para pendidik, seperti perosotan, jungkitan, mangkok putar, jembatan goyang, tangga pelangi, panjat tali dan lain-lain. Karena semua permainan tersebut mempunyai nilai edukatif yang tinggi.

Jual Ayunan Anak

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Jual Ayunan Anak

Dalam dunia pendidikan anak, untuk mencapai kesuksesan dalam mendidik, guru harus memahami karakter dan minat anak. Secara psikologi, anak-anak usia 2 sampai 5 tahun memang lebih suka bermain. Maka dari itu, lembaga pendidikan anak harus menyediakan permainan. Tetapi dengan catatan bahwa permainan tersebut harus mengandung nilai edukatif. Karena pada dasarnya, dunia anak adalah dunia bermain. Anak tidak bisa dipaksakan untuk menerima materi secara langsung. Nah, dengan bermain, guru juga harus sambil memberi pengetahuan dasar seperti mengenal warna, mengenal huruf, angka dan budi pekerti yang baik. Selain itu, manfaat dari permainan adalah dapat melatih motorik kasar dan halus pada anak.

Jual Ayunan Anak

Kami adalah produsen permainan anak yang sampai saat ini tetap konsisten dalam pembuatan permainan edukatif outdoor untuk anak-anak. Permainan yang kami produksi untuk menunjang belajar mengajar anak adalah perosotan atau seluncuran, ayunan, junkitan, mangkok putar, jembatan goyang, keranjang mandi bola, playground anak, panjat tali dan lain-lain. Kami mempunyai workshop di Sukoharjo, Jawa Tengah yang sudah berdiri puluhan tahun. Dan kami mempunyai kantor cabang yang berada di Jakarta Timur. Dalam pembuatan ayunan anak, kami menyesuaikan pesanan konsumen. Kami juga menyediakan stok ayunan anak dengan berbagai model dan ukuran. Ada model kotak, bundar, gantung, bundar ber atap dan lain-lain. Dari berbagai model tersebut, ada yang untuk 1 orang, 2 orang dan sampai 4 orang. Tetapi kami juga biasa menerima pesanan ayunan dengan kapasitas sesuai keinginan konsumen.

Jual Ayunan Anak

Perlu Anda ketahui, dalam strategi  pemasaran produk saat ini kami lebih menfokuskan pemasaran melalui media internet dengan embuat sebuah website resmi yaitu produsenperosotan.com. Kenapa nama website kami produsenperosotan.com? karena kami ridak hanya jual ayunan anak saja, tetapi kami juga jual perosotan anak, perosotan kolam renang, playground anak, sepeda air fiber, ember tumpah, jungkitan anak, mangkok putar, jembatan goyang dan lain-lain. Kami rasa, dengan cara pemasaran melalui media iternet, konsumen yang jauh dari workshop kami bisa merasakan produk yang kami jual. Tentunya untuk menemukan website kami di internet, konsumen biasanya mengetik sebuah kata kunci di mesin pencari google dengan mengetik: jual ayunan anak, produsen ayunan anak, harga ayunan anak, beli ayunan anak, jual perosotan anak, jual playground anak, produsen playground anak dan lain-lain yang berkaitan dengan produk-produk kami. Atau Anda juga bisa menambahkan nama kota di akhiran kata kunci seperti jual ayunan anak di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Bandung, Palembang, Medan, Makasar, Lampung, Lombok, Bali, Denpasar dan lain-lain sesuai dengan nama kota Anda. Dengan Anda mengetik kata kunci seperti yang kami sebutkan, nanti akan muncul beberapa website yang menjual permainan anak outdoor dan website produsenperosotan.com juga pasti akan muncul di halaman google.

Jual Ayunan Anak

Membeli barang melalui media online memang perlu ke hati-hatian dalam memilih produsen. Banyak kasus penipuan barang dengan cara membeli melalui online. Untuk itu, jika Anda kurang percaya dengan apa yang kami jual, kami sarankan Anda untuk datang langsung ke workshop kami yang berada di Sukoharjo, Jawa Tengah. Atau Anda juga bisa datang langsung ke kantor cabang kami yang berada di Jakarta Timur, tepatnya di Duren Sawit. Kami akan lebih senang jika Anda datang langsung ke workshop kami untuk melakukan pesanan. Selain itu, Anda juga bisa melihat langsung bagaimana proses pembuatan barang yang Anda pesan dan Anda juga bisa melihat produk-produk kami lainya. Dengan Anda datang langsung ke workshop, kami ingin meunjukkan keseriusan kami dalam menjalankan usaha di bidang permainan anak.

Untuk info lebih lanjut tentang jual ayunan anak atau tentang produk-produk kami lainya, Anda bisa menghubungi langsung customer servis kami melalui kontak yang sudah tertera di halaman utama website kami atau di bawah ini:

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Ayunan Anak

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Ayunan Anak

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja