Beranda » Blog » Kontraktor Playground Anak di Indonesia, Sudah Teruji & Berpengalaman Lebih dari 8 Tahun

Kontraktor Playground Anak di Indonesia, Sudah Teruji & Berpengalaman Lebih dari 8 Tahun

Diposting pada 18 April 2023 oleh Faqih / Dilihat: 364 kali / Kategori:
Kontraktor playground anak berpengalaman di Indonesia

Nirwana Fiberglass – Jasa Kontraktor playground di Indonesia

Kontraktor Playground Anak

Produsenperosotan.com merupakan jasa kontraktor playground anak di Indonesia yang memiliki sederet pengalaman lebih dari 8 tahun di bidang industri wahana bermain. Kami siap melayani kebutuhan pebisnis playground, kontraktor playground, konstruski waterplay dan usaha playground rumahan pribadi sebagai bisnis yang menguntungkan.

Nirwana telah mengerjakan proyek pembuatan playground kecil hingga skala besar di berbagai wilayah Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bogor, Tangerang, Banjarmasin, Aceh sampai wilayah timur Papua.

Kami menawarakan berbagai produk playground yang berkualitas seperti playground indoor, playground outdoor, waterplay, soft play, ayunan, perosotan, kolam mandi bola hingga permainan edukatif anak.

Playground Outdoor

Outdoor playground menggunakan material fiberglass dengan bagian besi pipa galvalum yang awet. Bahan fiberglass cocok untuk taman bermain anak outdoor karena kuat terhadap cuaca panas dan hujan.

Bisa juga menggunakan bahan lainnya yang cukup kuat seperti stainless untuk bagian lapisan maupun material dasar.

Selain itu aman untuk bermain anak dan cukup mudah ketika melakukan perawatan perlengkapan permainan. Keunggulan lainnya bahan fiber untuk playground outdoor lebih awet ketimbang bahan plastik untuk indoor playground.

Info Proyek Nirwana cek di : Jual Playground Anak

Playground Indoor

Perlengkapan playground indoor terdiri dari banyak permainan yang bisa disesuaikan dengan area ruangan wahana bermain. Biasanya yang cocok untuk taman bermain dalam ruanagan yaitu ayunan anak, perosotan, mandi bola, panjat dinding, trampolin dan lainnya.

Nirwana Fiberglass mampu membuat desain playground indoor custom sesuai dengan kebutuhan pebisnis. Termasuk lingkup area wahana permainan anak yang akan ditempatkan seperti mall, hotel maupun perkantoran.

kontraktor playground indoor

Material playground indoor tetap mengunakan pipa galvanis, dan plastik dengan standar keamanan untuk memberikan keamanan anak ketika bermain. Selain playground outdoor, jenis indoor playground anak ini juga menjadi salah satu produk yang banyak dipesan untuk kebutuhan komersial.

Info untuk Anda yang ingin memulai bisnis taman bermain indoor

Perhitungan Modal Usaha Playground Indoor Lengkap Dengan Estimasi Keuntungan

Waterplay Outdoor

kontraktor waterplay custom terpercaya

Wahana permainan air untuk anak akan sangat menyenangkan dengan jenis permainan beragam. Nirwana Fiberglass menyediakan produk waterplay custom dengan kombinasi permainan air yang seru seperti, seluncuran, terowongan hingga ember tumpah.

Kebutuhan penggunaan wahana permainan air ini juga fleksible untuk bisnis yang menguntungkan seperti kolam renang dengan fasilitas bermain anak yang lengkap. Selain itu konsep bermain waterplay ini bisa disesauikan untuk bisnis rumahan maupun waterpark yang lengkap dengan ukuran besar.

Softplay

jasa kontraktor softplay custom

Sebagai perusahaan pembuat tama bermain anak terpercaya, Nirwana Fiberglass juga menyediakan softplay atau permainan anak edukatif yang bisa disesuaikan dengan permintaan. Softplay ini cocok digunakan untuk anak PAUD, TK dan dipasangkan dengan wahana playground lainnya. Ukurannya lebih kecil namun memiliki jenis permainan yang lebih banyak dan berguna untuk mengasah kreativitas anak.

Berapa Modal Usaha Playground? Apakah Menguntungkan?

Modal untuk membuat playground anak indoor sangat bervariatif mulai dari puluhan hingga ratusan juta, bergantung pada seberapa besar kapasitas bisnis yang diinginkan.

Beberapa pengusaha dan perusahaan penyedia jasa persewaan wahana permainan playground anak indoor bahkan ada yang menghabiskan investasi hingga milyaran.

Ada baiknya Anda merencanakan bisnis yang akan dibuka dengan membuat business plan terlebih dahulu. Namun secara umum modal bisnis playground mulai dari 15 juta – 10 milyar, untuk kategori mini playground hingga waterpark.

Jika dihitung untuk prospek keuntungan yang didapatkan dalam satu tahun, bisnis playground cukup menggiurkan. Karena dari estimasi modal yang dikeluarkan, dalam waktu tertentu bisa di perkirakan bisa balik modal.

Dengan catatan menghitung jumlah tiket pengunjung dikurangi dengan biaya operasional yang telah dikeluarkan. Besaran keuntungan bisnis playground tersebut tergantung pada faktor luas lahan yang menentukan banyakan wahana permainan anak.

Seiring berjalannya waktu, Nirwana Fiberglass terus mengembangkan berbagai produk wahana bermain anak yang berkreasi dengan menawarkan pelayanan maksimal untuk customer, seperti dibawah ini.

Keunggulan Pelayanan Nirwana

Rancangan Desain Playground Custom

Nirwana akan membantu dalam perancangan desain dan model yang disesuaikan pada konsep customer. Kami memiliki tim desainer yang handal dan berpengalaman untuuk merancang berbagi jens model playground indoor dan outdoor.

Kualitas Material yang Aman dan Awet

Material untuk membuat playground outdoor menggunakan fiberglass yang awet dan tahan terhadap berbagai cuaca. Sedangkan untuk indoor mengunakan bahan plastik yang aman dan telah teruji berstandar nasional.

Survei Pengukuran Gratis

Bergaransi

Jaminan untuk produk playground, waterplay dan mainan anak edukatif lainnya akan disertai garansi dalam kurun waktu tertentu. Termasuk komplain apabila tidak puas dengan wahana permainan anak yang Nirwana produksi, seperti tidak sesuai dengan spesifikasi dan kesepakatan.

Maintenance

Melayani pemesanan dan pengiriman playground di Seluruh Wilayah Indonesia

Kami mengirim pesanan playground di berbagai wilayah Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bogor, Bali, Medan, Kalimantan hingga Papua. Tentunya dengan banyak ekspedisi terpercaya dan estimasi waktu berbeda sesuai wilayah pengiriman.

Teknis Transaksi Mudah Via Digital

Tips Sederhana untuk Memulai Bisnis Playground

Standar keamanan adalah prioritas utama dalam membuat bisnis playground. Mulai dari standar kualitas bahan, kekuatan playground hingga rancangan desain yang menentukan kenyamanan pengunjung untuk menikmati bisnis playground anda. Nah, apa saja yang harus dipersiapkan untuk memulai bisnis playground? berikut tipsnya;

Konsultasikan pada Kontraktor Playground Berpengalaman

Membangun tempat bermain anak harus memperhatikan tingkat keamanan yang baik untuk kenyamanan bermain. Oleh karena itu serahkan kepada kontraktor yang terlah berpengalaman dan teruji di Nirwana Fiberglass.

Kami adalah konsultan bisnis playground yang mempertimbangkan setiap pembuatan permainan anak baik dari ukuran, berat hingga bobot yang bisa diterima dari setiap perlengkapan playground. Tujuannya agar usaha playground anda terjamin keamanannya dan terpercaya sebagai tempat bermain yang bagus mendukung tumbuh kembang anak.

Perencanaan Matang

Perencanaan matang untuk membuat playground meliputi, lokasi, kontur tanah/lantai dasar, desain, luas area taman bermain agar seimbang baik dari segi budget dan kenyamanan pengunjung. Anda bisa berdisuksi panjang dengan jasa kontraktor, dengan tujuan mendapatkan konsep taman bermain yang nyaman dan mendukung perkembangan anak.

Tahap Pembangunan Playground

Setelah yakin dengan tahap perencanaan, langkah selanjutnya adalah merealisasikan pembangaunan playground sesuai desain yang telah disepakati. Selama pembangunan playground akan terus disampaikan perkembangan laporan sampai proses finishing.

Nirwana fiberglass sebagai perusahaan jasa kontraktor playground taman bermain di Indonesia, siap melayani konsultasi dan mitra pembangunan playground yang anda butuhkan.

Banyak proyek yang telah kami kerjakan seperti playground indoor di mall, hotel, kantor hingga outdoor playground ayunan, taman kota, perosotan, jungkitan dan sebagainya.

Jika anda butuh konstruksi playground yang aman dan kuat, hubungi Produsen perosotan Nirwana Fiberglass di no CS WA 081215953116.

Baca Juga Artikel Terkait:

Rincian Perhitungan Biaya Pembuatan Mandi Bola Untuk Usaha Playground Rumahan

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Kontraktor Playground Anak di Indonesia, Sudah Teruji & Berpengalaman Lebih dari 8 Tahun

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kontraktor Playground Anak di Indonesia, Sudah Teruji & Berpengalaman Lebih dari 8 Tahun

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja