Beranda » Blog » Jual Wahana Permainan Air

Jual Wahana Permainan Air

Diposting pada 2 January 2019 oleh Faqih / Dilihat: 194 kali

Jual Wahana Permainan Air

Jual Wahana Permainan Air- Bagi para pengusaha kolam renang tentunya mempunyai keinginan untuk menjadikan kolam renangnya dapat di minati oleh masyarakat luas. Hal yang perlu di lakukan adalah menyediakan berbagai wahana permainan air untuk memenuhi kebutuhan bermain para pengunjung. Selain itu, kenyamanan dan keamanan juga harus menjadi prioritas utama. Percuma jika wahana permainanya lengkap, tetapi pengunjung tidak merasa nyaman dan aman. Maka dari itu antara kelengkapan wahana permainan dan pelayanan harus saling melengkapi. Bagi para pengusaha pemula yang ingin membangun bisnis di wisata kolam renang, terkadang sulit untuk menemukan tempat jual wahana permainan air yang bagus dan lengkap. Belum tentu di daerah yang ingin di bangun wisata kolam renang terdapat produsen wahana permainan air. Tetapi di era sekarang, apapun masalah atau kebutuhan bisa di selesaikan melalui pencarian di internet. Internet menyediakan segala informasi yang di butuhkan termasuk informasi tentang jual wahana permainan air.

Jual Wahana Permainan Air

SMS/telp             : 081215953116 / 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Jual Wahana Permainan Air

Baca juga : Keuntungan Bisnis Kolam Renang

Bisnis kolam renang sama halnya dengan bisnis properti. Jika mengalami kerugian, tentu tidaklah banyak. Karena setiap tahun harga tanah atau lahan selalu meningkat. Memang untuk modal awal untuk pembuatan kolam renang tidaklah sedikit. Tetapi kolam renang bukan sesuatu yang bisa kadaluwarsa atau membusuk. Jika kelengkapan wahana permainan dan pengelolaanya bagus, dalam waktu dekat modal awal untuk pembuatan wisata kolam renang akan segera kembali dan seterusnya Anda tinggal meraup keuntungan. Sekarang ini, masyarakat lebih memilih liburan ke kolam renang daripada pergi ke mall. Karena kolam renang bisa mennghilangkan stress dan menyehatkan badan. Tetapi jika Anda dan keluarga berlibur ke mall, Anda bisa stress karena uang Anda terkuras untuk membeli barang-barang baru.

Jual Wahana Permainan Air

Nirwana fiberglass adalah produsen yang bergerak di bidang kerajinan fiberglass. Kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam pembuatan kerajinan fiberglass. Produk-produk untuk permainan di kolam renang antara lain perosotan, bebek air, waterplay, mushroom, patung air mancur, ember tumpah dan lain-lain. Semua jenis permainan untuk kolam renang kami produksi dengan bahan utama fiberglass. Kami sengaja tidak membuat wahana permainan air dengan bahan plastik. Kenapa kami selama ini tetap konsisten dalam penggunaan fiberglass sebagai bahan utama produk-produk kami? alasan yang pertama adalah kekuatan fiberglass yang tahan terhadap cuaca ekstrem. Yang kedua, wahana permainan air yang terbuat dari bahan fiberglass lebih nyaman dan aman untuk di gunakan. Yang ketiga, bahan fiberglass masa pakainya akan lebih tahan lama. Dan yang terakhir adalah memberdayakan produk dalam negeri. Karena sekarang ini banyak sekali produk-produk permainan air yang di impor dari luar negeri yang menggunakan bahan dari plastik. Dan itu bisa merusak perputaran ekonomi bagi masyarakat lokal.

Jual Wahana Permainan Air

Perlu Anda ketahui, saat ini dan yang akan datang kami memang akan lebih menfokuskan penjualan produk-produk kami melalui media online. Karena kami ingin membantu para pengusaha kolam renang yang jauh dari workshop kami supaya bisa dengan mudah untuk mendapatkan wahana permainan air yang di inginkanya. Workshop kami berada di Solo, Jawa Tengah. Jika Anda masih takut membeli barang melalui media online, kami persilahkan untuk datang langsung ke workshop kami. Kami malah lebih senang jika Anda datang langsung ke workshop jika ingin melakukan pemesanan barang. Selain itu, kami bisa mengenalkan produk-produk kami secara langsung dan Anda akan kami perlihatkan proses pembuatan produk-produk kami.

Jual Wahana Permainan Air

Barang-barang yang kami jual bersifat pre order. Kami jarang menyediakan barang yang ready karena sebagian besar kami mengerjakan pesanan dari konsumen. Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa terlebih dahulu melihat produk-produk kami di website yang Anda lihat sekarang. Setelah Anda sudah cocok dengan barang yang akan Anda pesan, Anda bisa menghubungi customer servis kami untuk bertanya-tanya lebih lanjut. Segala pertanyaan yang Anda ajukan akan di jawab dengan jelas dan ramah oleh customer servis kami. Harga yang kami tawarkan adalah harga sampai lokasi atau sudah free ongkir. Jadi Anda tidak perlu memikirkan biaya pengiriman.

Untuk prosedur pemesanan, setelah Anda konsultasi dengan customer servis kami dan sudah sepakat dengan barang dan harganya, kami akan meminta Anda untuk melakukan DP atau uang muka sebagai tanda jadi pesanan. Untuk DP biasanya kami meminta 40% dari total harga barang. Setelah Anda sudah melakukan DP 40%, maka pesanan Anda akan segera kami kerjakan. Dan selama pengerjaan barang, Anda akan kami beritahu sejauh mana proses pengerjaan barang. Pelunasan bisa Anda lakukan setelah barang jadi dan siap untuk di kirim. Itulah prosedur pemesanan di Nirwana fiberglass tempat jual wahana permainan air. Jika ternyata barang yang kami kirim terjadi kerusakan saat pengiriman, kami siap untuk memperbaikinya kembali. Karena bagi kami konsumen adalah segalanya. Tanpa konsumen, usaha yang kami jalankan ini tidak akan beratahan sampai sekarang.

Bagi Anda yang belum tahu produk kami di internet, Anda bisa mengetik kata kunci di mesin pencari google. Jika Anda ingin mencari wahana permainan air, cukup ketik dengan kata kunci jual wahana permainan air, produsen wahana permainan air, jual permainan kolam renang, jual playground kolam renang, jual perosotan kolam renang, produsen perosotan kolam renang dan lain-lain yang berkaitan dengan wahana permainan air. Dengan begitu, nanti pasti akan muncul beberapa market place atau website yang menjual berbagai wahana permainan air yang salah satunya adalah website resmi kami yaitu produsenperosotan.com.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Wahana Permainan Air

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Wahana Permainan Air

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja