Beranda » Blog » Keuntungan Bisnis Kolam Renang

Keuntungan Bisnis Kolam Renang

Diposting pada 5 September 2018 oleh Faqih / Dilihat: 141 kali

Keuntungan Bisnis Kolam Renang

Keuntungan Bisnis Kolam Renang- Berbicara bisnis, maka berbicara juga dengan apa yang akan di bisniskan. Kesulitan menemukan bisnis apa yang menjanjikan memang bukan hal yang mudah. Untuk menemukan bisnis apa yang kedepanya bisa menjanjikan haruslah paham terlebih dahulu minat masyarakat. Bisnis di bidang properti, fashion dan semacamnya memang terlihat menguntungkan, tetapi kita harus siap dengan pesaing-pesaingnya. Bahkan dalam bisnis jual beli pakaian misalnya, Anda harus berani menawarkan harga terbaik dan selalu melakukan promosi agar menarik perhatian para calon pembeli. Kali ini, penulis akan membantu menemukan solusi tentang bisnis apa yang mempunyai pesaing sedikit tetapi keuntunganya besar.

Keuntungan Bisnis Kolam Renang

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Keuntungan Bisnis Kolam Renang

Jika kita melihat minat masyarakat baik anak-anak maupun orang tua, apalagi sekarang banyak masyarakat di sibukkan oleh pekerjaanya. Nah, tentunya mereka ingin ber rekreasi untuk menghilangkan penat. Kesempatan itulah yang harus kita manfaatkan untuk memenuhi keinginan mereka untuk rekreasi. Salah satu tempat rekreasi yang sekarang ini banyak di kunjungi oleh masyarakat adalah kolam renang.

Keuntungan Bisnis Kolam Renang

Berenang memang suatu kegiatan yang positif dan menyehatkan bagi setiap orang. Apalagi jika kita berenang di kolam renang yang menyediakan berbagai wahana yang menyenangkan seperti perosotan, playground dan wahana permainan lainya. Jika kebingungan mencari wahana pelengkap kolam renang, Anda bisa mencari informasi di internet terkait wahana kolam renang. Untuk memulai bisnis kolam renang tentunya kita harus mempunyai perencanaan yang matang agar keuntungan bisnis kolam renang dapat kita peroleh maksimal. Jika kita cermati, sebenarnya banyak hal yang menarik dari bisnis kolam renang. Meskipun tak banyak yang melirik untuk membuka bisnis pemandian ini karena banyak yang mengira bahwa untuk membuka suatu usaha kolam renang me mbutuhkan modal yang besar, walaupun sebenarnya bisa di bilang relatif. Jika kita sudah berhasil membuat tempat pemandian atau kolam renang, maka keuntungan bisnis kolam renang akan kita peroleh dalam waktu yang singkat. Berikut ini keuntungan bisnis kolam renang:

  1. Biaya operasionalnya tidak tinggi

Dari segi estimasi, biaya yang di perlukan boleh di bilang tidak terlalu tinggi. Mulai dari perawatanya, perawatan untuk kolam renang bisa di bilang murah karena kolam renang termasuk jasa murni sama halnya seperti hotel, lapangan golf, lapangan golf, salon dan sejenisnya. Perawatnya juga cukup dilakukan secara berkala.

  1. Aset bisnisnya terbilang utuh

Mengingat bahwa kolam renang yang kita miliki tersebut seperti sebuah properti yang kita sewakan dan selalu di rawat, maka bisa di bilang properti kita tetap utuh. Jadi nilai investasi kita pada kolam renang akan relatif sama bahkan bisa berkembang siring dengan naiknya harga tanah. Jika suatu saat kita akan menjual kolam renang kita, maka harganya akan sama seperti saat kita membelinya dahulu. Tetapi harga tanah dari tahun ke tahun pasti akan selalu meningkat. Jadi bisa di bilang aset kita akan utuh.

  1. Tidak memerlukan banyak tenaga ahli

Dalam menjalankan usaha kolam renang ini, kita tidak perlu memerlukan tenaga ahli untuk operasionalnya karena setiap orang bisa menjalankan tugas yang kita bebani dalam mengelola kolam renang. Semisal kita membutuhkan tenaga penjaga tiket,kebersihan dan keamanan, dengan memberikan pelatihan sedikit saja, mereka akan bisa menjalankna tugas yang kita bebani.

  1. Biaya marketing yang rendah

Dalam mengelola bisnis kolam renang, salah satu beban biaya yang di tanggung perusahaan adalah biaya marketing atau pemasaran agar di kenal oleh banyak orang. Tetapi biaya yang kita keluarkan untuk promosi kolam renang kita tidak akan memakan biaya yang mahal. Saat sesorang mengetahui pusat pemandian atau kolam renang, secara tidak langsung merekan akan mengenalkan atau mengajak teman-temanya untuk datang ke kolam renang yang di ketahuinya. Jadi hal tersebut bisa di bilang suatu pemasaran yang gratis karena sudah ada yang menyalurkan dari mulut ke mulut tanpa kita ketahui. Selain itu, kita bisa menjalin kerjasma dengan sekolah-sekolah untuk mengadakan lomba renang dengan tujuan agar semakin banyak yang mengenal kolam renang kita.

Keuntungan Bisnis Kolam Renang

Itulah beberapa keuntungan bisnis kolam renang. Sebenarnya masih banyak lagi keuntungan yang di peroleh dari usaha kolam renang. Untuk lebih menarik perhatian masyarakat, tentunya kita harus menyediakan beberapa wahana permainan air. produsenperosotan.com telah menyediakan berbagai permainan outdoor seperti playground kolam renang, slide waterboom dan wahana pendukung lainya. Dengan kita menyediakan wahana permainan air, pasti akan semakin ramai pengunjung dan modal yang kita keluarkan untuk bisnis kolam renang dalam waktu dekat akan kembali dan hanya menunggu keuntungan saja.

Keuntungan Bisnis Kolam Renang

Untuk segala kebutuhan wahana kolam renang, Anda bisa konsultasikan ke Nirwana Fiberglass. Kami adalah produsen yang bergerak di bidang kerajinan fiberglass. Beberapa produk kami antara lain Perosotan anak dan dewasa, playground taman dan kolam renang, ember tumpah, patung maskot fiber dan sepeda air fiberglass. Anda juga bisa mengajukan bentuk atau model dari desain Anda, dan dengan senang hati kami akan membuatkan yang terbaik. Kami tidak hanya menjual saja, tetapi kami juga siap memasangkan wahana yang Anda pesan sampai terpasang.

Keuntungan Bisnis Kolam Renang

Perlu Anda ketahui, workshop pusat kami berada di Solo, Jawa Tengah. Untuk saat ini kami sudah mempunyai cabang di Jakarta Timur dan Surabaya. Anda bisa datang langsung ke workshop kami untuk melakukan pesanan. Tetapi jika Anda tidak sempat, Anda bisa memesan melalui via online dengan cara menghubungi customer servis kami. Segala pertanyaan Anda, akan di jawab oleh customer servis kami. Jika Anda membutuhkan kami untuk survey tempat, kami siap mengirim kepala produksi langsung untuk survey tempat. Biaya survey gratis, Anda cukup mengganti ongkos transportasi saja.

Keuntungan Bisnis Kolam Renang

Untuk Anda yang berada jauh dari workshop kami, Anda bisa menemukan website kami di internet dengan cara mengetik kata kunci di mesin pencari google. Ketiklah jual perosotan anak, jual playground anak, kontraktor waterpark waterboom, keuntungan bisnis kolam renang atau yang berkaitan dengan wahana kolam renang. Nanti akan muncul beberapa website atau market place yang menjual wahana kolam renang dan salah satunya adalah website kami produsenperosotan.com.  Anda bisa membuka website kami dan melihat produk-produk wahana kolam renang.

Jika Anda sudah memilih dan cocok dengan model yang akan Anda pesan, untuk langkah selanjutnya adalah negosiasi harga. Harga yang kami tawarkan adalah sudah termasuk biaya pengiriman. Untuk prosedur pemesanan, kami berani mengerjakan pesanan setelah Anda membayar DP 40% dari total harga barang. Pelunasan bisa Anda bayarkan saat barang sudah jadi dan siap kirim. Selama pengerjaan barang, Anda akan kami beritahu progress pengerjaan.

Itulah sedikit ulasan tentang keuntugan bisnis kolam renang yang bisa kami berikan untuk Anda. semoga bermanfaat. Untuk informasi mengenai keuntungan bisnis kolam renang atau wahana apa saja yang cocok untuk kolam renang Anda, bisa di konsutasikan melalui customer servis kami.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Keuntungan Bisnis Kolam Renang

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Keuntungan Bisnis Kolam Renang

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja