Beranda » Blog » Jual Playground Ember Tumpah

Jual Playground Ember Tumpah

Diposting pada 19 January 2020 oleh Faqih / Dilihat: 296 kali

Jual Playground Ember Tumpah

Jual Playground Ember Tumpah- Playground ember tumpah adalah produk permainan kolam renang yang jarang di kenal oleh masyarakat. Biasanya masyarakat lebih sering menyebutnya dengan istilah playground kolam renang, perosotan kolam renang, seluncuran kolam renang atau waterplay. Maka dari itu, Nirwana Fiberglass membuat istilah playground ember tumpah dengan tujuan untuk mengenalkan playground kolam renang yang ada ember tumpahnya. Karena tidak semua playground kolam renang yang di tawarkan oleh beberapa produsen disertai dengan ember tumpah.

Kami membuat judul jual playground ember tumpah dengan harapan konsumen akan paham bahwa playground kolam renang yang kami buat yaitu disertai dengan ember tumpah. Kami membuat playground ember tumpah yaitu dengan tujuan untuk memberikan sensasi yang lebih untuk para pengunjung khususnya anak-anak. Ember tumpah pada playground juga bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Tetapi ukuran ember tumpah juga harus melihat besar kecilnya playground

Jual Playground Ember Tumpah

Jual Playground Ember Tumpah

Baca Juga: Persiapan Pembuatan Waterboom

Playground ember tumpah adalah wahana permainan kolam renang yang dari dulu memang di cari oleh para pengusaha yang terjun di bisnis wisata kolam renang. Karena mereka tahu bahwa keuntungan yang di dapat dari sebuah wahana playground ember tumpah sangat tinggi. Salah satu yang menarik dari playground ember tumpah atau yang biasa disebut dengan playground kolam renang adalah variasi dari perosotan yang terpasang di dalam playground itu sendiri. Selain itu bentuk dari playground kolam renang juga bisa menarik perhatian pengunjung khususnya anak-anak. Di tambah lagi dengan ember tumpah yang akan menambah sensasi pada saat bermain perosotan.

Jual Playground Ember Tumpah

Selama kami bergerak di bidang kerajinan fiberglass, kami mengamati bahwa tidak semua daerah di Indonesia ada produsen yang jual playground ember tumpah. Padahal di setiap kota di Indonesia pasti ada pengusaha kolam renang dan tentunya membutuhkan sebuah wahana permainan kolam renang yang dapat manarik kehadiran pengunjung. Produsen playground kolam renang memang mayoritas berada di pulau Jawa.

Untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa pasti akan kesulitan menemukan produsen yang jual playground ember tumpah di daerah luar pulau Jawa seperti Sulawesi, Sumatera, kalimantan NTT atau Papua. Maka dari itu dengan hadirnya kami di internet, kami berharap bisa di temukan oleh para pengusaha kolam renang khususnya di luar pulau Jawa yang menginginkan bisnis kolam renang yang di jalani akan ramai oleh pengunjung.

Jual Playground Ember Tumpah

Kami mempunyai tempat produksi atau workshop yang berada di Solo dan Jakarta. Untuk pemesanan, anda bisa datang langsung ke workshop kami atau bisa juga melakukan pemesanan dengan menghubungi customer servis kami. Tetapi terkadang ada juga calon konsumen yang masih merasa takut melakukan transaksi melalui media online. Kami juga memaklumi hal itu karena nilai dari sebuah playground kolam renang bisa terbilang tidak sedikit. Untuk satu playground ember tumpah dengan luas 5×4 m nilainya bisa puluhan juta, dan itu tergantung dari ukuran dan kelengkapan permainan yang ada di dalam playground tersebut.

Maka dari itu, kami menganjurkan anda untuk survey terlebih dahulu ke workshop kami. Untuk alamat  workshop kami yang berada di Solo yaitu di desa Sonorejo, kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. Sedangkan alamat workshop kami yang di Jakarta yaitu di Duren sawit, Jakarta timur. Jika anda memang tidak bisa datang ke workshop kami, maka anda tidak perlu khawatir melakukan transaki kepada kami melalui media online. Kami akan menjamin keamanan dan kepercayaan yang anda berikan kepada kami.

Jual Playground Ember Tumpah

Selain jarak yang jauh antara produsen dan konsumen, hal lain yang terkadang di permasalahkan oleh konsumen adalah pengiriman. Masalah pengiriman barang antar pulau saat ini tidak seperti dulu lagi. Saat ini banyak sekali jasa pengiriman atau logistik yang melayani pengiriman antar kota maupun antar pulau. Selain itu jalur transportasi di kota seluruh Indonesia juga sudah terbilang mudah. Karena pemerintah saat ini terus menggenjarkan pembangunan infrastruktur mulai dari jalan tol, pelabuhan dan bandara. Semua itu bertujuan untuk memudahkan akses transportasi. Maka dari itu anda tidak perlu khawatir dengan masalah pengiriman. Kami juga sudah mempunyai armada dan langganan jasa logistik yang semua itu tentu akan membuat anda tidak perlu mengeluarkan tambahan biaya pengiriman yang besar.

Jual Playground Ember Tumpah

Jual Playground Ember Tumpah Pre Order

Playground ember tumpah atau playground kolam renang merupakan produk yang mempunyai ukuran yang besar dan biaya produksi yang besar juga. Maka dari itu jarang sekali produsen yang menyediakan stok khusus untuk playground ember tumpah. Selain itu mayoritas konsumen lebih sering mengajukan design sendiri untuk pembuatan playground kolam renang. Karena para konsumen akan menyesuaikan dengan bentuk dan luas kolam renang yang akan di pasang playground ember tumpah. Jadi kami memang sengaja tidak menyediakan stok untuk playground kolam renang.

Selain karena hal di atas, hal lain yang menjadi pertimbangan kami adalah gudang penyimpanan barang. Gudang penyimpanan barang kami akan cepat penuh jika kami menyediakan stok untuk playground kolam renang. Stok produk yang sering kami buat adalah perosotan anak. Karena perosotan anak mempunyai ukuran yang kecil dan rata-rata ukuran perosotan anak sudah standar di berbagai produsen perosotan anak. Itulah alasan kami mengapa untuk pemesanan playground ember tumpah harus pre order terlebih dahulu.

Jual Playground Ember Tumpah

Bahan Pembuatan Playground Ember Tumpah

Anda pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata fiberglass. Ya, fiberglass memang sering kita temui di lingkungan sekitar untuk pembuatan berbagai barang seperti kursi loby, bak sampah, septic tank, perahu nelayan, bamper mobil, torn air, meja, perosotan, sepeda air, patung, playground dan masih banyak lagi. Termasuk ember tumpah yang sedang anda cari juga terbuat dari bahan fiberglass. Begitu juga dengan variasi playground seperti perosotan, atap, alas, tangga dan terowongan. Semua itu terbuat dari fiberglass.

Jual Playground Ember Tumpah

Pemilihan fiberglass sebagai bahan utama untuk pembuatan playground ember tumpah juga dengan banyak pertimbangan. Yang terpenting dari kenapa kami memilih fiberglass karena kekuatan dari bahan ini. Fiberglass akan tahan di semua cuaca. Maka tidak heran jika semua wahana permainan di kolam renang terbuat dari fiberglass.

Playground yang terbuat dari fiberglass tidak akan cepat rusak dan mengalami korosi seperti halnya besi dan kayu. Untuk menghindari  pengeroposan pada pipa besi, kami memilih pipa besi galvanis. Karena pipa galvanis akan tahan terhadap air dan tidak akan mudah mengalami korosi. Masa pakai dari playground yang terbuat dari fiberglass juga sangat lama. Pengalaman dari berbagai konsumen kami, mereka masih bisa mengoperasikan mainan playground lebih dari 10 tahun. Dengan catatan, pemilik playground kolam renang tentu melakukan perawatan secara berkala.

Itulah ulasan kami tentang jual playground ember tumpah yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga artikel jual playground ember tumpah yang kami tulis in bisa menjadikan referensi untuk anda dalam mencari playground kolam renang.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Playground Ember Tumpah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Playground Ember Tumpah

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja