Beranda » Blog » Parsiapan Pembuatan Waterboom

Parsiapan Pembuatan Waterboom

Diposting pada 25 November 2019 oleh Faqih / Dilihat: 130 kali

Parsiapan Pembuatan Waterboom

Bagi anda yang akan memulai terjun dalam bisnis wisata kolam renang waterboom atau waterpark, mencari informasi dari berbagai sumber termasuk dari internet adalah sesuatu yang harus anda lakukan. Semakin banyak informasi yang anda gali, semakin besar pula kemungkinan untuk berhasil dalam pembuatan waterboom. Nirwana Fiberglass akan selalu mengupdate website penjualan ini dengan selalu mnyuguhkan berbagai informasi yang menurut kami sangat penting untuk di ketahui konsumen saat mencari informasi pembuatan waterboom atau waterpark. Kali ini kami membuat artikel yang lumayan banyak di cari oleh konsumen di mesin pencari google yaitu tentang persiapan pembuatan waterboom. Sebenarnya secara teori promosi penjualan, kata kunci ini kurang tepat jika di bandingkan dengan kata kunci kontraktor waterpark atau jasa kontraktor waterboom. Tetapi Nirwana Fiberglass mempunyai kewajiban untuk memberikan berbagai informasi kepada konsumen yang berkaitan dengan persiapan pembuatan waterboom.

Parsiapan Pembuatan Waterboom

Baca juga: Jual Sepeda Air Surabaya

Bisnis kolam renang waterboom merupakan bisnis dengan investasi yang lumayan besar. Karena dana yang anda keluarkan untuk pembuatan kolam renang waterboom bisa menghabiskan dana lebih dari 3 milyar rupiah. Maka dari itu, tidak semua orang atau pengusaha mampu mendirikan bisnis kolam renang waterboom ini. Tetapi jika bisnis kolam renang waterboom sudah jalan, maka keuntungan yang akan di dapat juga sangat besar. Mengingat masyarakat sekarang lebih suka menghabiskan waktu libur di tempat wisata daripada menghabiskan waktu libur ke mall atau ke tempat-tempat perbelanjaan. Berikut ini kami akan membahas secar garis besarnya saja tentang alokasi anggaran persiapan pembuatan waterboom yang akan anda bangun.

Parsiapan Pembuatan Waterboom

Pengadaan Lahan

Dalam membangun sebuah kolam renang waterboom, sesuatu yang paling mendasar untuk di butuhkan adalah lahan. Karena tanpa lahan, anda sudah di pastikan tidak bisa membuat kolam renang waterboom. Lahan untuk pembuatan waterboom juga harus luas. Karena kedepanya kegunaan lahan tidak hanya untuk membangun kolam renang saja, tetapi untuk persiapan pembangunan fasilitas-fasilitas penunjang lainya seperti kamar ganti, toilet, tempat ibadah, ruang tunggu, kantin, rest area, parkir, tempat wahana permainan anak dan fasilitas-fasilitas penunjang lainya. Menurut pengalaman kami, luas minimal lahan yang harus anda dapatkan untuk pembangunan kolam renang waterboom ukuran sedang adalah 1 sampai 2 hektar. Itu sudah cukup ideal menurut kami, tetapi jika semakin luas juga semakin bagus. Untuk pengadaan lahan, tentu saja anda harus mencari lokasi yang strategis.

Persiapan pembuatan perosotan waterboom di Surabaya

Untuk biaya pembelian tanah dengan lokasi yang strategis, maka tentu saja anda juga harus mengeluarkan uang yang lebih. Karena harga tanah dengan lokasi yang bagus saat ini berkisar 2 sampai 3 juta per meternya. Tetapi jika anda memilih lahan di tempat yang jauh dari perkotaan demi mencari susana yang tenang dan view yang bagus, maka harga lahanya juga akan lebih murah. Tetapi semua itu pasti sudah anda perhitungkan. Jika anda kebetulan sudah memunyai lahan kosong, maka anda tinggal membangun kontruksi kolam renang dan perlengkapan wahana waterboom seperti slide waterboom, waterplayground, jamur air, patung air mancur, ember tumpah dan permainan-permainan waterboom lainya.

Parsiapan Pembuatan Waterboom

Pengadaan Wahana Permainan Air

Dalam mambangun sebuah wisata kolam renang waterboom atau waterpark, wahana permainan air bisa di bilang sebagai penentu keberhasilan bisnis ini. Karena pengunjung akan lebih memilih kolam renang yang mempunyai wahana permainan air secara lengkap. Dan gambaran masyarakat tentang kolam renang waterboom adalah kolam renang yang ada slide atau perosotan waterboom, waterplayground, ember tumpah, jamur air, kolam arus dan wahana-wahana permainan air lainya. Jadi jika anda menginginkan bisnis kolam renang waterboom anda di serbu oleh pengunjung, maka mau tidak mau anda harus menyediakan berbagai jenis wahana permainan air.

Parsiapan Pembuatan Waterboom

Untuk mendapatkan informasi atau menemukan produsen wahana permainan air bisa anda tanyakan ke kerabat atau orang yang sudah lebih dulu mejalankan bisnis kolam renang waterboom. Tetapi cara yang paling mudah untuk menemukan produsen atau jasa pembuatan waterboom adalah melalui internet. Segala informasi yang anda butuhkan termasuk persiapan pembuatan waterboom  atau produsen wahana permainan air sudah pasti akan anda temukan di internet. Untuk bisa menemukanya, anda hanya cukup mengetik kata kunci di mesin pencari google dengan kata jasa pembuatan waterboom, jual wahana permainan air, persiapan pembuatan waterboom, kontraktor waterboom waterpark, produsen playground anak, produsen waterplayground, jual perosotan kolam renang dan lain-lain yang berkaitan dengan wahana permainan air.

Parsiapan Pembuatan Waterboom

Mengenai berapa anggaran yang habis untuk pengadaan wahana permainan air itu tergantung kebutuhan anda. Jika anda baru akan memulai pengadaan wahana kolam renang maka tentu akan menghabiskan biaya yang cukup besar, kalau kisaran kami adalah bisa mencapai 500 juta sampai 1 milyar rupiah. Tetapi jika kolam renang anda sebelumnya sudah mempunyai beberapa wahana permainan air walaupun belum lengkap, maka anggaran untuk pengadaan wahana permainan air seperti waterplayground ember tumpah, patung air mancur atau slide waterboom maka akan menghabiskan biaya kisaran 500 juta rupiah saja.

Parsiapan Pembuatan Waterboom

Anggaran biaya pengadaan wahana permainan air diatas adalah masih dalam tahap perkiraan. Anggaran pengadaan wahana pemainan air bisa kami tentukan setelah ada kesepakatan modelatau design wahana permainan air, kelengkapan mainan dan ukuran permainan air yang akan di buat. Nirwana Fiberglass sebagai produsen perosotan juga sebagai jasa pembuatan waterboom akan survey langsung ke lokasi anda untuk mengetahui ukuran dan jenis permainan apa saja yang di butuhkan. Kami juga bisa memberikan solusi permainan yang cocok untuk di pasang di kolam renang anda sebagai daya tarik para pengunjung. Untuk pengerjaan wahana permainan air seperti waterplayground akan membutuhkan waktu kisaran  satu bulan. Maka dari itu, rencanakanlah pembuatan wahana permainan air jauh-jauh hari sebelum di pasang di kolam renang.

Parsiapan Pembuatan Waterboom

Bagaimana prospek bisnis kolam renang waterboom kedepan? Dengan melihat kondisi perekonomian masyarakat Indonesia yang terus berkembang dan kebutuhan masyarakat akan pentingnya berwisata, maka kami yakin bisnis ini memiliki masa depan yang cerah. Kebutuhan berwisata bagi orang-orang yang mempunyai kesibukan setiap harinya akan menjadi sangat penting. Karena jika terlalu sibuk bekerja tanpa meluangkan seidkit waktu untuk liburan, itu juga tidak bagus untuk kesehatan baik jasmani maupun rohaninya.

Sebagai penutup, dalam menjalankan bisnis apa saja, kita harus belajar cara bertahan dalam berbagai situasi ekonomi. Mencari inovasi dan cara memecahkan masalah adalah hal yang harus kita lakukan demi kesuksesan bisnis yang kita jalankan. Jangan mudah menyerah di tengah jalan. Hidup kita tidak akan berubah kalau bukan kita sendiri yang merubahnya. Jangan malas !!.

 

 

 

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Parsiapan Pembuatan Waterboom

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Parsiapan Pembuatan Waterboom

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja