Beranda » Blog » Jasa Custom Perosotan Fiber

Jasa Custom Perosotan Fiber

Diposting pada 8 March 2019 oleh Faqih / Dilihat: 299 kali

Jasa Custom Perosotan Fiber

Jasa Custom Perosotan Fiber- Perosotan merupakan suatu permainan atau wahana bermain yang sangat menyenangkan bagi anak maupun orang dewasa. Perosotan tidak hanya memberikan efek ceria kepada yang menggunakanya tetapi juga bisa memberikan pendidikan dasar pada anak, misalnya pendidikan moral dan sosial. Dengan bermain perosotan di tempat umum, anak akan terbiasa bertemu dan belajar saling komunikasi dengan anak lainya. Misalnya, untuk naik ke tangga perosotan, anak-anak juga harus antri dengan anak lainya. Jadi, tanpa sadar bermain perosotan dapat melatih ketertiban dan belajar menghargai anak yang antri terlebih dahulu untuk naik ke tangga perosotan. Perosotan atau yang biasa di sebut seluncuran sering kali kita jumpai di tempat-tempat seperti taman bermain anak, sekolah, alun-alun, taman kota, restourant, kolam renang dan tempat-tempat lain yang menjadi tempat bermain atau berlibur. Tempat-tempat tersebut menyediakan wahana bermain seperti perosotan tak lain yaitu untuk memberikan rasa senang, nyaman dan menarik perhatian.

Jasa Custom Perosotan Fiber

Baca juga : Metode Pembelajaran Di Luar Ruangan Kelas Pada Anak Usia Dini

Perosotan yang sering kita jumpai mayoritas menggunakan bahan dari plastik dan fiberglass. Kedua bahan tersebut memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetapi Nirwana fiberglass selaku produsen yang bergerak di bidang kerajinan fiberglass selalu konsisten menggunakan bahan fiberglass sebagai bahan utama dalam pembuatan perosotan. Sampai saat ini kami belum pernah memproduksi perosotan yang terbuat dari bahan plastik. Itu semua karena kami lebih mengutamakan kualitas dan keamanan konsumen. Kami memilih bahan dasar dari fiberglass karena perosotan yang terbuat dari bahan fiber akan tahan terhadap cuaca ekstrem, mempunyai bobot yang ringan tetapi sangat kuat, modelnya variasi dan yang terpenting adalah dari segi keamanan dan kenyamanan.

Jasa Custom Perosotan Fiber

Nirwana Fiberglass adalah perusahaan yang bergerak di bidang kerajinan fiberglass dan permainan anak. Kami berdiri sudah puluhan tahun dan sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan perosotan. Workshop kami berada di Solo dan sudah mempunyai kantor cabang di Jakarta dan Surabaya. Sekarang ini sudah tidak sedikit lagi perusahaan yang bergerak di bidang kerajinan fiberglass. Dan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mempunyai keinginan yang berbeda beda dalam pemesanan perosotan, maka dari itu kami siap menerima jasa custom perosotan fiber. Jadi, jika Anda memiliki desain sendiri, silahkan ajukan desain Anda ke kami mulai dari ukuran, bentuk dan variasinya. Selanjutnya kami akan segera membuatkan pesanan perosotan seperti yang Anda inginkan. Untuk masalah harga, itu tergantung ukuran, model dan kesulitan dalam pembuatanya. Tetapi anda tidak perlu khawatir, harga yang kami berikan masih sangat terjangkau. Dan harga yang kami tawarkan sudah termasuk biaya pengiriman. Jadi, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk mengurus biaya pengiriman barang.

Jasa Custom Perosotan Fiber

Jika Anda kesulitan untuk mencari jasa custom perosotan fiber di daerah dimana Anda tinggal, langkah yang paling cepat dan efisien adalah Anda mencari melalui internet. Internet memberikan semua informasi yang anda butuhkan termasuk jasa custom perosotan fiber. Untuk menemukanya, Anda hanya cukup mengetik kata kunci di mesin pencari seperti google. Semisal Anda ingin mencari perosotan, maka ketiklah jual perosotan anak, produsen perosotan fiber, jasa custom perosotan fiber, harga perosotan fiber dan lain-lain yang berkaitan dengan perosotan. Nanti pasti akan muncul beberapa nama perusahaan yang menjual atau menerima pesanan dan salah satunya adalah perusahaan kami yaitu Nirwana Fiberglass. Perusahaan kami sudah bisa di akses melalui internet, karena kami sudah mempunyai website resmi yaitu produsenperosotan.com.

Jasa Custom Perosotan Fiber

Kami membuat website resmi sebagai wadah penjualan online karena kami ingin membantu konsumen yang berada jauh dari workshop kami untuk mendapatkan perosotan yang di inginkanya. Karena di luar jawa bisa di bilang masih sedikit perusahaan yang bergerak di bidang kerajinan fiberglass. Untuk itu, kami harap dengan hadirnya Nirwana Fiberglass di internet bisa membantu Anda untuk custom perosotan fiberglass.

Prosedur pemesanan

  1. Pilih atau tentukan barang
  2. Konfirmasi terlebih dahulu dengan customer servis Nirwana Fiberglass
  3. Membayar DP 40% dari total harga barang sebagai tanda jadi pemesanan
  4. Selama pengerjaan barang, Nirwana Fiberglass akan memberi tahu progress pengerjaan barang
  5. Nirwana fiberglass akan meminta pelunasan pembayaran jika barang sudah jadi dan siap kirim.

Itulah prosedur pemesanan di Nirwana Fiberglass. Kepuasan konsumen adalah segalanya bagi kami.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jasa Custom Perosotan Fiber

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jasa Custom Perosotan Fiber

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja