Beranda » Blog » Jual Perosotan Fiber Terlengkap dan Berkualitas

Jual Perosotan Fiber Terlengkap dan Berkualitas

Diposting pada 21 November 2018 oleh Faqih / Dilihat: 108 kali

Jual Perosotan Fiber Terlengkap dan Berkualitas

Jual Perosotan Fiber Terlengkap dan Berkualitas- Perosotan adalah sebuah jenis wahana permainan atau hiburan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia mulai dari anak-anak sampai orang tua. Perosotan juga bisa di tempatkan di mana saja seperti, kamar tidur tingkat, kolam renang, rumah pohon, playground dan lain-lain. Perosotan yang bagus untuk di gunakan adalah perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass. Kenapa demikian? Karena perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass akan lebih awet dan nyaman di gunakan jika di bandingkan dengan perosotan yang terbuat dari bahan selain fiberglass.  Untuk harganya juga tidak begitu mahal. Sebagai gambaran, untuk perosotan fiber dengan panjang 2 meter dan lebar 40 cm itu harganya mulai dari satu juta rupiah. Dengan harga segitu, Anda akan menikmati peorosotan tersebut untuk jangka waktu lama.

Jual Perosotan Fiber Terlengkap dan Berkualitas

SMS/telp             : 081215953116 / 089664162660

BBM                      : DBA86179

Whatsapp           : 081215953116

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Jual Perosotan Fiber Terlengkap dan Berkualitas

Baca juga : Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia

Nirwana Fiberglass adalah produsen yang selama ini bergerak di bidang kerajinan fiberglass. Salah satu produk unggulan kami adalah perosotan. Untuk produk perosotan, kami bisa membuat dengan berbagai ukuran dan model. Mulai dari perosotan untuk anak TK sampai perosotan untuk waterboom. Selain produk perosotan, kami juga memproduksi sepeda air fiberglass, playground taman atau kolam renang dan saat ini kami juga sudah memproduksi patung yang terbuat dari fiberglass. Jika Anda sedang kebingungan mencari produsen perosotan yang bisa menerima custom, maka datanglah ke workshop kami yang berada di Solo. Karena kami memang jual perosotan fiber terlengkap dan berkualitas.

Jual Perosotan Fiber Terlengkap dan Berkualitas

Sekarang ini banyak sekali para pengelola wisata air waterboom yang menjadikan perosotan sebagai wahana permainan yang paling utama. Itu menandakan bahwa permainan yang paling banyak di gemari di kolam renang adalah perosotan. Karena jika Anda berseluncur di perosotan, maka akan merasakan sensasi yang berbeda, dan itu sangat menyenangkan. Bagi Anda yang mempunyai kolam renang yang belum ada wahananya sama sekali, cobalah lengkapi dengan perosotan fiber. Selain mempercantik pemandangan, para pengunjung juga akan semakin antusias untuk datang dan bermain. Dan itu otomatis akan menambah pendapatan Anda. Jika Anda tidak percaya, Anda bisa survey dahulu ke kolam renang yang sudah terpasang perosotan.

Jual Perosotan Fiber Terlengkap dan Berkualitas

Di Indonesia, masih jarang produsen yang bisa membuat perosotan dari fiberglass. Mayoritas produsen perosotan terletak di pulau Jawa. Maka dari itu, kami sebagai produsen perosotan saat ini dan yang akan datang akan menfokuskan penjualan produk melalui media online dengan membuat sebuah website. Website resmi Nirwana Fiberglass adalah produsenperosotan.com seperti yang Anda lihat sekarang ini. Untuk calon konsumen yang berada jauh dari workshop kami, bisa menemukan website kami dengan mengetik sebuah kata kunci di mesin pencari google. Semisal Anda ingin mencari perosotan fiber, Anda bisa mengetik kata kunci seperti jual perosotan fiberglass, jual perosotan anak, jual perosotan anak murah, jual perosotan fiber terlengkap dan berkualitas, harga perosotan fiber, produsen perosotan fiber dan lain-lain yang berkaitan dengan perosotan. Anda juga bisa mengetik kata kunci dengan akhiran nama kota Anda seperti jual perosotan anak Jakarta, jual perosotan anak Bandung, jual perosotan anak Bogor, jual perosotan fiber terlengkap dan berkualitas di Medan, produsen perosotan Lampung dan lain-lain. Dengan begitu, nanti pasti akan muncul beberapa website atau market place yang menjual barang seperti yang Anda inginkan.

Jual Perosotan Fiber Terlengkap dan Berkualitas

Maksud kami ingin lebih mengoptimasi website sebagai wadah penjualan online adalah untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi. Karena konsumen yang membutuhkan produk kami bukan hanya di pulau Jawa, tetapi banyak sekali calon konsumen di luar pulau Jawa yang sangat membutuhkanya. Kami sudah siap untuk melakukan pengiriman barang kemanapun tujuan Anda. Kami sudah mempunyai langganan jasa ekspedisi yang murah dan cepat, sehingga tidak akan menguras keuangan Anda. Jika Anda masih takut untuk melakukan pembelian melalui media online, kami sarankan untuk datang langsung ke workshop pusat kami yang berada di Solo. Anda juga bisa datang langsung ke kantor cabang kami yang berada di Jakarta Timur dan Surabaya. Kami akan lebih senang jika Anda datang langsung ke workshop kami. Karena kami bisa mengenalkan beberapa produk kami selain perosotan. Selain itu Anda juga bisa melihat proses pembuatan produk kami.

Jual Perosotan Fiber Terlengkap dan Berkualitas

Untuk prosedur pemesanan barang, kami berani mengerjakan barang jika sudah ada kesepakatan yaitu membayar DP 40% dari total harga barang. DP 40% adalah sebagai keseriusan Anda untuk pemesanan barang kepada kami. Jika Anda sudah melakukan DP, maka pesanan Anda akan segera kami kerjakan. Selama pengerjaan barang, Anda akan kami beritahu progress barang. Dan setelah pesanan jadi dan siap kirim, Anda baru bisa melunasi. Itulah prosedur pemesanan barang di tempat kami. Prioritas kami adalah konsumen. Maka dari itu kualitas produk akan semakin kami tingkatkan demi kepuasan konsumen. Tanpa kualitas yang bagus, mungkin usaha kami dalam kerajinan fiberglass tidak akan bertahan sampai sekarang.

Mungkin itu dulu ulasan kami tentang jual perosotan fiber terlengkap dan berkualitas yang bisa kami berikan untuk Anda. Ulasan-ulasan kami lainya tentang produk kami akan kami upload di lain hari. Semoga bermanfaat dan salam sukses.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Perosotan Fiber Terlengkap dan Berkualitas

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Perosotan Fiber Terlengkap dan Berkualitas

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja