Beranda » Blog » Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia

Diposting pada 6 November 2018 oleh Faqih / Dilihat: 177 kali

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia- Tempat wisata air atau sering kali di sebut dengan waterboom merupakan tempat yang saat ini menjadi incaran masyarakat untuk ber rekreasi. Adanya kolam renang yang luas, seluncuran air yang panjang dan tinggi, ember atau tong tumpah, ombak buatan dan wahana permainan air lainya, itulah yang menjadi ciri khas dari waterboom. Jika Anda mempunyai lahan yang luas dan strategis, modal yang cukup, alangkah baiknya untuk merubah lahan tersebut menjadi sebuah tempat yang bisa di kenang oleh masyarakat, sebuah tempat yang bisa menghilangkan rasa penat, sebuah tempat yang bisa di jadikan momen berkumpul bersama keluarga untuk mengukir kenangan manis dan sebuah tempat yang bisa menghasilkan pendapatan yang besar. Dan kalau boleh kami sarankan, rubahlah lahan Anda menjadi sebuah kolam renang waterboom.  Kolam renang waterboom adalah sebuah peluang usaha yang menjanjikan dan tidak ada matinya jika Anda benar-benar bisa mengelolanya dengan managemen yang baik. Karena sampai kapanpun masyarakat akan butuh waktu untuk ber rekreasi. Jangan takut utuk melakukan perubahan yang lebih baik.

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia

SMS/Telp            : 081215953116/ 089664162660

BBM                      : DBA86179

Whatsapp           : 081215953116

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia

Kami adalah jasa pembuatan perosotan waterboom seluruh Indonesia yang siap membantu Anda dalam mewujudkan usaha Anda di bidang kolam renang waterboom mulai dari perencanaan dan pembangunan waterboom. Kami akan menyediakan berbagai wahana permainan air untuk menjadikan kolam renang Anda ramai di kunjungi oleh masyarakat seperti seluncuran, ember tumpah, waterplay, sepeda air dan permainan air lainya. Kami akan membuatkan berbagai permainan air tersebut dengan bahan dasar dari fiberglass. Karena seluncuran atau permainan lainya yang terbuat dari fiberglass akan lebih nyaman dan aman untuk di gunakan. Selain itu, masa pakainya akan lebih lama, karena tahan terhadap air dan sinar panas matahari. Bentuknya pun juga lebih enak di pandang dan bervariasi, sehingga dapat menjadi daya tarik para pengunjung.

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia

Untuk Anda yang akan memulai usaha kolam renang waterboom mulai dari nol, kami sebagai jasa pembuatan perosotan waterboom Indonesia akan membantu Anda dalam mempersiapkan apa saja yang perlu di perhatikan demi suksesnya kolam renang waterboom Anda.

Tips membangun kolam renang waterboom

  1. Pembuatan kolam

Sebaiknya Anda menggunakan jasa ahli kolam untuk mendapatkan bangunan kolam yang baik, tidak bocor, mudah dalam perawatan, nyaman di gunakan dan mempunyai bentuk yang elegan. Dalam pembangunan kolam, jangan sekali-kali mempekerjakan orang yang bukan di bidangnya. Karena jika kolam sudah jadi dan setelah di isi air terdapat kebocoran, maka biaya untuk perbaikan tidaklah sedikit.

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia

  1. Kualitas air

Untuk kualitas air, Anda bisa mendapatkan air dengan cara pengeboran, mengalirkan dari sumber air terdekat atau membeli dari pemasok air bersih. Pastikan air yang di gunakan selalu bersih. Karena inti dari kenyamanan berenang adalah kondisi air yang bersih. Untuk menjaga kualitas air agar tetap bersih, Anda memerlukan berbagai peralatan dalam penanganan air seperti pompa, aerator, filter.

  1. Pembangunan fasilitas umum

Para pengunjung tentunya membutuhkan fasilitas lain dari kolam renang seperti rest area, kantin, tempat ganti baju, toilet, tempat penitipan barang, tempat ibadah, tempat duduk penunggu, ruang peralatan dan ruang P3K. Untuk pembangunan fasilitas umum bisa Anda bangun secara bertahap seiring kemajuan kolam renang Anda.

  1. Ijin usaha

Dalam pembangunan sebuah usaha, Anda perlu meminta ijin dari daerah setempat. Seperti ijin keramaian, ijin pemanfaatan sumber air, ijin pembuangan limbah air. Ijin-ijin tersebut perlu demi penerimaan dari masyarakat dan pengembangan usaha dan perlindungan usaha.

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia

  1. Bantuan tenaga kerja

Tanpa bantuan kerja dari orang lain, bisnis kolam renang Anda tidak akan berjalan mulus. Anda perlu tenaga untuk menjaga pintu masuk, tenaga kebersihan, tenaga keamanan dan penyelamatan. Usahakan tenaga yang Anda kerjakan mempunyai profesionalitas yang tinggi. Penambahan tenaga kerja bisa Anda lakukan seiring berkembangnya usaha kolam renang Anda.

  1. Wahana bermain

Untuk wahana bermain, usahakan agar semua usia bisa menikmati permainan. Untuk wahana di kolam renang waterboom yang harus ada adalah seluncuran dan waterplay. Wahana lain bisa Anda tambahkan seiring dengan minat dan kebutuhan para pengunjung. Semakin banyak wahana permainan yang tersedia, semakin banyak pula para pengunjung yang akan datang ke kolam renang waterboom Anda. Untuk wahana permainan air, Anda bisa konsultasikan kepada kami karena kami adalah produsen dan jasa pembutan perosotan waterboom Indonseia.

  1. Membuat tata tertib

Demi kenyamanan dan kepatutan kolam renang waterboom Anda, tata tertib juga harus Anda buat dan di beritahukan kepada para pengunjung. Semisal: dilarang berenang memakai alas kaki, di larang membuang kotoran atau sampah di kolam dan di larang makan dan minum di kolam.

  1. Hiburan

Hiburan juga sangat penting bagi para pengunjung. Anda bisa menyediakan sound system atau perangkat tata suara untuk menghibur para pengunjung. Selain itu, perangkat suara juga bisa berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada para pengunjung.

Itulah dasar-dasar yang harus Anda persiapkan untuk membangun sebuah kolam renang waterboom. Anda tidak perlu menunggu semua siap sempurna. Anda bisa menyempurnakan kolam renang waterboom Anda dengan mengadakan soft opening atau pembukaan percobaan. Kritik dan saran dari pengunjung adalah salah satu jalan menuju kesuksesan usaha Anda.

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia

Baca juga : Produsen Playground Anak Surabaya

Nah, setelah dasar-dasar dari pembuatan kolam renang waterboom sudah siap, selanjutnya Anda memerlukan pengembangan usaha. Pengembangan usaha bisa Anda lakukan seperti di bawah ini:

Pengembangan Usaha

  1. Les renang

Untuk mengadakan les renang, Anda bisa mendatangkan pelatih renang yang mempunyai keahlian berenang yang tinggi. Anda juga bisa mendirikan sebuah klub renang.

2.  Mengadakan lomba renang

Untuk memeriahkan suasana dan menarik perhatian para pengunjung, dalam satu bulan sekali atau dalam hari-hari besar, Anda bisa mengadakan lomba renang antar kecamatan atau kabupaten.

3. Mebangun mitra

Anda juga perlu bekerja sama dengan sekolah-sekolah baik tingkat SMP, SMA atau perguruan tinggi untuk mengadakan ekstra kurikuler berenang. Membangun mitra dengan sekolah-sekolah juga sebagai bentuk dari promosi.

4. Mamanjakan pengunjung

Untuk mendapatkan hasil tambahan, Anda bisa melengkapi kolam renang dengan gerai-gerai yang menyediakan makan ringan atau minuman. Anda juga bisa menyewakan tempat untuk para pedagang yang ingin menjajakan makanan dan minuman untuk para pengunjung. Ini adalah sumber pendapatan yang lumayan.

Nah, itulah tips untuk membangun kolam renang beserta pengembangan usaha kolam renang waterboom yang bisa kami berikan untuk Anda. Kami selaku jasa pembuatan perosotan waterboom Indonesia siap membantu Anda dalam mewujudkan usaha Anda di bidang kolam renang waterboom. Untuk melihat desain perosotan waterboom, Anda bisa mengakses website kami di produsenperosotan.com. Dan apabila Anda ingin bertanya-tanya tentang perosotan waterboom atau permainan air lainya, bisa di tanyakan langsung kepada customer servis kami. customer servis kami akan bersedia menjawab dan memberikan pengarahan kepada Anda dengan sangat jelas.

Mungkin itu artikel kami tentang jasa pembuatan perosotan waterboom Indonesia yang bisa kami berikan untuk Anda. Semoga bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin membagung sebuah wisata kolam renang waterboom. Salam sukses dari kami Nirwana Fiberglass.

 

Tags: , , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom Seluruh Indonesia

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja