Beranda » Blog » Sepeda Air Bentuk Mobil Meluncur Ke Danau Maninjau

Sepeda Air Bentuk Mobil Meluncur Ke Danau Maninjau

Diposting pada 9 October 2021 oleh Faqih / Dilihat: 141 kali

Sepeda Air Bentuk  Mobil Meluncur Ke Danau Maninjau

Sepeda air bentuk mobil meluncur ke Danau Maninjau – Sebagai produsen kerajinan fiberglass yang sudah mendapatkan banyak kepercayaan dari konsumen, tentunya mutu kualitas produk akan terus kami tingkatkan dan pertahankan. Bagi kami, kepuasan konsumen merupakan prioritas utama Nirwana Fiberglass. Karena tanpa konsumen, kami tidak akan bisa bertahan sampai sekarang. Dalam ulasan ini, kami akan mendokumentasikan sedikit tentang sepeda air bentuk mobil meluncur ke danau Maninjau.

Sepeda air bentuk mobil merupakan salah satu produk kami yang bisa dibilang unik dan menarik. Karena pada umumnya sepeda air yang kita lihat mempunyai bentuk seperti angsa, bebek atau perahu. Sepeda air berbentuk mobil yang kami produksi memang menyerupai mobil dan ukuranya pun lebih besar dari sepeda air pada umumnya. Untuk ukuran sepeda air bentuk mobil yang kami cetak mempunyai panjang 240 cm, lebar 140 cm dan tinggi 55 cm belum termasuk atap. Dari ukuran yang cukup besar tersebut dapat menampung 4 orang dewasa dan anak-anak. Dan Nirwana Fiberglass merupakan salah satu dari banyaknya produsen kerajinan fiberglass di Indonesia yang bisa membuat sepeda air dengan bentuk yang unik. Di bawah ini adalah foto sepeda air bentuk mobil yang dipesan oleh klien kami.

Sepeda air bentuk mobil pesanan Pak Andra

Sepeda air yang kita tahu biasanya mempunyai fungsi atau kegunaan untuk keperluan wisata. Tetapi pada kali ini, sepeda air yang dipesan oleh klien kami yang bernama Pak Andra akan dipergunakan sebagai alat transportasi di Danau Maninjau yang terletak di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Untuk sistem transportasinya kami memang kurang begitu tahu karena kami belum melihat secara langsung bagaimana keadaan di Danau Maninjau tersebut. Tetapi ini menarik bagi kami, ternyata selain untuk keperluan wisata, sepeda air juga bisa digunakan untuk alat transportasi. Maka tidak heran jika klien kami lebih memilih sepeda air dengan bentuk mobil karena bisa menampung 4 orang dewasa dan anak-anak.

Kunggulan Sepeda Air Bahan Fiberglass

Sebagian besar dari kita pasti tahu apa itu fiberglass. Pengertian secara singkat, fiberglass merupakan kaca cair yang ditarik menjadi serat kaca kemudian dipintal menjadi benang atau kain dan diresapi dengan resin. Sifat dari fiberglass sendiri mempunyai ketahanan terhadap air, kuat dan ringan. Jika kita mengamati keadaan disekitar, sebenarnya banyak sekali benda atau barang yang terbuat dari fiberglass. Seperti contoh kursi tunggu di stasiun atau terminal, bak sampah, toren air, bamper mobil, septic tank, perosotan, kolam ikan, bak mandi, atap, kapal dan masih banyak lagi kerajinan-kerajinan yang terbuat dari bahan fiberglass termasuk sepeda air yang kami produksi ini.

Jasa pembuatan sepeda air fiberglass

Produsen sepeda air

Di bawah ini adalah keunggulan-keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika membeli sepeda air dari bahan fiberglass.

  • Kuat dan Awet

Untuk kekuatan sepeda air dari fiberglass memang sudah tidak diragukan lagi. Komposisi dari serat kaca dan resin menjadikan bahan ini sangat kuat. Bahan yang digunakan untuk pembuatan sepeda air memang harus dari bahan terbaik seperti fiberglass. Penggunaan bahan fiberglass untuk pembuatan sepeda air kami maksudkan untuk keamanan jika terjadi benturan dengan benda-benda keras yang ada di bawah air. Jika terjadi benturan maka sepeda air fiberglass akan tetap kuat dan tidak bocor. Dengan begitu, masa pakai sepeda fiberglass akan menjadi awet.

  • Tahan Cuaca Ekstrem

Keunggulan lain dari sepeda air fiberglass yaitu tahan terhadap cuaca ekstrem. Fiberglass akan tetap tahan walaupun di tempatkan di area outdoor maupun indoor dengan disertai cuaca yang tidak menentu. Karena fiberglass tidak sama dengan bahan plastik. Bahan plastik akan cepat mengalami penurunan kualitas jika terus menerus terkena sinar panas matahari atau air.

  • Ringan

Fiberglass juga mempunyai sifat yang ringan. Walaupun mempunyai bobot yang ringan, tetapi kekuatan dari fiberglass sudah tidak diragukan lagi. Inilah yang dicari oleh konsumen, membeli barang yang mempunyai bobot ringan tetapi mempunyai kekuatan yang ekstra. Jadi, sangat tepat jika penggunaan fiberglass untuk pembuatan sepeda air. Pengguna tidak akan terkuras tenaganya saat mendayung sepeda air.

  • Anti Karat

Penggunaan sepeda air pasti diatas air, tidak mungkin sepeda air digunakan di atas tanah atau jalan raya. Saat digunakan, bagian bawah sepeda air pasti akan terendam air karena menampung beban berat dari penggunanya. Jika bagian bawah sepeda air tersebut terus menerus terendam air apakah akan terjadi korosi? jawabanya tentu tidak. Karena fiberglass memang anti karat.

Itulah beberapa keunggulan dari sepeda air yang terbuat dari bahan fiberglass. Selain keunggulan-keunggulan di atas, keunggulan lainya adalah harga untuk sepeda air fiberglass sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan sepeda air yang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Kembali lagi ke tema sepeda air bentuk mobil meluncur ke Danau Maninjau. Salah satu usaha kami untuk mengoptimalkan website kami adalah dengan mengupdate konten-konten yang berisi informasi produk, kegiatan produksi serta mendokumentasikan tentang produk-produk yang sudah terjual. Judul artikel sepeda air bentuk mobil meluncur ke Danau Maninjau ini kami tulis setelah barang sudah diterima oleh klien kami. Kami berharap, dengan adanya dokumentasi ini maka calon konsumen kami akan semakin yakin dengan hadirnya Nirwana Fiberglass sebagai produsen kerajinan fiberglass. nta

Itulah ulasan kami tentang sepeda air bentuk mobil meluncur ke Danau Maninjau yang bisa kami dokumentasikan. Semoga bisa menjadi referensi untuk Anda dalam memilih produsen sepeda air yang tepat dan berkualitas. Kami berharap bisa menjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Sepeda Air Bentuk Mobil Meluncur Ke Danau Maninjau

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Sepeda Air Bentuk Mobil Meluncur Ke Danau Maninjau

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja