Beranda » Blog » Rekomendasi 11 Playground di Bogor Yang Seru Untuk Hiburan Anak & Keluarga

Rekomendasi 11 Playground di Bogor Yang Seru Untuk Hiburan Anak & Keluarga

Diposting pada 24 May 2023 oleh Faqih / Dilihat: 3.119 kali / Kategori:

Banyak pilihan taman bermain di Bogor untuk orang tua menghabiskan waktu bersama anak. Tidak ribet dan bervariasi untuk harga tiket playground yang bisa menyesuaikan kantong anda. Rekomendasi taman bermain indoor playground & Outdoor Playground di Bogor banyak di review di media sosial. Nah Berikut beberapa review untuk orang tua memilih playgorund di Bogor yang seru untuk hiburan anak dan keluarga.

1. Kiddyland Ramayana Bogor Square

Kiddyland Ramayana Bogor Square

Taman bermain anak Kiddyland Ramayana Bogor Square menyajikan banyak permainan yang seru untuk tempat belajar sambil bermain buah hati anda. Memiliki konsep indoor playground yang cukup luas untuk tempat bermain anak dan nyaman.

Terdapat banyak permainan yang bikin anak aktif bergerak seperti, mandi bola, panjat dinding, perosotan dan berjalan di atas jembatan tali. Selain itu untuk memacu adrenalin anak, bisa mencoba permainan flying fox mini dan loncat trampolin yang bisa didampingi orang tua.

Selain itu, orang tua juga bisa mendampingi anak bermain jenis permainan edukatif seperti lego, bermain puzzle hingga mengajari bermain sepeda mainan. Area wahana playground Kiddieland Ramayana Bogor Square ini juga memiliki faslitas yang cukup nyaman, seperti camilan eskrim, minuman makanan dan lainnya. Jangan lupa untuk menggunakan kaos kaki agar anak tetap nyaman dan aman bermain.

Alamat Lokasi Kiddyland Ramayana Bogor : Bogor Square, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164

Harga Tiket Kiddyland Bogor: Mulai dari Rp 40.000 – Rp 70.000, 

Jam Operasional: 09.00 – 22.00 WIB

2. Playground Kidzoona Lipo Plaza Bogor

Playground Kidzoona Lipo Plaza Bogor

Playground Kidzoona Lipo Plaza Bogor

Mencari tempat bermain sambil belajar yang seru untuk anak anda, kidzoona lipo plaza Bogor menjadi pilihan tepat. Tema taman bermain indoor memadukan konsep playground anak dengan permainan edukasi yang lengkap yang cocok untuk anak balita hingga umur 12 tahun

Terdapat game seru yang disediakan oleh Kidzoona plaza Bogor di jam-jam tertentu, seperti menari dengan pegawai operator, bermain tarik tambang hingga fun games yang seru lainnya.

Seperti bermain alih profesi yang ditemukan pada Mini City, membuat anak mendapatkan pengalaman memilih profesi yang diinginkan. Mainan edukasi banyak sekali diantaranya adalah miniatur kantor pos, miniatur toko pizza, toko burger, toko es krim, dll.

Sedangkan untuuk melatih motorik anak terdapat permainan perosotan balon, mandi bola, permainan pasir, mobil-mobilan, zona bermain ala grocery, trampolin, puzzel, dll. Kidzoona Lipo Plaza Bogor ini bisa menjadi tempat bermain seru untuk anak yang penasaran mencoba bermain seni peran profesi sambil bermain.

Lokasi Playground Kidzoona Plaza Bogor: Lantai 1 Mall Plaza Ekalokasari Bogor, Jl. Siliwangi No.123, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16142

Harga Tiket Masuk Kidzoona Bogor : Rp 90.000 Weekdays, Rp 100.000 Weekend, Untuk pendamping Rp 20.000/orang

Jam Operasional Kidzoona Bogor: 10.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Kidzoona: Rest area untuk istirahat, makan dan minum, toilet dll

3. Apple Bee Kid’s Playground Bogor

Apple Bee Kids Playground Bogor

Playground Apple Bee Kid’s berlokasi di lantai 3 Mall Boxies Bogor, yang cocok untuk wahana bermain dan belajar anak. Terdapat beberapa area permainan yang diletakkan dengan rapih dan mudah dijangkau oleh anak.

Posisi area bermain dekat pintu masuk terdapat mainan pasir yang seru, sedangkan untuk area tengah terdapat wahana permainan fisik, seperti flying fox, lapangan mini berada di lantai atas. Wahana permainan memacu adrenalin seperti trampolin, ada juga wahana seperti Ninja Warrior.

Mainan yang menantang ini, melatih anak untuk meningkatkan keberanian mereka. Masuk lebih dalam nya lagi, ada perosotan besar, mobil-mobilan dilengkapi sirkuiy kecil.

Selain itu untuk fasilitas seperti musola dan toilet berada satu lantai dengan Playground Apple Bee Kid’s, sehingga anda tidak perlu pergi jauh untuk beristirahat. Pastinya anak anda akan nyaman bermain dan memang tidak relatif ramai, hal tersebut membuat anak tidak saling bertabrakan.

Apple Bee Kid's Playground Bogor

Harga Tiket Masuk Apple Bee Kid’s Playground Bogor

Lokasi Apple Bee Kid’s Playground: Lantai 3 , Mall Boxies 123 Bogor, Jl. Sukajaya IV No.46, Tajur, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat

Harga Tiket Masuk Apple Bee Kid’s Bogor: Rp 80.000 – Rp 110.000, Pendamping Rp 20.000/@

Jam Operasional Apple Bee Playground Bogor: Setiap Hari, Jam 10.00 – 21.30 WIB

4. Happy Kiddy Playground BTM Mall Bogor

Happy Kiddy Playground BTM Mall Bogor

Happy Kiddy Playground BTM Mall Bogor

Happy Kiddy Playground BTM Mall di Bogor adalah salah satu tempat taman bermain yang menyediakan hiburan keluarga dan anak dengan banyak pilihan mainan. Happy kiddy indoor playground memiliki banyak permainan seperti, wahana kereta api, wahana anak-anak, dll. Misi Happy Kiddy, untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak di Indonesia melalui kegiatan yang menyenangkan di taman bermain.

Area bermain yang luas dengan fasilitas perlengkapan permainan lengkap mulai dari mandi bola, flying fox, ayunan, mobilan, ruang profesi, actifity lego, trampolin,  sepeda, mobil, troli, perosotan jumbo dan mainan favorit flying fox juga! Selain itu ada tempat buat role play kayak polisi, pemadam kebakaran, supermarket.

Oh iya, terdapat fasilitas untuk mendukung penyimpanan barang di sini ada loker kecil untuk sepatu dan tas kecil. Berdekatan dengan loker penyimpanan terdapat tempat makan dan minum yang murah juga enak, sehingga jika anak lapar segera siap bisa mendapatkan makanan.

Jika ingin mendapatkan potongan harga anda bisa membuat member di Happy Kiddy Playground Bogor dengan mendaftar 10 ribu per anak. Setiap member akan diberikan harga tiket 35 ribu per anak dan free 1 pendamping.

Happy Kiddy Playground BTM Mall di Bogor

Mandi Bola Happy Kiddy Playground BTM Mall di Bogor

Alamat Lokasi Happy Kiddy Playground BTM Mall Bogor: Mall BTM Bogor, Jl. Ir. H. Juanda No.68, Gudang, Kota Bogor, Jawa Barat

Harga Tiket Happy Keddy Playground: Mulai dari Rp 35.000 – Rp 110.000

Jam Operasional Happy Kiddy BTM Mall Bogor: 10.00 – 21.00 WIB setiap hari buka

5. Boulder Go Kart & Kids Playzone Trampolin

harga tiket boulder go kart & playzone bogor

Taman bermain Boulder Go Kart & Kidz Playzone di Bogor menyediakan permainan yang membuat anak aktif bergerak, yaitu go card mobil mobilan dalam suatu arena. Dengan tempat bermain yang luas anak cukup mudah bergerak sesuai keinginannya.

Selain itu terdapat taman trampoline untuk anak anda yang suka melompat, disertai panjat dinding yang mengasah ketangkasan anak. Jika ingin bermain kotak bantal juga bisa melakukan lompat kekolam kotak yang cukup nyaman dan empuk.

Fasilitas keamanan permainan go kart seperti helm, pelindung tangan, lutut dan lainnya juga lengkap. Anak bisa bermain dengan nyaman dan tidak perlu khawatir cidera.

Alamat Lokasi Boulder Go Kart & Playzone Bogor: Lippo Plaza Mall, Jl. Siliwangi Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16142

harga tiket boulder go kart & playzone bogor

Harga Tiket Masuk Boulder Gokart Bogor: Rp 50.000 – Rp 125.000

Jam Operasional Playzone Bogor: Setiap hari 10.00 – 22.00

6. Houbii Urban Adventure Trampoline Park Bogor

Jika anda mencari taman bermain anak yang melatih ketangkasan, Houbii Urban Adventure Trampolin Bogor pilihannya. Anak bisa bermain sekaligus berolahraga karena terdapat trampolin besar yang bisa dinikmati oleh anak sampai orang dewasa.

Terdapat sekitar 12 wahana permainan yang bisa dinikmati yaitu panjat tali, rintangan ninja, Houbii slam, perosotan berputar dan lainnya. Anda dan buah hati akan bermain di wahana yang didesain seperti berpetualang di atas ketinggian.

Ninja: sesuai dengan namanya wahana ini menguji kegesitan Anda dan buah hati. Wahana ini didesain untuk menstimulasi jiwa kompetitif di buah buah Anda agar mereka dapat menyelesaikan rintangan yang ada di sini secara cepat.

Alamat Lokasi Houbii Urban Adventure Bogor: Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.37, Curugmekar, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16113

Harga Tiket Houbii Urban Adventure Bogor: Rp 100.000 – Rp 170.000

Jam Operasional: 12.00 – 20.00 WIB

7. Fun World Botani Square Bogor

FUn World Botani Square Bogor

Fun Worl Botani Square Bogor merupakan tempat bermain anak indoor di Bogor yang lengkap dengan banyak permainan. Mulai dari game center, mobil koin, kereta mainan sampai wahana playground cocok untuk balita.

Terletak di Lantai Ground mall Botani Square Bogor yang memiliki area luas, dengan fasilitas food court untuk tempat istirahat dan makan. Playground mandi bola, perosotan, panjat tali dan balok kubus tersedia dengan kenyamanan juga kebersihan yang terjaga baik. Pastinya anak akan senang bermain dan pendamping bisa mengawasi dengan nyaman di ruang pengawas.

Fun World Botani Square di Bogor

Alamat Fun World Playground Bogor: JL. Raya Pajajaran, Bogor – West Java Botani Square LG Floor, RT.04/RW.05, Tegallega, Bogor Tengah, Bogor City, West Java 16129

Harga Tiket Soft Playground Fun World Bogor: Rp 30.000 – Rp 125.000

Jam Operasional Fun World: Setiap hari 10.00 – 22.00

8. Hepi Yey Kids Indoor Playground Cibinong Bogor

Buat warga daerah Cibingong Bogor dan sekitarnya , Hepi yey Kids Indoor Playground bisa menjadi pilihan tempat bermain anak yang murah meriah. Harga tiket mulai dari 20.000 untuk member bisa bermain berbagai banyak permainan seperti mandi bola, komedi putar, perosotan, puzzle, mainan kuda dan panjant tali. Ada juga permainan keterampilan seperti masak-masakan dan lego.

Hepi Yey Kids Indoor playground di Bogor

Alamat Kids Indoor Playground Cibinong Bogor: Ruko Graha Puspasari, 1 Jl. Karanggan Muda No.4, Puspasari, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Harga Tiket Playground Indoor Hepi Yey: Rp 30.000 – Rp 70.000

Jam Operasional Playgroun dHepi Yey: 09.00 -21.00 WIB

9. Taman Bermain Anak Cimanggu

Taman Bermain Cimanggu Bogor cocok untuk tempat bermain anak yang berlokaso di sebelah Kedai Kopi Tanoh Aceh. Anda bisa sambil menikmati kopi Gayo khas Aceh, sembari mengawasi anak bermain.

Terdapat beberapa permainan anak seperti skuter, mobil mainan, bianglala mini, mandi bola dengan harga murah mulai dari 5 ribu sampai 15 ribu. Selain itu terdapat fasilitas toilet dan musola yang tidak jauh dari area playground, sehingga mudah untuk dijangkau pengunjung.

Lokasi Taman Bermain Cimanggu: Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164

Harga Tiket: Mulai dari Rp 5.000 – Rp 20.000

Jam Operasional: 16.00 – 23.00 WIB Setiap hari

10. Happy Kids Playground Bogor

playground happy kids indoor bogor

Bagi anda yang tinggal di daerah Cileungsi Bogor dan sekitarnya, terdapat taman bermain anak Happy Kids Playground yang murah meriah. Cukup menarik dengan banyak permainan mulai dari mandi bola, perosotan, trampolin mini, panjat tali, terowongan hingga mainan kuda kudaan.

Orang tua juga bisa mengawasi dengan nyaman karena telah disediakan tempat duduk, ditambah ruangan ber AC membuat area bermain semakin nyaman. Jangan lupa untuk menggunakan kaos kaki agar anak bermain dengan nyaman.

Lokasi Alamat Happy Kids Playground Bogor:  Jl. Camat Enjan No.18, Cileungsi, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820

Harga Tiket Masuk: Rp 10.000 – Rp 15.000

Jam Operasional: Buka Setiap hari Senin – Jumat 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu & Minggu 09.00 – 22.00 WIB

11. Fir Kidzone Playground

Fir Kid Playground Bogor

Mau cari tempat bermain anak di Bogor yang murah meriah? Fir Kidzone playground bisa menjadi pilihan anda, karena harga tiket masuk berkisar antara 15 ribu hingga 50 ribu. Terdapat beberapa permainan yang disukai anak, seperti mandi bola, perosotan, balok bantal, lego dan mainan kuda. Area bermain cukup bersih dan nyaman, namun hanya menampung pengunjung dengan kapasitas kecil.

Alamat Lokasi Fir Kidzone Playground: Sukaraja, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710

Harga Tiket Masuk Fir Kidzone: Rp 15.000 – Rp 50.000

Jam Operasional: 09.00 – 19.00 WIB

Nah di atas beberapa rekomendasi playgorund di Bogor yang bisa anda jadikan tempat liburan keluarga dan anak. Selain membuat waktu yang berkualitas bermain bersama anak, manfaat bermain di playground juga akan membuat anak semakin menunjukkan karakter diri. Tentu saja membuat komunikasi sosialnya juga semakin baik bersama teman sebayanya.

Patut anda catat, bahwa peluang bisnis dari permainan anak playground ini juga menjanjikan. Sewa playground di Bogor bisa anda coba untuk memulai usaha baru, tentu saja dengan berkonsultasi kepada produsen playground berpengalaman di Nirwana Fiberglass.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Rekomendasi 11 Playground di Bogor Yang Seru Untuk Hiburan Anak & Keluarga

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Rekomendasi 11 Playground di Bogor Yang Seru Untuk Hiburan Anak & Keluarga

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja