Beranda » Blog » Produsen Perosotan Waterboom

Produsen Perosotan Waterboom

Diposting pada 8 March 2018 oleh Faqih / Dilihat: 247 kali

Produsen Perosotan Waterboom

Produsen Perosotan Waterboom- Waterboom adalah suatu tempat rekreasi air di kolam renang dengan di lengkapi seluncuran atau perosotan yang dirancang dapat memicu adrenalin para pemakainya. Waterboom yang banyak di minati para pengunjung biasanya menyediakan perosotan dengan berbagai bentuk dan wahana permainan air lainya. Kolam renang waterboom saat ini menjadi tujuan wisata orang-orang di waktu liburan bersama keluarga atau teman-teman. Dengan harga tiket yang terbilang cukup murah, Anda bisa menikmati semua wahana permainan yang ada di dalamnya. Selain menyenangkan, berwisata di kolam waterboom juga dapat menghilangkan stress dan yang pasti menyehatkan.

Produsen Perosotan Waterboom

Telp/SMS            : 089664162660/ 081215953116

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      :  DBA86179

Email                     : Nirwanafiberglass@gmail.com

Produsen Perosotan Waterboom

Jika Anda berencana ingin membuka sebuah bisnis kolam renang atau mungkin Anda sudah mempunyai kolam renang tetapi bingung mencari di mana produsen perosotan waterboom yang dapat di percaya dan mempunyai kualitas unggul, tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke workshop Nirwana Fiberglass selaku produsen perosotan waterboom yang berada di Sukoharjo. Tidak hanya membuat perosotan waterboom, Nirwana fiberglass juga membuat perosotan anak, sepeda air fiber, playground anak, ember tumpah, patung maskot fiberglass dan berbagai permainan indoor outdoor lainya. Kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam pembuatan kerajinan dari fiberglass seperti yang kami sebutkan di atas. Kami juga mempunyai para perajin perosotan yang handal dan mengutamakan kualitas dalam pembuatan barang. Maka dari itu, segala kebutuhan wahana permainan kolam renang, bisa Anda konsultasikan kepada kami. Kami siap membantu Anda membuatkan pesanan seperti yang Anda inginkan.

Produsen Perosotan Waterboom

Produsen perosotan waterboom dalam melakukan promosi produk, saat ini dan yang akan datang akan kami fokuskan melalui media online dengan membuat sebuah website resmi seperti yang Anda lihat sekarang. Karena mayoritas produsen perosotan waterboom berada di pulau Jawa, khusunya Jawa Tengah. Sedangkan para pelaku bisnis kolam renang atau calon pembeli banyak yang berdatangan dari luar pulau Jawa. Maka dari itu, untuk memudahkan pencarian produsen perosotan waterboom kami putuskan untuk lebih fokus penjualan melalui website produsenperosotan.com. Terbukti, dengan berdirinya website resmi kami, banyak konsumen dari luar pulau Jawa yang sudah terbantu dalam pengadaan perosotan waterboom atau permainan air lainya seperti sepeda air, playground kolam renang, ember tumpah dan patung maskot fiber sebagai identitas kolam renang.

Produsen Perosotan Waterboom

Internet sudah menyediakan semua informasi yang di butuhkan oleh masyarakat termasuk informasi tentang produsen perosotan waterboom. Untuk menemukan kami di internet, Anda cukup mengetik kata kunci di mesin pencarian google seperti: jual perosotan waterboom, produsen perosotan waterboom, harga perosotan waterboom, jasa pembuatan waterboom, kontraktor waterpark waterboom atau Anda juga bisa menambahkan nama kota di akhiran kata kunci, semisal produsen perosotan waterboom di Jakarta, produsen perosotan waterboom di Medan, produsen perosotan waterboom di Makasar, produsen perosotan waterboom di Lampung, produsen perosotan waterboom di Palembang, produsen perosotan waterboom di Jambi dan lain-lain sesuai dengan nama kota Anda. Setelah Anda mengetik kata-kata kunci tersebut, nanti akan muncul beberapa website yang menjual produsen perosotan waterboom, dan salah satunya adalah website resmi kami produsenperosotan.com.

Produsen Perosotan Waterboom

Jika Anda berencana ingin memesan perosotan untuk kolam renang Anda, kami sarankan untuk melakukan pemesanan jauh-jauh hari agar penggunaanya bisa tepat waktu sesuai perencanaan. Karena untuk pembuatan perosotan waterboom memang tidak cukup waktu 1 atau 2 hari, tetapi bisa memakan waktu 3 sampai 4 minggu. Tetapi semua itu tergantung banyaknya pesanan dan ukuran perosotan itu sendiri. Biasanya kami dalam pembuatan perosotan waterboom dengan panjang 20 sampai 30 meter akan memakan waktu sekitar 3 samapi 4 minggu. Dan jarang sekali produsen perosotan yang ready dengan produk perosotan waterboom. Kecuali untuk perosotan anak-anak TK yang ukuran 2 atau 2,5 meter memang banyak yang ready, dan kami pun ready untuk perosotan anak-anak TK.

Untuk melakukan pesanan perosotan waterboom di tempat kami, kami membuat sebuah peraturan yaitu:

  1. Konfirmasi terlebih dahulu tentang barang yang akan Anda pesan kepada customer servis kami
  2. Setelah konfirmasi dengan customer servis kami, segeralah membayar DP 30% dari total harga barang
  3. Setelah Anda memabayar DP 30%, maka kami anggap pesanan Anda positif dan akan segera kami proses
  4. Selama pembuatan barang, kami akan memberitahu sejauh mana barang kami kerjakan
  5. Setelah barang jadi dan siap kirim, kami minta Anda untuk melunasi pembayaran.

Itulah prosedur pemesanan barang di Nirwana fiberglass. Untuk selebihnya, Anda bisa bertanya-tanya lebih lanjut kepada customer servis kami melalui kontak yang sudah tertera di halaman utama website kami atau di bawah ini:

Telp/SMS            : 089664162660/ 081215953116

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      :  DBA86179

Email                     : Nirwanafiberglass@gmail.com

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Produsen Perosotan Waterboom

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produsen Perosotan Waterboom

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja