Beranda » Blog » Produsen Perosotan Anak Jakarta

Produsen Perosotan Anak Jakarta

Diposting pada 18 April 2018 oleh Faqih / Dilihat: 151 kali

Produsen Perosotan Anak Jakarta

Produsen Perosotan Anak Jakarta- Seiring dengan semakin bertambahnya lembaga pendidikan anak, semakin banyak juga permintaan wahana permainan anak seperti perosotan anak. Karena permainan perosotan anak adalah suatu permainan yang bisa di bilang wajib ada pada lembaga pendidikan anak. Sebenarnya bukan hanya perosotan anak saja yang harus ada pada lembaga pendidikan anak, permainan lainya yang bisa mendukung kegiatan belajar mengajar anak adalah ayunan anak, jungkitan anak, playground anak dan permainan indoor maupun outdoor. Dalam artikel produsen perosotan anak Jakarta ini, kami akan membahas sedikit tentang perosotan anak yang kami jual.

Produsen Perosotan Anak Jakarta

Perlu Anda ketahui, bahwa workshop pusat kami berada di Sukoharjo. Tetapi kami juga mempunyai kantor cabang yang berada di Jakarta Timur. Kami membuka cabang di Jakarta Timur dengan tujuan agar masyarakat Jakarta dan sekitarnya bisa dengan mudah jika ingin berkunjung langsung ke kantor cabang kami. Selain itu, agar konsumen lebih percaya jika ingin membeli perosotan anak. Jika Anda ingin membeli perosotan anak, ayunan anak, jungkitan anak dan jembatan goyang maka datanglah langsung ke Jakarta Timur. Tetapi, jika Anda ingin membeli perosotan dengan desain Anda sendiri, datanglah ke kantor pusat kami yang berada di Sukoharjo. Karena di Sukoharjo kami bisa membuatkan perosotan atau kerajinan fiberglass seperti yang Anda inginkan. Dan dalam pembuatanya prosesnya akan lebih cepat, karena di kantor pusat kami peralatanya lebih lengkap.

Produsen Perosotan Anak Jakarta

Strategi pemasaran produk kami selain membuka kantor cabang di Jakarta, kami juga fokus penjualan melalui media internet dengan membuat website resmi yaitu produsenperosotan.com seperti yang Anda buka sekarang ini. Untuk manjangkau lebih luas lagi konsumen yang berada jauh dari workshopkami, kami tidak cukup jika hanya membuka kantor cabang. Maka dari itu kami membuat website. Karena melalui internet, semua orang yang berada dimanapun bisa melihat produk-produk yang kami jual. Untuk bisa menemukan website kami, Anda hanya cukup mengetik alamat website kami yaitu produsenperosotan.com. Mungkin semua orang belum mengenal alamat website kami, maka dari itu kebanyakan orang jika ingin menemukan sesuatu yang diinginkan seperti perosotan anak yang kami jual, mereka akan mengetik kata kunci seperti jual perosotan anak di Jakarta, Produsen perosotan anak Jakarta, Harga perosotan anak di Jakarta atau harga jual perosotan anak di Jakarta.  Anda juga bisa mengetik kata kunci yang sesuai dengan nama kota Anda, semisal jual perosotan anak Bandung, jual perosotan Anak Surabaya, jual perosotan anak Bekasi, Jual perosotan anak Bogor, Jual perosotan anak Malang, jual perosotan anak Medan, jual perosotan anak Palembang, jual perosotan anak Tangerang dan lain-lain yang sesuai dengan nama kota Anda.

Produsen Perosotan Anak Jakarta

Kami jual perosotan anak di Jakarta lebih mengutamakan kualitas barang. Kami tidak ingin mengecewakan konsumen setelah membeli perosotan anak di tempat kami. Maka dari itu kami dalam pembuatan perosotan sangatlah hati-hati. Kehati-hatian kami dalam membuat perosotan bukan berarti kami lambat dalam pengerjaan. Kami selalu menargetkan kapan barang selesai kami buat agar tepat waktu dengan yang diharapkan konsumen.  Harapan kami dalam menjalankan usaha kerajinan fiberglass adalah memenuhi kebutuhan dari berbagai kalangan seperti lembaga pendidikan anak, taman kota, tempat bermain anak, tempat-tempat wisata dan perorangan secara profesional.

Produsen Perosotan Anak Jakarta

Perlu Anda ketahui kenapa kami konsisten dalam pembuatan perosotan anak memakai bahan dasar dari fiberglass. Kami memilih bahan fiberglass dalam pembuatan perosotan anak karena mempunyai keunggulan jika di bandingkan dengan bahan selain fiberglass. Beberapa keunggulanya antara lain ringan dan kuat, tahan terhadap cuaca ekstrem, meodelnya variasi dan kualitas terjamin.

Ringan dan kuat

Pasti Anda tidak ingin jika mempunyai perosotan yang bobotnya terlalu berat. Karena akan menyusahkan jika sewaktu waktu Anda ingin memindahkan ke tempat lain. Maka dari itu, kami membuat perosotan dari fiberglass karena mempunyai bobot yang cukup ringan. Untuk perosotan fiber ukuran 2,5 meter bobotnya hanya berkisar 7 kg. Jadi akan memudahkan Anda untuk membawanya atau memindahkan ke tempat lain. Walaupun bobotnya ringan, tetapi kekuatnya sudah kami jamin. Anda tidak perlu khawatir jika saat dipakai seluncur oleh anak-anak akan mengalami pecah atau patah. Hal itu tidak akan terjadi jika pemakaianya sesuai usia. Tetapi jika dipakai oleh orang dewasa, kami tidak berani menjamin akan ketahananya.

Produsen Perosotan Anak Jakarta

Tahan cuaca ekstrem

 Air dan sinar panas matahari tidak menjadikan perosotan fiber cepat rusak, karena perosotan dari fiberglass akan bertahan walaupun terjadi kontak secara langsung. Anda pasti sering melihat perosotan anak yang diletakkan di luar ruangan tanpa ada atap untuk melindunginya. Itu membuktikan bahwa perosotan yang terbuat dari fiberglass mempunyai ketahanan terhadap air dan sinar panas matahari.

Modelnya bervariasi

Sangat mudah membentuk perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass. Berbeda dengan perosotan yang terbuat dari bahan besi, kayu atau semen. Pasti akan memakan waktu yang cukup lama dalam pembuatan 1 perosotan saja. Tetapi untuk perosotan anak yang terbuat dari fiberglass, kami hanya membutuhkan waktu 1-2 hari dalam pembuatanya. Model yang kami buat untuk perosotan anak fiber saat ini adalah model lurus, model L, model S, model gelombang, model sipral, model dobel, dan model gajah. Kami juga siap melayani pesanan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Produsen Perosotan Anak Jakarta

Kualitas unggul

Berbicara tentang kualitas, biarlah konsumen yang menilai sendiri. Kami dalam menjalankan usaha di bidang kerajinan fiberglass sudah berpengalaman puluhan tahun. Jika di persentasekan untuk kepuasan konsumen terhadap barang kami berkisar 90%. Yang menjadi nilai plus terhadap perosotan fiber adalah ketahananya terhadap cuaca ekstrem dan mempunyai bobot yang ringan. Selain itu harganya juga terjangkau.

Itulah beberapa keunggulan perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass. Jika Anda ingin bertanya-tanya lebih lanjut, bisa langsung menghubungi customer servis kami:

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Setelah Anda tahu di mana Anda mencari produsen perosotan fiber dan mengetahui kualitas perosotan fiber, selanjutnya akan kami beritahukan sedikit tentang prosedur pemesanan perosotan yang sifatnya pre order. Langkah pertama yaitu, pilihlah perosotan sesui dengan keinginan Anda. Yang ke dua, konfirmasilah kepada customer servis kami bahwa Anda telah yakin dengan perosotan yang ingin Anda pesan. Yang ke tiga, membayar DP 40% dari total harga barang sebagai tanda jadi pemesanan. Selama pengerjaan barang, akan kami beritahu sejauh mana barang kami buat. Dan langkah terakhir adalah, melunasi pembayaran untuk segera kami kirimkan barang pesanan Anda ke alamat tujuan Anda.

Itulah sedikit ulasan kami tentang produsen perosotan anak Jakarta. Silahkan hubungi customer servis kami untuk memulai pemesanan. Bagi kami konsumen adalah segalanya. Maka dari itu kami tidak ingin mengecewakan konsumen.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Produsen Perosotan Anak Jakarta

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produsen Perosotan Anak Jakarta

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja