Beranda » Blog » Perosotan Fiberglass

Perosotan Fiberglass

Diposting pada 14 September 2018 oleh Faqih / Dilihat: 140 kali

Perosotan Fiberglass

Perosotan adalah sebuah wahana permainan yang sering kita jumpai di kolam renang atau di sekolah setingkat TK atau PAUD. Perosotan yang sering digunakan biasanya terbuat dari bahan fiberglass. Karena perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass mempunyai keunggulan jika di bandingkan dengan perosotan yang terbuat dari bahan selain fiberglass. Jika Anda mempunyai kolam renang pribadi di pekarangan rumah atau kolam renang yang bertujuan untuk mencari keuntungan, ada baiknya jika di lengkapi dengan perosotan. Terbukti dengan lengkapnya wahana permainan di kolam renang seperti perosotan misalnya, akan menarik daya kunjung masyarakat. Dengan ramainya pengunjung, maka otomatis pendapatan yang di hasilkan dari kolam renang yang Anda kelola akan meningkat drastis.

Perosotan Fiberglass

Telp/SMS            : 089664162660/ 081215953116

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      :  DBA86179

Email                     : Nirwanafiberglass@gmail.com

Perosotan Fiberglass

Untuk perencanaan pengadaan perosotan fiberglass, Anda harus tahu betul mana produsen perosotan yang mempunyai kualitas perosotan terbaik. Anda bisa mencari di internet atau bertanya kepada rekan-rekan yang sudah mempunyai bisnis kolam renang waterboom. Jika Anda masih pemula, dan belum mempunyai relasi bisnis, Anda bisa konsultasikan kepada kami Nirwana Fiberglass. Kami adalah produsen perosotan yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam pembuatan perosotan fiberglass. Dan kami juga sudah mempunyai website resmi yaitu produsenperosotan.com. Anda bisa mengunjungi website kami untuk melihat produk-produk yang kami buat terutama perosotan fiberglass. Di dalam website kami, sudah kami sertakan juga berbagai model dan ukuran perosotan. Anda bisa berkonsultasi kepada customer servis kami tentang informasi yang Anda butuhkan.

Perosotan Fiberglass

 Kenapa mayoritas pengelola kolam renang atau lembaga pendidikan anak dalam pengadaan perosotan lebih memilih perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass? sebelum kami jelaskan alasanya, kami akan beritahu sedikit apa itu fiberglass. Fiberglass terdiri dari berbagai campuran bahan kimia yang bereaksi satu sama lain. Bahan dasar untuk pembuatan fiberglass adalah resin, katalis, silicon rubber dan talk. Biasanya mayoritas menyebut fiberglass adalah kaca serat atau serat gelas. Inti dari fiberglass adalah membuat barang dengan model yang di inginkan. Untuk membuatnya pun tidak terlalu sulit. Barang-barang yang terbuat dari fiberglass yang sering kita temui adalah perosotan, sepeda air fiber, patung fiber, bamper mobil, kursi yang berada di stasiun, topeng, bak sampah fiber, souvenir jari tangan yang sama persis dengan jari asli manusia dan masih banyak lagi barang yang bisa di bentuk dengan fiberglass.

Perosotan Fiberglass

Mungkin itu sedikit yang bisa kami sebutkan tentang apa itu fiberglass. Sekarang kami akan jelaskan kenapa mayoritas masyarakat memilih perosotan yang terbuat dari fiberglass. Mari simak keunggulan-keunggulan perosotan fiberglass di bawah ini:

Keunggulan Perosotan Fiberglass

Ringan dan kuat

Perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass mempunyai bobot yang cukup ringan. Tetapi ringan belum tentu rapuh atau tidak kuat. Terbukti perosotan fiberglass walaupun mempunyai bobot yang cukup ringan, tetapi kekuatanya sudah teruji. Itu di buktikan dengan semakin banyaknya konsumen yang memilih perosotan fiberglas sebagai referensinya.

Tahan cuaca ekstrem

Tentu Anda sering melihat perosotan yang berada di kolam renang atau di tempat bermain anak yang di letakkan di luar ruangan tanpa atap pelindung. Itu karena perosotan fiberglass akan tahan terhadap air dan sinar panas matahari walaupun kontak secara langsung. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan rusak.

Tahan bahan kimia

Selain tahan terhadap air dan sinar panas matahari, ternyata perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass juga tahan terhadap bahan-bahan kimia. Untuk membuktikanya, Anda bisa mempraktekan terhadap perosotan fiberglass Anda sendiri atau orang lain.

Duplikasi mudah

Berbeda dengan perosotan yang terbuat dari bahan besi atau kayu bahkan semen. Jika Anda menginginkan perosotan dengan model Anda, pasti perajin akan membutuhkan waktu lama untuk pengerjaanya. Tetapi untuk perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass, perajin akan dengan mudah untuk membuatkanya dan tidak memakan waktu yang lama. Karena perosotan fiberglass mudah untuk di cetak.

Proses pengerjaan cepat

Untuk pembuatan satu unit perosotan untuk anak-anak misalnya, perajin hanya membutuhkan waktu satu hari untuk mencetaknya. Tetapi jika Anda memesan perosotan yang terbuat dari kayu atau besi, itu akan membutuhkan waktu berhari-hari bahkan bisa berminggu-minggu.

Itulah beberapa keunggulan dari perosotan fiberglass yang bisa kami sebutkan, sebenarnya masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lainya seperti biaya produksi murah, dimensi stabil, handling mudah dan lain-lain. Anda bisa merasakan keunggulan perosotan fiberglass setelah Anda memilikinya.

Perosotan Fiberglass

Tidak setiap daerah mempunyai tempat produksi fiberglass. Maka dari itu, kami selaku produsen perosotan yang mempunyai workshop di Solo untuk saat ini dan yang akan datang akan lebih men fokuskan penjualan produk melalui dunia internet. Karena dengan menggunakan media internet, produk kami bisa lebih di kenal oleh masyarakat Indonesia. Kota yang belum ada tempat produksi perosotan fiberglass juga bisa membeli perosotan melalui internet. Jadi, kami harap masyarakat yang membutuhkan perosotan bisa terbantu dengan hadirnya toko online Nirwana Fiberglass ini.

Perosotan Fiberglass

Untuk menemukan sebuah informasi apa saja termasuk dunia permainan anak seperti perosotan, Anda harus mengetik kata kunci di mesin pencari google. Jika Anda ingin mencari produk perosotan anak, maka ketiklah jual perosotan anak fiber, jual perosotan fiberglass, harga perosotan anak fiber, harga jual perosotan anak murah, produsen perosotan fiberglass dan lain-lain yang berkaitan dengan perosotan anak. setelah Anda mengetik kata kunci yang kami contohkan di atas, nanti pasti akan muncul beberapa toko online atau marketplace yang menjual perosotan, dan salah satunya adalah website kami produsenperosotan.com.

Perosotan Fiberglass

Perlu Anda ketahui, selain kami menjual perosotan, kami juga menjual berbagai wahana untuk melengkapi permainan di kolam renang seperti waterplay atau playground kolam renang, sepeda air, ember tumpah, patung air mancur, mushroom, perosotan waterboom dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya silahkan cek di halaman produk website kami.

Perosotan dan wahana permainan kolam renang tergolong barang besar, jadi untuk memesanya Anda harus memilih terlebih dahulu model mana yang di sukai. Untuk selanjutnya, Anda harus membayar DP 40% dari total harga barang yang akan Anda pesan sebagai tanda jadi. Selama pengerjaan barang, kami akan memberitahu progress pengerjaan barang. Setelah barang jadi dan siap kirim, baru kami akan meminta untuk pelunasan pembayaran. Pelunasan bisa dilakukan di tempat jika Anda meminta kami untuk memasangkanya di tempat Anda. Dengan catatan pelunasan kurang 10% dari total harga barang. Harga yang kami tawarkan sudah termasuk biaya pengiriman. Untuk pemasangan tidak akan kami kenakan biaya, tetapi Anda cukup mengganti onkos transportasi tukang kami.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang perosotan fiberglass dan prosedur pemesananya. Jika ada pertanyaan-pertanyaan mengenai perosotan atau produk kami yang lain bisa di tanyakan kepada customer servis kami. Terimakasih dan selamat bekerja sama dengan Nirwana Fiberglass.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Perosotan Fiberglass

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Perosotan Fiberglass

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja