Beranda » Blog » Pengiriman Perosotan Lengkung Custom Ke Tangerang

Pengiriman Perosotan Lengkung Custom Ke Tangerang

Diposting pada 8 December 2021 oleh Faqih / Dilihat: 105 kali / Kategori:

Pengiriman Perosotan Lengkung Custom Ke Tangerang

Pengiriman Perosotan Lengkung Custom Ke Tangerang – Perosotan merupakan sebuah wahana permainan yang saat ini masih menjadi primadona untuk semua kalangan. Perosotan juga bisa dikatakan sebagai permainan wajib untuk melangkapi playground anak, kolam renang waterboom dan Alat Permainan edukatif untuk sekolah dasar.

Di dalam artikel ini kami akan mendokumentasikan tentang pengiriman perosotan lengkung custom ke Tangerang yang beberapa minggu sebelumnya kami mendapatkan pesanan perosotan lengkung custom tersebut.

Baca Juga:

Jual Perosotan Anak Tangerang

Produsen perosotan

Finishing perosotan lengkung custom

Semakin padatnya penduduk di Indonesia, otomatis semakin banyak juga aktifitas sehari-hari yang dilakukanya. Hal ini berdampak pada mobilitas sosial yang semakin padat. Dan pada akhirnya orang-orang akan semakin malas untuk keluar rumah hanya sekedar untuk mengajak anak-anaknya bermain di taman kota maupun di tempat rekreasi dalam kota lainya.

Sedangkan anak-anak kita sangat butuh dengan permainan yang menyenangkan dan menyehatkan seperti halnya bermain perosotan. Untuk menyiasati kondisi tersebut, sekarang sudah banyak para orang tua yang mendirikan playground atau wahana permainan anak di rumahnya masing-masing.

Dan salah satu contohnya adalah klien kami ini yang memesan perosotan lengkung custom untuk dipasang di playground yang sudah didirikan di rumahnya sendiri. Berikut adalah contoh playground beserta perosotan lengkung yang di pesan di Nirwana Fiberglass.

Pengiriman perosotan lengkung

Perosotan lengkung sudah terpasang

Perlu Anda ketahui sebelumnya bahwa workshop Nirwana Fiberglass berada di Solo, Jawa Tengah. Dan klien kami yang memesan perosotan lengkung ini dari Tangerang. Untuk pengiriman perosotan lengkung custom ke Tangerang hanya membutuhkan waktu 2 hari saja. Untuk barang yang berukuran kecil, waktu 2 hari dari Solo ke Tangerang itu tergolong sangat cepat.

Itu karena kami sudah mempunyai ekspedisi yang berguna untuk pengiriman produk-produk kami kepada konsumen. Tidak sebatas pulau Jawa saja tetapi menyeluruh ke seluruh provinsi atau kota di Indonesia. Dan kami tidak membebankan biaya pengiriman ke konsumen karena harga yang kami tawarkan sebelumnya sudah termasuk biaya sampai di lokasi pembeli.

Pembuatan Perosotan di Nirwana Fiberglass

Kami menjalankan usaha dibidang kerajinan fiberglass ini sudah puluhan tahun. Jadi tentu kami sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan perosotan biasa maupun perosotan custom. Untuk menghasilkan perosotan yang mempunyai kualitas unggul tentu kami menggunakan bahan terbaik juga yaitu fiberglass.

Selain bahan baku yang digunakan, kami juga mempunyai tenaga atau karyawan yang ahli dalam bidang kerajinan fiberglass. Rata-rata tenaga yang kami miliki mempunyai jiwa seni yang tinggi. Hal itu nantinya sangat mempengaruhi terhadap hasil atau karya yang dibuatnya.

Maka dari itu, dalam pembuatan perosotan maupun produk-produk kami lainya seperti playground anak, sepeda air, slide waterboom, patung maskot, ember tumpah dan wahana hiburan untuk kolam renang kami pastikan mempunyai standar kualitas yang tinggi.

Jasa pembuatan perosotan anak

pengiriman perosotan lengkung custom ke Tangerang

Kami menerima pesanan perosotan secara custom. Maksudnya adalah design perosotan yang diajukan oleh konsumen dengan bentuk apapun bisa kami buatkan. Tentu untuk masalah harga memang lebih mahal jika dibandingkan dengan bentuk perosotan yang sebelumnya sudah ada cetakanya di workshop kami.

Karena untuk membuat perosotan custom harus membuat cetakan baru terlebih dahulu. Selain harga yang lebih mahal, waktu yang kami butuhkan biasanya juga sedikit lama. Tetapi semua itu tergantung dari bentuk dan ukuran perosotanya sendiri.

Sebagai gambaran, untuk pembuatan perosotan biasa dengan cetakan kami yaitu Panjang 2 meter dan lebar 40 cm membutuhkan waktu 2 sampai 3 hari. Sedangkan untuk perosotan custom misal dengan ukuran yang sama akan membutuhkan waktu sekitar satu minggu.

Marketing Produk Nirwana Fiberglass

Di era digital yang seperti sekarang ini, salah satu cara atau strategi marketing yang paling efektif yaitu dengan memaksimalkan media internet sebagai wadah penjualan produk. Seperti halnya kami, website yang sekarang Anda buka ini adalah salah satu usaha kami untuk memasarkan produk-produk Nirwana Fiberglass.

Dengan mengoptimalkan website, harapan kami adalah agar konsumen bisa menemukan produk-produk kerajinan fiberglass yang diinginkan tanpa keliling kota untuk menemukan toko atau produsen kerajinan fiberglass.

Penulisan dokumentasi tentang kegiatan produksi dan penjualan kami seperti pengiriman perosotan lengkung custom ke Tangerang merupakan usaha kami untuk mengisi konten-konten di dalam wesbsite Nirwana Fiberglass.

Konten-konten yang kami update di website kami mempunyai tujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang membutuhkan produk-produk kami. Selain itu, konten-konten tersebut juga bertujuan untuk mempertahankan posisi website kami di halaman pertama google.

Internet telah memberikan jalan untuk kita dalam menemukan sebuah informasi yang kita butuhkan. Dengan mengetik kata kunci di mesin pencari google, kitab isa menemukan informasi yang kita inginkan. Dan ini yang kami manfaatkan untuk penjualan produk-produk kami di media internet.

Seperti contoh jika Anda ingin mencari produk-produk permainan anak outdoor, cukup dengan mengetik kata kunci seperti produsen perosotan anak, jual playground anak, jual perosotan anak, produsen playground anak, harga perosotan anak, jual permainan anak outdoor dan lain-lain.

Dengan begitu, nanti pasti akan muncul beberapa website yang menyediakan produk-produk permainan anak outdoor. Dan Nirwana Fiberglass juga termasuk produsen yang menyediakan permainan anak outdoor.

Itulah penulisan dokumentasi kami tentang pengiriman perosotan lengkung custom ke Tangerang. Semoga dengan adanya dokumentasi ini, masyarakat akan lebih yakin terhadap Nirwana fiberglass selaku produsen perosotan berpengalaman menyediakan berbagai kerajinan fiberglass serta Alat Permainan Edukatif (APE).

Kami juga sudah menyertakan foto-foto produk kami baik di dalam artikel maupun pada kolom produk website kami. Pengiriman perosotan lengkung custom ke Tangerang bisa menjadi bukti bahwa dalam menjalankan usaha ini, kami benar-benar serius.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Pengiriman Perosotan Lengkung Custom Ke Tangerang

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pengiriman Perosotan Lengkung Custom Ke Tangerang

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja