Beranda » Blog » Pembuatan dan Pengiriman Perosotan Spiral Custom Ke Bintaro

Pembuatan dan Pengiriman Perosotan Spiral Custom Ke Bintaro

Diposting pada 6 October 2021 oleh Faqih / Dilihat: 121 kali

Pembuatan dan Pengiriman Perosotan Spiral Custom Ke Bintaro

Pembuatan dan pengiriman perosotan spiral custom ke Bintaro – Nirwana Fiberglass adalah produsen yang bergerak dibidang kerajinan fiberglass. Mempunyai pengalaman puluhan tahun dalam pembuatan berbagai produk kerajinan dari fiberglass membuat kami banyak mendapat kepercayaan dari para konsumen. Kami sadar bahwa pengalaman pun bukan menjadi salah satu bekal untuk menjadikan kami dikenal oleh berbagai konsumen. Hal lain yang menguatkan pengalaman adalah kualitas. Kualitas produk yang bagus akan menumbuhkan kepercayaan dan kepuasan bagi para konsumen. Selain pengalaman dan kualitas, ada hal lain yang tidak boleh terpisahkan yaitu pelayanan. Pelayanan yang baik akan menumbuhkan respon yang baik pula bagi konsumen. begitu juga sebaliknya, jika pelayananya buruk maka tanggapan atau respon dari konsumen juga akan buruk. Maka dari itu, pengalaman yang lama, kualitas produk yang unggul serta pelayanan yang baik sudah menjadi patokan kami dalam menjalankan bisnis ini.

Dalam hal ini kami akan mendokumentasikan tentang pembuatan dan pengiriman perosotan spiral custom ke Bintaro. Kami akan selalu mengupdate konten tentang kegiatan yang kami lakukan. Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi pembuatan produk, pengiriman serta pemasangan. Di bawah ini merupakan proses kegiatan kami dalam membuat perosotan spiral custom.

Produsen Perosotan

Progress perosotan spiral custom

Perosotan spiral custom sudah jadi

Perlu Anda ketahui, Nirwana Fiberglass bukanlah produsen yang hanya menjual produk sesuai yang kami cetak atau buat. Tetapi kami juga menerima pesanan secara custom. Contohnya seperti perosotan spiral di atas. Jika Anda amati, perosotan spiral yang kami buat diatas mempunyai bentuk yang sedikit berbeda dari perosotan spiral pada umumnya. Perbedaan tersebut terletak pada ujung atas perosotan spiral yang mempunyai sebuah lorong. Pada umumnya, perosotan spiral tidak mempunyai lorong. Dan inilah salah satu bukti bahwa pengalaman akan mengajarkan kita untuk mengembangkan kreatifitas. Untuk lebih jelasnya kami akan memberikan contoh perbedaan persotan spiral cetakan umum dengan perosotan spiral cetakan custom. Anda bisa lihat gambar di bawah ini.

Jasa pembuatan perosotan

Perosotan spiral dengan cetakan umum

Pengrajin perosotan fiber

Perosotan spiral dengan cetakan custom

Perosotan Spiral Mulai Merambah Ke Perhotelan

Perosotan spiral custom ini adalah pesanan Bapak Ujang dari Bintaro. Rencananya perosotan ini akan di tempatkan disebuah ruang loby hotel di daerah Bintaro. Yang sering kita lihat pada perosotan spiral pasti seringnya di kolam renang atau di taman-taman kota yang memiliki wahana permainan anak. Tetapi kali ini berbeda, perosotan spiral tersebut ditempatkan di sebuah hotel. Seperti yang kita ketahui, hotel bukanlah sebuah tempat untuk bermain anak. Tetapi sebuah tempat yang menyediakan jasa penginapan untuk tamu lokal maupun asing. Walaupun sekarang sudah banyak hotel yang menyediakan tempat untuk pertemuan maupun untuk menggelar sebuah acara. Tetapi setelah kami telusuri lebih lanjut, penempatan perosotan spiral di hotel merupakan salah satu strategi untuk menarik para pengunjung. Karena tidak mungkin pengunjung hotel hanya 1 atau 2 orang saja. Tetapi banyak juga keluarga yang membawa anak-anaknya menginap di hotel. Dan itulah salah satu alasan mengapa hotel perlu untuk menyediakan wahana hiburan anak seperti perosotan spiral yang dipesan oleh salah satu hotel di Bintaro ini.

Jasa pembuatan perosotan anak

Perosotan spiral custom tiba di lokasi pemesan

Selain hotel, banyak juga tempat-tempat selain kolam renang atau taman bermain anak yang memesan perosotan spiral dan sejenisnya. Tempat-tempat tersebut antara lain restoran, mall, perkantoran, perumahan dan tempat-tempat lain yang sering dikunjungi oleh banyak orang. Kenapa kami berani mengatakan seperti itu, karena kami sering menerima pesanan dari tempat-tempat tersebut.

Kembali lagi ke tema pembuatan dan pengiriman perosotan spiral custom ke Bintaro. Untuk memesan perosotan atau playground custom ke kami itu sangatlah mudah. Anda hanya perlu memberikan sebuah gambaran atau desain perosotan yang akan dibuat. Yang terpenting materialnya menggunakan fiberglass. Karena kalau selain dari fiberglass, kami tidak bisa. Misalnya dari plastik, itu kami tidak bisa. Untuk playground, konstruksi atau rangkanya kami menggunakan besi biasa dan besi galvanis. Di Indonesia banyak produsen yang bergerak dibidang kerajinan fiberglass. Tetapi produsen yang bisa menerima pesanan custom fiberglass itu jarang ditemui. Jika Anda menemukan Nirwana Fiberglass, berarti Anda sudah tepat untuk melanjutkan pesanan custom seperti yang Anda inginkan. Karena kami spesialis pembuatan kerajinan fiberglass secara custom.

Ulasan tentang pembuatan dan pengiriman perosotan spiral custom ke Bintaro adalah nyata dari kami yang pernah mengerjakan proyek tersebut. Ini kami dokumentasikan agar calon konsumen semakin yakin dengan bisnis yang kami jalankan ini. Selain itu ini adalah salah satu usaha kami untuk mengoptimalkan website kami agar selalu berada di halaman pertama pada mesin pencarian google. Website yang kami kelola ini merupakan wadah penjualan kami di media internet. Maka dari itu kami selalu mengoptimalkan website kami agar bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi. Dan ini terbukti bahwa banyak sekali konsumen dari luar pulau Jawa yang memesan kepada kami.

Workshop Nirwana Fiberglass

Nirwana Fiberglass mempunyai workshop atau tempat produksi di Solo, Jawa Tengah. Saat ini kami juga mempunyai cabang di Jakarta Timur tepatnya di daerah Duren Sawit serta kantor pemasaran di Surabaya. Jika Anda berencana ingin memesan perosotan, playground kolam renang atau taman, sepeda air, ember tumpah, berbagai wahana pelengkap kolam renang dan Alat Permainan Edukatif (APE), Anda bisa datang langsung ke workshop kami. Tetapi jika Anda tidak mempunyai waktu untuk datang ke workshop kami, Anda cukup memesan melalui customer servis kami dan barang akan kami antar sampai di lokasi Anda. Sangat mudah jika memesan produk di Nirwana Fiberglass.

Nah, itulah ulasan kami tentang pembuatan dan pengiriman perosotan spiral custom ke Bintaro yang bisa kami dokumentasikan. Semoga dengan adanya dokumentasi ini, Anda akan lebih yakin dengan usaha yang kami jalankan ini.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Pembuatan dan Pengiriman Perosotan Spiral Custom Ke Bintaro

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pembuatan dan Pengiriman Perosotan Spiral Custom Ke Bintaro

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja