Beranda » Blog » Pemasangan Playground Custom di Bali

Pemasangan Playground Custom di Bali

Diposting pada 21 September 2021 oleh Faqih / Dilihat: 256 kali / Kategori:

Pemasangan Playground Custom di Bali

Pemasangan Playground Custom di Bali – Mulai saat ini kami akan rutin mengupdate konten tentang proyek-proyek yang telah kami terima dari berbagai konsumen. Ini kami lakukan karena kami menyesuaikan algoritma google dan agar calon konsumen semakin yakin jika membeli atau memesan barang di Nirwana Fiberglass.

Sebenarnya sudah ratusan bahkan ribuan pesanan yang sudah masuk kepada kami, tetapi baru kali ini kami akan memulai mendokumentasikanya. Dalam hal ini yang akan kami dokumentasikan adalah pemasangan playground custom di Bali.

Bali merupakan sebuah pulau yang terletak di sebelah timur pulau Jawa. Sedangkan workshop produsenperosotan.com terletak di Sukoharjo, Solo Jawa Tengah. Kenapa konsumen dari Bali bisa membeli barang di Tempat kami? itu karena kekuatan dari website kami yang menargetkan kota-kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, di Bali sendiri masih jarang sekali produsen kerajinan fiberglass yang bisa menerima pesanan secara custom. Rata-rata konsumen yang ingin memesan playground custom, perosotan custom atau kerajinan fiberglass lainya datangnya ke Nirwana Fiberglass. Itu karena kami memang spesialis dalam pembuatan playground secara custom.

 Cerita Singkat Tentang Pemesanan Playground Custom

Pada bulan januari 2020 tepatnya sebelum wabah virus corona merambah ke Indonesia, ada klien dari Surabaya yang menghubungi kami dengan maksud untuk membuatkan playground dengan bentuk seperti gambar dibawah ini:

Gambar Kerja Playground Bentuk Gunung

Playground tersebut memiliki lebar 564 cm, tinggi 320 cm dan diameter 360 cm. Di sampingnya ada sebuah tangga dengan pegangan dari tali kemudian di tengah gunung tersebut ada 2 buah perosotan lurus dan lengkung. Material yang kami gunakan menggunakan fiberglass kecuali pada tangga yang terbuat dari kayu. Material-material tersebut memang permintaan dari klien yang memesan.

Setelah kami menyanggupi pembuatan playground custom dengan bentuk seperti gunung, kemudian terjadilah tawar menawar harga. Tepat pada tanggal 17 februari 2020 terjadilah kesepakatan harga. Pada saat itu juga kami meminta DP 30% sebagai tanda jadi pemesanan. Seminggu setelah terjadinya transaksi, klien dari kantor Surabaya datang ke workshop kami untuk melihat progress yang kami kerjakan. Waktu yang kami janjikan untuk pembuatan playground custom seperti gambar di atas adalah 3 bulan sejak pembayaran DP.

Terkadang rencana tidak selalu tepat dengan apa yang kita harapkan. Sebulan setelah pemesanan tepatnya pada bulan maret 2020 virus corona sudah masuk ke Indonesia dan itu membuat produksi kami tersendat karena terkendala beberapa aturan. Singkat cerita tiga bulan sudah berlalu dan proyek playground custom belum selesai 100 persen.

Itu juga karena lokasi yang akan di pasang playground tersebut belum siap. Pemasangan playground custom tersebut terletak di hotel Renaissance, Bali. Tetapi kantor klien kami berada di Surabaya.

Dampak akibat pandemi covid-19 di Indonesia memang dirasakan oleh berbagai kalangan termasuk produksi kami dan para pelaku usaha hotel. Itulah yang membuat proyek kami ini khususnya tentang pemasangan playground di Bali terpakasa di hold terlebih dahulu.

Pada tanggal 12 april 2021 proyek ini kami lanjutkan. Playground kami kirim menggunakan container, setelah 2 hari di perjalanan tibalah playground tersebut di lokasi tepatnya di hotel Renaissance, Bali. Kami mengirimkan 5 staff kami untuk pemasangan. Berikut kami sertakan kegiatan pemasangan playground di Bali.

Contoh Pemasangan Playground Indoor anak di Bali

Baca Juga: Jual Playground Anak, Bisa Kirim di Seluruh Indonesia.

Kegiatan Pemasangan Playground

Pemasangan Playground Custom di Bali

Kegiatan pemasangan playground

Baca Juga:

Jual Perosotan Anak Bali 

Kegiatan pemasangan playground

Kegiatan pemasangan playground di bali

Progress pemasangan playground di bali

Progress pemasangan playground

Itulah beberapa foto yang kami dokumentasikan selama pemasangan playground bentuk gunung di hotel Renaissance Bali.

Pandemi sudah berlangsung selama 2 tahun, tetapi kita belum tahu kapan akhir dari pandemi ini. Besar harapan kami adalah hidup normal seperti sediakala. Dampak yang kami rasakan selama pandemi memang sangat berasa. Karena pada dasarnya bisnis yang kami kelola ini menargetkan tempat wisata, taman kota dan sekolah-sekolah.

Tetapi hingga saat ini PPKM Jawa-Bali masih tetap berlanjut walaupun sudah mengalami penurunan level. Yang terpenting kita sebagai masyarakat yang taat aturan harus selalu memakai masker dan selalu manjaga jarak serta selalu menjaga kebersihan guna memutus mata rantai covid-19 ini.

Artikel Terkait:

Jual Playground Anak Bali Custom Nirwana Fiberglass

Kembali lagi ke tema pemasangan playground custom di Bali. Sebelumnya Bali merupakan pangsa pasar yang sangat baik bagi kami. Masyarakat Bali sangat antusias dengan kemajuan dunia wisatanya. Itu terlihat dari banyaknya konsumen yang memesan kerajinan fiber seperti perosotan, playground, sepeda air dan produk-produk permainan outdoor untuk anak.

Para pebisnis properti seperti hotel juga menginginkan adanya sebuah wahana permainan anak yang di tempatkan di dalam hotel. Contohnya yang sudah dilakukan oleh hotel Renassaince yang memesan playground dengan bentuk gunung yang di tempatkan di ruang loby hotel. Itu adalah salah satu strategi pemasaran hotel guna untuk memanjakan para pengunjungnya.

itulah sedikit dokumentasi kami tentang pemasangan playground di Bali yang saat ini sudah terpasang. Di lain waktu kami juga akan mendokumentasikan proyek-proyek kami lainya yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Semoga dengan adanya dokumentasi pemasangan playground custom di Bali ini membuat Anda semakin yakin dengan hadirnya kami Nirwana Fiberglass sebagai produsen kerajinan fiberglass.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Pemasangan Playground Custom di Bali

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pemasangan Playground Custom di Bali

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja