Beranda » Blog » Pabrik Sepeda Air Fiberglass

Pabrik Sepeda Air Fiberglass

Diposting pada 15 August 2021 oleh Faqih / Dilihat: 188 kali

Pabrik Sepeda Air Fiberglass

Pabrik Sepeda Air Fiberglass – Dalam mengelola sebuah usaha seperti tempat rekreasi, salah satu komponen yang paling penting adalah tersedianya wahana hiburan yang bisa menjadi daya tarik wisatawan. Contoh tempat rekreasi seperti kolam, danau buatan, rawa dan wisata air lainya maka dibutuhkan beberapa wahana hiburan seperti sepeda air, water playground, perosotan atau wahana hiburan lainya. Disamping itu hal yang terpenting juga adalah managemen pengelolaan baik seperti pelayanan, kebersihan, rest area dan fasilitas penunjang demi memanjakan wisatawan. Dengan begitu bisnis wisata Anda akan berjalan sesuai harapan.

Baca juga: Produsen Playground di Jawa Timur

Pada kesempatan kali ini, kami sebagai produsen yang bergerak dibidang kerajinan fiberglass akan menawarkan sebuah wahana hiburan air yang menyenangkan yaitu sepeda air. Saat ini kami telah mengembangkan beberapa varian desain yang terkait dengan sepeda air. Beberapa desain sepeda air yang saat ini kami miliki yaitu sepeda air model angsa, model bebek, model burung pelikan, model kepala naga, buah apel, sepeda kayuh, perahu kano dan mobil. Tetapi kami juga menerima pembuatan sepeda air dengan bentuk yang Anda inginkan. Karena kami sebagai pabrik sepeda air fiberglass sudah terbiasa dalam hal membuat cetakan-cetakan yang selanjutnya dikembangkan menjadi sebuah wahana hiburan yang menyenangkan.

Sepeda air atau yang terkadang disebut bebek air saat ini sangat populer terutama di kalangan para pelaku usaha wisata air bahkan hampir seluruh lapisan masyarakat. Salah satu yang menjadikan sepeda air ini sangat populer karena bisa dinikmati secara bersamaan oleh berbagai lapisan umur mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Selain itu tarif yang ditawarkan oleh pengelola wisata tidaklah mahal untuk penyewaan satu unit sepeda air. Dengan mengayuh santai sepeda air, Anda bisa menikmati pemandangan alam di sekitar sembari mengukir kenangan bersama keluarga, sahabat atau kekasih. Menyenangkan bukan?

Sepeda Air

Nirwana Fiberglass selaku sebagai produsen produk-produk fiberglass selalu mengembangkan varian produk barunya. Salah satu produk unggulan kami adalah sepeda air fiberglass. Pada kesempatan ini kami akan mengulas beberapa keunggulan dan spesifikasi sepeda air dalam artikel pabrik sepeda air fiberglass.

Membeli wahana seperti sepeda air atau bebek air bisa menjadi investasi bagi Anda. Tetapi sebelum membelinya pilihlah sepeda air yang terbuat dari bahan yang tahan terhadap cuaca, air dan benturan. Bahan terbaik dalam pembuatan sepeda air adalah fiberglass. Karena fiberglass mempunyai kekuatan dan tahan disegala cuaca. Dengan begitu investasi sepeda air fiberglass yang anda tanam sebagai wahana hiburan akan menjadi investasi yang bisa di pakai dalam jangka waktu yang lama. Sepeda air ini merupakan perahu kayuh yang di desain sedemikian rupa biasanya menyerupai bebek, angsa atau burung. Tujuan dibuat sepeda air adalah untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan sehingga bisa menikmati pemandangan alam sekitar.

Pabrik sepeda air fiberglass Nirwana terutama untuk produk sepeda air telah melalui uji kualitas dan keselamatan. Walaupun sudah kita ketahui bersama bahwa sepeda air yang terbuat dari fiberglass tentu mempunyai kaulitas yang tinggi. Walaupun demikian kami tetap menguji di lapangan terlebih dahulu terutama dalam segi keseimbangan sebelum kami memproduksinya secara massal. Itulah mengapa kami selalu menggunakan bahan baku fiberglass sebagai bahan utama pembuatan produk-produk kami seperti sepeda air, perosotan, ember tumpah, playground, patung dan wahana pelengkap kolam renang. Fiberglass sendiri mempunyai karakteristik yang ringan tetapi sangat kuat sehingga akan memudahkan para pemakai untuk pengaplikasian di lapangan.

Keunggulan Sepeda Air Bahan Fiberglass

Sebenarnya ada beberapa bahan selain fiberglass yang bisa digunakan untuk pembuatan sepeda air. Bahan selain fiberglass antara lain plastik, kayu dan karbon. Tetapi kami lebih memilih fiberglass sebagai bahan pembuatan sepeda air. Berikut beberapa keunggulan sepeda air yang terbuat dari fiberglass:

  1. Kuat dan Awet

Apapun barangnya jika terbuat dari fiberglass pastilah kuat dan awet. Karena terbuat dari komposisi resin dan serat kaca sehingga menjadikan barang tersebut mempunyai kualitas yang unggul. Kekuatan bahan fiberglass ini bisa di uji dengan membandingkan dengan objek yang terbuat dari plastik, kayu atau besi. Ketiga bahan tersebut tidak akan kuat dan awet jika di operasikan di atas air. Sedangkan objek atau sepeda air yang terbuat dari fiberglass akan mempunyai ketahanan dan masa pakai yang lama. Karena kekuatan fiberglass tidak terpengaruh terhadap air. Selain itu sepeda air yang terbuat dari fiberglass akan tahan terhadap kemungkinan benturan dengan batu atau kayu yang ada di dasar air.

Produsen sepeda air

  1. Tidak Mudah Korosi

Pengoperasian sepeda air haruslah diatas air dan terendam air pada bagian bawah sepeda air. Tidak mungkin sepeda air akan digunakan di daratan bukan? Kalau digunakan di darat namanya sepeda darat. Maka dari itu pemilihan bahan fiberglass sangat tepat untuk pembuatan sepeda air. Mengapa demikian? Karena salah satu sifat dari fiberglass adalah anti korosi walaupun terus menerus terjadi kontak dengan air. Dan itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda. Bayangkan saja jika setiap selesai pemakaian sepeda air Anda selalu mengangkat sepeda air ke daratan, berapa banyak tenaga dan waktu yang akan Anda gunakan untuk hal tersebut. Maka dari itu dengan pemilihan sepeda air dari fiberglass, Anda sudah tidak perlu susah payah untuk mengangkat sepeda air ke daratan.

  1. Tahan Terhadap Cuaca

Keunggulan sepeda air yang terbuat dari fiberglass lainya adalah tahan terhadap cuaca baik panas maupun dingin. Fiberglass tidak seperti bahan lainya yang jika terkena panas atau hujan akan terjadi perubahan bentuk maupun mengurangnya kekuatan. Seperti contoh jika Anda pergi ke tempat rekreasi seperti kolam renang waterboom, disana pasti ada sebuah wahana perosotan yang terbuat dari fiberglass. Setiap hari pasti terjadi kontak dengan air dan sinar panas matahari. Tetapi apakah setelah selesai pemakaian atau jam operasional tutup perosotan tersebut di bungkus atau di tutupi dengan atap? Sepertinya tidak mungkin. Itu menjadi bukti bahwa perosotan atau sepeda air fiberglass tahan di segala cuaca.

Produsen sepeda air fiberglass

  1. Warna Tidak Mudah Pudar

Sistem pewarnaan pada sepeda air fiberglass atau barang lainya yang terbuat dari fiberglass pada umumnya dilakukan saat membuat adonan sebelum dituangkan ke dalam cetakan atau mal. Setelah cetakan terbentuk kemudian dilakukan dempul dan pengamplasan agar permukaan menjadi halus. Tahap selanjutnya yaitu finishing dengan cara mengecat ulang permukaan yang sudah di amplas tadi. Pada dasarnya warna fiberglass sudah terbentuk sejak mulai dari adonan. Maka dari itu warna yang dihasilkan tidak mudah pudar.

Jual sepeda air fiberglass

  1. Mudah Di Bentuk dan Prosesnya Cepat

Pabrik sepeda air fiberglass Nirwana sudah mempunyai pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan kerajinan fiberglass termasuk pembuatan sepeda air. Untuk proses pembuatan sepeda air terlebih dahulu harus mempunyai cetakan sebagai dasar untuk pembetukan model sepeda air. Dan kami sebagai pabrik sepeda air fiberglass tentu sudah mempunyai beberapa model cetakan sepeda air. Jika sudah mempunyai cetakan, maka untuk pembentukan sepeda air dengan bahan fiberglass hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja. Sepeda air juga bisa di buat sesuai selera konsumen. Karena pada dasarnya fiberglass bisa di aplikasikan untuk pembuatan barang apa saja termasuk perabotan rumah tangga. Memang untuk pembuatan cetakan akan memakan waktu lebih lama dari pembentukan barang itu sendiri. Tetapi untuk custom sepeda air itu sangat mudah bagi kami. Dan Anda tidak perlu khawatir.

Harga sepeda air fiberglass

Harga Sepeda Air Fiberglass

Pabrik sepeda air fiberglass Nirwana mematok harga sepeda air dengan mempertimbangkan desain dan ukuran. Jika calon pembeli menginginkan pembuatan sepeda air secara custom atau cetakanya belum ada di pabrik sepeda air fiberglass maka harganya juga akan sedikit lebih mahal. Tetapi jika membeli sepeda air sesuai dengan cetakan kami maka harga mengikuti ukuran dan bentuk. Sebagai contoh untuk harga satu unit sepeda air berbentuk bebek dengan kapasitas dua orang dewasa dan satu atau 2 anak maka harga yang kami tawarkan yaitu sembilan juta rupiah. Harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk biaya pengiriman ke seluruh kota di pulau Jawa. Tetapi jika pembelian sepeda air di atas dua unit tentu kami akan kasih harga terbaik. Dan untuk pengiriman ke luar pulau Jawa akan kami kenakan biaya tambahan pengiriman. Pemilihan ekspedisi bisa dari pembeli maupun dari kami. Kami juga sudah mempunyai langganan jasa ekspedisi untuk pengiriman luar pulau Jawa yang tentunya tidak akan membebani keuangan Anda.

Itulah ulasan kami tentang pabrik sepeda air fiberglass yang bisa kami berikan untuk Anda. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang memulai usaha atau yang sudah menjalankan usaha di wisata air. Tidak ada ruginya jika investasi untuk wahana hiburan seperti sepeda air fiberglas. Sekian dari kami pabrik sepeda air fiberglass dan terimakasih.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Pabrik Sepeda Air Fiberglass

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pabrik Sepeda Air Fiberglass

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja