Beranda » Blog » Jual Playground Fiberglass

Jual Playground Fiberglass

Diposting pada 7 June 2018 oleh Faqih / Dilihat: 133 kali

Jual Playground Fiberglass

Jual Playground Fiberglass- Playground adalah salah satu jenis wahana permainan yang sangat di gemari oleh anak usia di bawah 6 tahun. Pada umumnya, mereka yang bermain di wahana playground berumur 3 sampai 6 tahun. Wahana playground ini memang di desain untuk bermain anak-anak. Bermain di playground bukan hanya sekedar menyenangkan anak, tetapi playground memberikan manfaat yang sangat besar bagi anak untuk tumbuh kembangnya. Wahana playground mempunyai berbagai jenis permainan yang terangkai menjadi satu. Jenis-jenis permainan tersebut antara lain: perosotan dengan berbagai model, ayunan, terowongan, jembatan goyang, panjat tali, panjat tebing, monkey bar, mandi bola dan ember tumpah jika penempatan playground tersebut berada di kolam renang. Dari berbagai jenis permainan yang terangkai menjadi satu itulah yang menjadikan playground sebagai permainan favorit bagi anak-anak usia di bawah 6 tahun.

Jual Playground Fiberglass

Sekarang ini banyak sekali lembaga-lembaga pendidikan anak yang sangat antusias untuk memiliki playground sebagai wahana permainan edukasi. Sebenarnya bukan hanya lembaga pendidikan anak saja, tetapi wahana playground juga sudah banyak di incar oleh para pelaku bisnis untuk di pasang di mall, restoran, taman kota, atau tempat-tempat wisata sebagai daya tarik pengunjung. Dari berbagai konsumen yang pernah memesan playground kepada kami, sebagian besar merasa puas karena usahanya semakin ramai di kunjungi oleh anak-anak dan orang tua.

Jual Playground Fiberglass

Playground ada yang terbuat dari bahan plastik, fiberglass bahkan kayu. Tetapi kalau di lihat dari segi kenyamanan, keamanan dan ketahanan, kami sarankan untuk memilih playground yang terbuat dari bahan fiberglass.

Keunggulan Playground Fiberglass

  1. Ringan dan Kuat

Playground yang terbuat dari bahan fiberglass mempunyai beban yang cukup ringan. Dari bobot yang ringan tersebut, playground bisa dengan mudah di pindah tempatkan. Tetapi walaupun ringan, playground yang terbuat dari bahan fiberglass mempunyai kekuatan yang lebih unggul jika di bandingkan dengan playground yang terbat dari bahan plastik.

  1. Tahan Cuaca Ekstrem

Mungkin banyak yang belum tahu kenapa playground bisa bertahan di cuaca panas dan hujan walaupun kontak secara langsung. Untuk membuktikanya silahkan Anda memiliki playground yang terbuat dari bahan fiberglass. Jika kami jelaskan di sini, penjelasanya akan panjang lebar. Sebagai bukti nyata saja, Anda pasti sering melihat playground atau perosotan fiber di kolam renang atau di tempat terbuka.

  1. Tahan Lama

Seperti yang kami ulas di atas, playground fiberglass mempunyai ketahanan terhadap cuaca ekstrem, maka dari itu tidak diragukan lagi untuk masa pakainya. Masa pakai playground fiberglass bisa bertahun-tahun. Tetapi semua itu tergantung pemakaianya. Jika dalam pemakaianya tidak sesuai dengan prosedur, misalnya playground anak tetapi sering di pakai oleh orang dewasa, bukan tidak mungkin playground tersebut akan cepat rusak.

  1. Menjadi Pilihan Anak

Kenapa playground yang terbuat dari bahan fiberglass lebih di minati oleh anak-anak? karena dari segi keamanan, playground fiberglass jauh lebih aman jika dibandingkan dengan playground plastik. Macam-macam warna yang ada di playground fiberglass juga lebih variatif. Selain itu, saat anak meluncur di perosotan playground juga akan merasakan sensasinya, karena perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass lebih halus dan licin.

Itulah beberapa keunggulan yang terdapat pada playground fiberglass. Sebenarnya masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang belum kami sebutkan satu persatu. Penasaran? Untuk membuktikanya, silahkan miliki playground yang terbuat dari bahan fiberglass.

Jual Playground Fiberglass

Manfaat Playground Bagi Tumbuh Kembangnya Anak

Playground mempunyai peran penting bagi tumbuh kembangnya anak. Anak-anak usia 2-6 tahun membutuhkan ruang yang lapang untuk lebih aktif bergerak dan mendorong tumbuh kembangnya sistem motorik.

Wahana permainan yang terdiri dari perosotan, terowongan, ayunan, panjat tali, jembatan goyang, monkey bar, panjat tebing dan mandi bola atau yang biasa di sebut playground ini akan membantu dalam perkembangan sistem motorik anak menjadi lebih baik.

Semakin aktif bermain di playground, secara otomatis anak akan mengenal berbagai bentuk, macam warna, angka dan dengan bermain di playground, anak akan belajar kebersamaan, ketertiban, kewaspadaan, komunikasi antar teman seumuran dan masih banyak lagi manfaat playground terhadap anak.

Jual Playground Fiberglass

Nah, itulah sedikit ulasan tentang pentingnya dan manfaat playground bagi anak. Setelah Anda membaca ulasan di atas mungkin Anda akan bertanya-tanya di mana produsen yang jual playground anak. Nirwana Fiberglass adalah salah satu produsen besar di Solo, Jawa Tengah yang bergerak di bidang kerajinan fiberglass. Usaha kami sudah berdiri puluhan tahun dalam menekuni pembuatan permainan anak seperti playground. Selain jual playground anak, kami juga jual perosotan anak, jual sepeda air fiberglass, jual ayunan anak, jual jungkitan anak, jual mangkok putar, jual jembatan goyang dan masih banyak lagi produk-produk permainan anak yang kami buat.

Jual Playground Fiberglass

Kami juga mempunyai kantor cabang di Jakarta Timur untu jual playground anak di Jakarta. Selain itu, kami juga jual perosotan anak Surabaya, jual playground anak Surabaya, jual ayunan anak Surabaya, karena kami juga mempunyai kantor cabang di Surabaya, Jawa Timur.

Jika Anda berencana untuk memesan playground anak atau permainan anak lainya, kami sarankan untuk datang langsung ke workshop kami di Solo, Jawa Tengah. Anda juga bisa mendatangi kantor cabang kami yang berada di Jakarta Timur dan Surabaya. Kami akan lebih senang jika Anda memesanya secara langsung. Karena selain menambah kepercayaan Anda kepada kami, Kami juga akan memperlihatkan bagaimana proses pembuatan barang pesanan Anda, dan kami juga bisa mengenalkan produk-produk lainya seperti ayunan, perosotan, sepeda air fiber, mangkok putar, jembatan goyang dan lain-lain.

Jika Anda ternyata tidak sempat datang langsung ke workshop kami, Anda bisa memesanya melalui website kami dengan cara menghubungi nomor customer servis kami yang ada di bawah ini:

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Playground Fiberglass

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Playground Fiberglass

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja