Beranda » Blog » Jual Playground Anak Yogyakarta

Jual Playground Anak Yogyakarta

Diposting pada 18 September 2018 oleh Faqih / Dilihat: 172 kali

Jual Playground Anak Yogyakarta- Permainan yang bagus untuk anak adalah jenis permainan yang bisa menumbuh kembangkan daya pikir anak dan fisik anak. Salah satu permainan yang cocok untuk anak adalah playground. Karena playground telah memberikan semua yang di butuhkan anak mulai dari kegiatan fisik dan pikiran.

Playground di Kota Pelajar Jogja, Sebagai Media Pendidikan Anak

Kenapa kami memilih pemasaran playground di kota yogyakarta? Kami melihat Yogyakarta mempunyai potensi besar untuk kami menjual playground anak. Yogyakarta terkenal dengan kota pelajar, kota wisata, bisnis, dan budaya.

Pendidikan di Yogyakarta dari dulu sampai sekarang memang sangat maju, mulai dari pendidikan anak-anak sampai universitas. Maka dari itu, kami selaku produsen permainan anak tidak ingin menyia-nyiakan peluang besar untuk kami jual playground anak.

Walaupun pendidikan di Yogyakarta sangat maju, tetapi kami melihat di sekolah-sekolah anak atau tempat wisata masih jarang yang menyediakan permainan outdoor seperti playground.

Itu sangat disayangkan, padahal jika sekolah-sekolah anak atau tempat wisata di lengkapi dengan playground, kami yakin anak akan semakin antusias untuk bermain sambil belajar.

Buka Info Terkait;

Jasa Pemasangan Playground Anak Fiberglass di Jogja

Jual Playground Anak Yogyakarta

Dalam dunia anak, yang terlintas di dalam benak anak adalah bermain. Ya, kegiatan bermain bagi anak adalah suatu hal yang wajib di lakukan oleh anak-anak. Kita sebagai orang tua hanya perlu mengawasi, mengarahkan dan menfasilitasi.

Apa sih playground itu? Playground adalah sejenis permainan outdoor yang di dalamnya mencakup berbagai jenis permainan seperti perosotan, terowongan, ayunan, jungkitan, panjat tali, jembatan goyang, monkey bar dan ember tumpah jika playground tersebut di letakkan di kolam renang.

Jual Playground Anak Yogyakarta

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Jual Playground outdoor anak di jogja Jual Playground Anak outdoor di jogja

Harga Playground di Jogja, Untuk Usaha Bisnis Permainan Anak

Banyak para pengelola lembaga pendidikan anak atau tempat wisata yang telah memesan playground di tempat kami. Mereka sadar bahwa untuk menumbuh kembangkan daya pikir anak membutuhkan suatu permainan yang mendukungnya.

Harga untuk satu set playground terbilang cukup murah, mulai dari harga 10 juta sampai ratusan juta tergantung model dan ukuranya. Bahan yang bagus untuk pembuatan playground yaitu menggunakan fiberglass.

Karena playground yang terbuat dari fiberglass mempunyai standar keamanan yang tinggi, nyaman di gunakan dan yang pasti bisa bertahan bertahun-tahun. Anda tidak perlu khawatir untuk meletakkan playground di luar ruangan tanpa ada penutup atau atap di atasnya. Karena playground fiberglass akan tahan terhadap air hujan dan sinar matahari walaupun terus menerus terjadi kontak secara langsung.

Jual Playground Anak Yogyakarta

Pesan Jenis Playground Anak Custom Jogja, Dapatkan Promo di Produsenperosotan.com!

Untuk pembuatan satu set playground dengan luas 5×4 m misalnya, kami membutuhkan waktu sekitar 3 minggu. Maka dari itu, jika Anda berencana untuk memesan playground, kami sarankan untuk jauh-jauh hari mempersiapkanya agar waktu pemakaian bisa tepat sesuai dengan perencanaan.

Untuk stok produk seperti playground anak, memang kami tidak menyediakan stok yang ready, karena kami membuat playground tergantung pesanan para konsumen. Untuk referensi, Anda bisa membuka website kami dan melihat di kolom produk playground anak, foto-foto yang kami sertakan adalah foto yang pernah di pesan oleh para konsumen.

Jual Playground Anak Yogyakarta

Untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, jika ingin memesan playground anak atau produk kami yang lain seperti perosotan, ayunan, jungkitan, jembatan goyang, mangkok putar, panjat tali, sepeda air, terowongan, dan lain-lainya, Anda bisa langsung mendatangi workshop kami di Solo.

Jarak tempuh dari Yogyakarta ke Solo hanya sekitar satu jam setengah. Tetapi jika Anda tidak sempat untuk datang langsung ke workshop kami, Anda bisa juga bertanya-tanya melalui customer servis kami.

Segala pertanyaan yang Anda ajukan, akan di jawab secara jelas oleh customer servis kami. Untuk masalah pengiriman, Anda tidak perlu memikirkan itu, karena harga yang kami tawarkan sudah termasuk biaya pengiriman.

Jual Playground Anak Yogyakarta

Cari Toko Online Penjual Playground di Jogja ? Nirwana Fiberglass Pilihannya

Melihat persaingan antar produsen permainan anak semakin banyak, maka dari itu saat ini dan yang akan datang kami akan lebih menfokuskan penjualan melalui media online seperti website yang saat ini Anda lihat.

Karena kami melihat, banyak sekali para calon konsumen yang berada di luar daerah memerlukan playground atau permainan anak lainya. Dan memang benar, setelah kami membuat website yang bisa di akses oleh seluruh masyarakat Indonesia, banyak sekali konsumen dari luar pulau Jawa yang memesan produk kami.

Untuk menemukan website kami di internet, Anda hanya mengetik kata kunci di mesin pencari google. Semisal Anda ingin mencari produk playground anak, Anda tinggal mengetik jual playground anak, produsen perosotan anak, harga playground anak dan lain-lain yang berkaitan dengan playground anak.

Prosedur Pemesanan yang Mudah & Aman

Untuk prosedur pemesanan, kami telah membuat peraturan bahwa setiap pemesanan barang maka harus ada DP 40 % dari total harga barang yang masuk kepada kami, itu bertujuan bahwa Anda serius untuk bekerja sama dengan kami. Setelah Anda mengkonfirmasi bahwa sudah membayar DP 40% dari total harga barang, maka pada saat itu juga kami akan mengerjakan pesanan Anda.

Selama pengerjaan barang, Anda akan kami beritahu progress pengerjaan barang. Dan setelah barang sudah jadi dan siap kirim, Anda akan kami minta untuk melakukan pelunasan.

Mungkin itu artikel tentang jual playground anak Yogyakarta yang bisa kami tulis untuk Anda. Semoga menjadi bahan referensi untuk Anda yang ingin memesan playground anak kepada kami.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Playground Anak Yogyakarta

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Playground Anak Yogyakarta

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja