Beranda » Blog » Jual Playground Anak di Malang

Jual Playground Anak di Malang

Diposting pada 23 August 2018 oleh Faqih / Dilihat: 223 kali

Jual Playground Anak di Malang- Nama permainan playground tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat baik anak-anak maupun orang tua. Ya, memang wahana permainan playground ini sudah banyak sekali Anda jumpai di berbagai tempat seperti lembaga pendidikan anak, taman kota atau tempat-tempat wisata seperti kolam renang.

Pada zaman dahulu playground hanya digunakan sebagai wahana bermain anak yang menyenangkan dan gratis. Seiring dengan perkembangan zaman, playground sudah menjadi sebuah peluang bisnis yang menjanjikan. Hal ini bisa dilihat dari beberapa tempat seperti mall atau pusat keramaian lainya yang menyewakan playground untuk meraup keuntungan.

Jual Playground Anak di Malang

Pengertian Playground dan Tujuanya

Bagi Anda yang belum tahu apa itu wahana permainan playground, akan akan kami jelaskan sedikit tentang playground. Playground adalah Tempat bermain atau taman bermain. Jika dijabarkan maka pengertian playground adalah sebuah wahana bermain anak yang dirancang sedemikian rupa dan terdapat berbagai jenis permainan di dalamnya.

Adapun jenis-jenis permainan playground anak adalah perosotan, terowongan, ayunan, jungkitan, panjat tali, bak mandi bola, trampolin, monkey bar dan lain-lain.

Playground di rancang sedemikian rupa dengan kelengkapan permainan yang bervariasi tentu mempunyai maksud dan tujuan tersendiri. Selain sebagai wahana permainan yang menyenangkan bagi anak, ternyata playground mempunyai tujuan untuk meningkatkan kemampuan sosial, melatih keberanian, melatih kepercayaan diri, membangun imajinasi, kreatifitas dan melatih memecahkan masalah. Dengan begitu, adanya playground di ruang publik sangat menguntungkan bagi masyarakat Indonesia.

Jual Playground Anak di Malang

Info pemesanan: WA 081215953116

Playground juga masuk dalam kategori permainan favorit bagi anak. Kenapa demikian? Karena di dalam permainan playground, anak di suguhkan dengan berbagai jenis permainan yang bermanfaat bagi tumbuh kembangnya. Jadi saat anak-anak bermain playground, tidak hanya hiburan saja yang di dapat tetapi aspek-aspek positif juga terkandung di dalam wahana playground tersebut.

Aspek-aspek positif yang terkandung di dalam playground antara lain: aspek sosial, aspek moral, aspek edukasi dan aspek kesehatan. Anak yang sering bermain di playground secara tidak langsung sudah belajar aspek-aspek tersebut. Sebagai contoh, anak yang sering bermain di wahana playground akan lebih aktif bergerak, karena si anak aktif bergerak maka tidak rentan terkena penyakit.

Selain itu komunikasi terhadap teman sebayanya atau orang tua akan lebih cepat, dan lain-lain. Untuk membuktikanya, cobalah Anda memiliki playground untuk tempat anak bermain. Maka Anda akan merasakan perubahan yang begitu cepat terhadap buah hati Anda. Tentunya perubahan yang positif.

Jual Playground Anak di Malang

Dalam ulasan kali ini, Nirwana Fiberglass menulis judul artikel dengan kata jual playground anak di Malang. Kenapa kami menargetkan kota Malang sebagai pangsa pasar produk kami?. Itu karena, kota Malang mempunyai berbagai tempat wisata yang menjadi incaran para pengunjung dari berbagai daerah. Selain itu, saat ini kota Malang sudah terbilang maju dalam pendidikanya, baik pendidikan anak maupun dewasa.

Hal lain yang menjadikan kami ingin sekali menargetkan kota Malang sebagai daerah penjualan produk kami yaitu masih jarangnya produsen yang membuat permainan anak outdoor maupun indoor. Dengan kami menulis artikel dengan judul jual playground anak di Malang, kami berharap masyarakat Malang dan sekitarnya bisa terbantu untuk mendapatkan permainan anak seperti playground.

Jual Playground Anak di Malang

Lokasi Produsen Playground Anak

Perlu Anda ketahui, Nirwana Fiberglass mempunyai workshop yang berada di Solo, Jawa Tengah. Kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam pembuatan permainan anak indoor dan outdoor. Karena kami memang bergerak di bidang kerajinan fiberglass dan besi.

Baca Juga : 10 Tempat Bermain Indoor Playground di Malang Yang Fun Untuk Anak

Untuk produk kami yang terbuat dari bahan fiberglass antara lain: playground, perosotan, sepeda air, ember tumpah, dan patung maskot fiberglass. Sedangkan untuk produk yang terbuat dari bahan besi antara lain ayunan, jungkitan, jembatan goyang, mangkok putar, tangga pelangi, panjat tali dan lain-lain.

Walaupun workshop Nirwana Fiberglass berada di Solo, tetapi kami sudah terbiasa mengirim berbagai produk ke luar daerah baik di pulau Jawa maupun daerah luar pulau Jawa. Di dalam kolom produk di website produsenperosotan.com juga sudah tertera berabagai gambar produk yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Tetapi jika Anda ingin memesan dengan desain Anda sendiri, dengan senang hati kami akan membuatkan yang terbaik untuk Anda.

Jual Playground Anak di Malang

Dalam strategi penjualan produk, untuk saat ini dan yang akan datang kami lebih fokus meng optimasi website sebagai wadah penjualan online. Itu karena persaingan dagang yang semakin ketat. Banyak sekali produsen-produsen permainan anak yang saat ini juga mengandalkan internet sebagai strategi penjualan produk.

Tetapi pintu workshop kami selalu terbuka untuk Anda yang ingin memesannya secara langsung. Bahkan kami lebih senang jika Anda datang langsung ke workshop kami. Itu membuat Anda lebih percaya dengan usaha yang kami jalankan saat ini. Selain itu, kami bisa mengenalkan produk-produk kami secara langsung dan pada saat itu juga Anda akan kami perlihatkan proses pembuatan barang yang Anda pesan.

Jual Playground Anak di Malang

Untuk Anda yang berada jauh dari workshop Nirwana Fiberglass, Anda juga bisa memesan produk kami melalui costomer servis kami. Tentunya Anda harus menemukan dulu website kami di google.

Untuk bisa menemukan website kami atau market place yang menjual playground, Anda harus mengetik kata kunci di mesin pencari google. Semisal Anda ingin mencari produk playground, Anda bisa mengetik kata kunci jual playground anak.

Untuk konsumen yang berada di daerah Malang, Anda bisa mengetik kata kunci dengan kata jual playground anak di Malang. Setelah Anda mengetik kata kunci tersebut, maka nanti akan muncul beberapa website produsenperosotan.com yang menjual berbagai permainan anak seperti playground anak.

Itulah sedikit ulasan tentang jual playground anak di Malang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer servis kami.

SMS/telp             : 081215953116

Whatsapp           : 081215953116

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Playground Anak di Malang

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Playground Anak di Malang

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja