Beranda » Blog » Jual Playground Anak di Jakarta

Jual Playground Anak di Jakarta

Diposting pada 2 December 2017 oleh Faqih / Dilihat: 381 kali

Jual Playground Anak di Jakarta – Jakarta adalah ibukota Indonesia. Maka tentunya, Jakarta menjadi pusat pemerintahan, pusat bisnis dan pusat ekonomi. Pendidikan di Jakarta juga sangat bagus, mulai dari pendidikan anak sampai ke perguruan tinggi.

Kami meyakini bahwa pendidikan anak atau pendidikan setingkat PAUD & TK banyak yang membutuhkan wahana permainan anak seperti playground anak. Maka dari itu, Nirwana Fiberglass selaku produsen playground anak di Jakarta yang sudah berpengalaman ingin memenuhi kebutuhan berbagai lembaga pendidikan anak di Daerah Ibu Kota sekitarnya.

Kami menyediakan berbagai perlengkapan permainan anak seperti playground, waterboom & alat edukasi anak.

Jual Playground Anak di Jakarta Terpercaya

 Taman bermain anak di Jakarta

Bagi para pengelola lembaga pendidikan anak, tentunya tidak ingin lembaganya sepi atau aktivitas bermain anak-anak kurang maksimal. Hal pertama yang harus dilakukan adalah bagaimana cara mendapatkan atau membeli playground anak.

Ketika Anda sudah mulai berfikir tentang cara membeli playground anak, ada beberapa pertimbangan yang harus Anda buat sebelum memutuskan untuk membeli playground anak.

 Wahana playground kolam renang

Pertimbangan pertama yaitu masalah anggaran. Berapa anggaran yang Anda miliki. Untuk harga playground anak memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung besar kecilnya playground dan modelnya. Kebanyakan orang ingin membeli barang dengan harga yang murah. Tetapi kami sarankan, jika ingin membeli playground anak jangan tergiur dengan harga murah. Biasanya harga menentukan kualitas barang. Ada baiknya jika harga murah, tetapi barangnya tidak murahan.

Pertimbangan yang kedua adalah kualitas barang. Pastikan Anda membeli playground anak di produsen yang mempunyai perajin yang sudah berpengalaman dalam bidang permainan anak. Seperti Nirwana Fiberglass, kami mempunyai para perajin yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang pembuatan playground anak, perosotan anak, jungkitan anak, ayunan anak dan permainan anak lainya.

Misi Nirwana Fiberglass adalah memproduksi barang dengan kualitas yang unggul. Dengan begitu, kami yakin konsumen tidak akan kecewa jika membeli playground anak di tempat kami. Terbukti selama ini belum ada konsumen yang komplain kerusakan tentang playground anak yang kami buat.

pesan Playground kolam renang di jakarta Perosotan kolam renang custom di jakarta

Pertimbangan yang ketiga adalah jarak antara tempat Anda dengan produsen playgroud anak. Jika kebetulan di tempat Anda ada produsen yang menjual playground anak, itu adalah suatu hal yang menguntungkan bagi Anda. Tetapi jika di tempat Anda tidak ada produsen atau toko yang menjual playground anak, cara lain yang harus dilakukan adalah mencari produsen playground anak melalui media internet.

Contoh Model Playground Anak di Jakarta, Bisa Desain Custom

Info Tempat Jual Playground Anak di Jakarta 

Wahana playground anak yang menyenangkan Jual playground indoor anak di Jakarta

Info Pemesanan & harga playground anak di Jakarta terbaru

Hub: WA 081215953116

Wahana permainan anak Jakarta Perosotan lorong fiberglass yang dipessan di jakarta

Tips Membeli Playground Yang Aman dan Terjamin Berkualitas

Di zaman sekarang, membeli suatu barang melalui internet atau media online adalah suatu hal yang lumrah dilakukan oleh masyarakat. Tetapi bagi yang belum pernah membeli barang melalui media online, tentunya akan berfikir ada unsur penipuan atau tidak.

Oleh karena itu Nirwana Fiberglass selain sebagai supplier playground anak, juga memberikan tips bermanfat ketika membeli barang playground melalui toko online yang aman dan terjamin berkualitas;

Wahana permainan anak outdoor

  • Tempat produksi jelas

Pastikan bahwa website yang menjual barang berani menunjukkan tempat produksinya. Nirwana Fiberglass mempunyai website resmi yaitu produsenperosotan.com yang bisa Anda akses melalui media internet.

Anda bisa mengunjungi workshop pusat  kami yang berada di Sukoharjo, Solo. Jika Anda berada di Jakarta, Anda juga bisa mengunjungi kantor cabang kami yang berada di Jakarta Timur, tepatnya di daerah Duren Sawit.

Jadi Anda tidak perlu khawatir membeli playground anak di tempat Nirwana Fiberglass. Anda yang berada di Bandung, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya bisa berkunjung langsung ke Jakarta Timur jika hanya ingin sekedar melihat-lihat produk kami.

Karena kami tidak hanya memproduksi playground anak, tetapi juga memproduksi perosotan anak, ayunan anak, jungkitan anak, perosotan waterboom dan lain-lain.

  • Jangan tergiur dengan harga murah

Jangan tergiur dengan harga yang murah. Mayoritas masyarakat jika di iming-imingi dengan harga yang murah akan gampang tergiur. Murah sebenarnya suatu hal yang relatif. Tetapi jika harga jauh di bawah pasaran, tentunya Anda harus berfikir dua kali untuk membeli barang tersebut. Besar kemungkinan itu hanyalah kedok penjual agar pembeli tergiur untuk membeli barangnya.

Harga playground anak yang kami tawarkan harganya mulai dari 10 sampai ratusan juta rupiah. Tergantung model, kelengkapan, dan ukuranya. Harga playground anak yang kami jual masih terbilang wajar, karena kami tidak ingin terjadi persaingan harga yang tidak sehat terhadap sesama produsen permainan anak.

Untuk harga playground yang kami tawarkan bisa saja di anggap mahal disini, bisa saja di anggap murah di tempat lain. Yang pasti Anda harus tahu terlebih dahulu pasaran harga barang yang ingin Anda beli. Nirwana Fiberglass selalu mengutamakan kualitas barang.

  • Websitenya jelas

Jika seseorang menjual barang melalui media online atau melalui website, tentunya tidak mudah untuk mencapai agar websitenya tersebut bisa dilihat oleh orang-orang. Butuh keahlian khusus dalam mengelolanya dan waktu yang dibutuhkan pun tidak singkat.

Untuk memiliki sebuah website seseorang harus membayar dan mengurusnya secara serius. Maka dari itu website adalah salah satu wadah tempat penjualan online yang kredibel dan dapat dipercaya. Website yang sungguh-sungguh biasanya memiliki track record yang jelas.

Informasi yang dimuat didalam website juga harus lengkap, termasuk mencakup nomer telefon yang bisa dihubungi, foto-foto produk yang dijual dan alamat produsen yang jelas. Contoh toko online playground model custom ada di produsenperosotan.com yang terpercaya & aman.

  • Riwayat produsen

Hal yang tak kalah penting adalah riwayat produsen. Jika kita membeli suatu barang melalui media online, tentukan bahwa riwayat produsen itu jelas. Kita harus mengetahui apakah ia seorang produsen yang bertanggung jawab atau bukan.

Nirwana Fiberglass sudah berkecimpung puluhan tahun dalam bidang permainan anak yang terbuat dari bahan fiberglass. Jika kami disini berniat untuk penipuan, tentunya kami tidak bisa bertahan sampai sekarang.

Usahakan Anda tidak percaya hanya sekedar melalui marketplace, tetapi tanyakan apakah mempunyai website? Karena memang website tidak bisa dikelola oleh sembarangan orang seperti yang kami sebutkan diatas.

Itulah beberapa cara tips yang bisa Nirwana Fiberglass berikan untuk Anda agar jika membeli suatu barang, Anda tidak kena tipu.

Disini marketing Nirwana Fiberglass memang kami fokuskan melalui media internet atau website. Karena dengan melalui website, kami bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen yang berada jauh dari workshop kami.

Tetapi jika Anda sempat, datanglah secara langsung ke workshop Nirwana Fiberglass yang berada di Sukoharjo atau kantor cabang Nirwana Fiberglass yang berada di Jakarta Timur. Kami akan sangat senang dengan kehadiran Anda, karena kami  ingin menunjukkan keseriusan dalam menjalankan usaha di bidang Playground anak yang terbuat dari fiberglass.

Itulah ulasan yang dapat kami berikan tentang jual playground anak di Jakarta. Anda bisa bertanya-tanya lebih lanjut tentang produk kami lainya melalui kontak customer servis kami yang sudah tertera di website kami atau di bawah ini:

SMS/telp             : 081215953116 / 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Playground Anak di Jakarta

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Playground Anak di Jakarta

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja