Beranda » Blog » Jual Perosotan Fiber Jakarta

Jual Perosotan Fiber Jakarta

Diposting pada 15 August 2018 oleh Faqih / Dilihat: 142 kali

Jual Perosotan Fiber Jakarta

Jual Perosotan Fiber Jakarta- Jika Anda mendengar nama Jakarta, apa yang terlintas di pikiran Anda? Anda pasti akan menyebutkan Jakarta sebagai ibu kota Indonesia, jakarta sebagai pusat bisnis, jakarta sebagai kota metropolitan, Jakarta sebagai ladangnya lowongan kerja, Jakarta sebagai tempat orang menjual berbagai macam barang dan Jakarta terkenal dengan kemacetanya. Melihat kondisi tersebut, maka tidak heran jika banyak orang yang ingin mendirikan kantor atau tempat usaha di Jakarta. Seperti kami sebagai produsen jual perosotan fiber Jakarta juga tertarik untuk memasarkan produk kami di Jakarta. Jika Anda ingin membeli permainan anak outdoor seperti perosotan, ayunan, jungkitan, mangkok putar, playground, terowongan, tangga pelangi dan jembatan goyang silahkan datang langsung ke workshop kami yang berada di Jakarta Timur, tepatnya di Duren Sawit. Kami juga menerima pengiriman barang ke lokasi Anda dan tentunya harga yang kami tawarkan sudah termasuk biaya pengiriman.

Jual Perosotan Fiber Jakarta

SMS/telp             : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Whatsapp           : 089664162660

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Harga jual perosotan fiber Jakarta

Itulah alasan kami menargetkan Jakarta sebagai tempat penjualan produk kami. Sekarang kita bahas apa itu perosotan fiber? perosotan fiber adalah seluncuran yang terbuat dari bahan fiberglass yang mempunyai kualitas unggul. Perosotan fiber atau yang biasa di sebut seluncuran sering kali kita temukan di berbagai lembaga pendidikan anak usia dini, taman kota, tempat bermain anak atau tempat-tempat rekreasi. Kenapa mayoritas orang lebih memilih perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass? alasanya bisa Anda lihat di bawah ini:

  1. Ringan dan kuat

Perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass mempunyai bobot yang cukup ringan. Tetapi kekuatanya sudah terjamin aman untuk di gunakan oleh anak-anak. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan pecah atau patah pada perosotanya. Dan dengan bobot yang ringan tersebut, memudahkan bagi Anda untuk bisa memindahkan perosotan ke tempat yang Anda sukai.

  1. Tahan cuaca ekstrem

Pasti Anda sering juga melihat perosotan fiber yang di letakkan begitu saja di luar ruangan tanpa ada penutup di atasnya. Itu karena perosotan fiber akan tahan jika terkena air hujan atau sinar matahari. Sebagai bukti lain, datanglah ke kolam renang waterboom. Di sana Anda bisa melihat perosotan yang digunakan terbuat dari bahan apa. Itulah bukti bahwa perosotan fiber akan tahan terhadap cuaca ektrem.

  1. Proses pembuatanya cepat

Jika Anda memesan perosotan yang terbuat dari selain fiberglass, berapa lama waktu yang di butuhkan untuk menunggu perosotanya jadi? minimal satu minggu bukan?. Tetapi jika anda memesan perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass, pengerjaanya cukup memakan waktu 1-2 hari saja. Waktu pengerjaanya cepat dan kualitas lebih unggul. Itulah mengapa mayoritas orang lebih memilih perosotan fiber daripada perosotan yang terbuat dari selain fiber seperti besi, kayu, plastik dan lain-lain.

  1. Modelnya bervariasi

Untuk membuat perosotan dari fiber, pada dasarnya sudah ada cetakanya masing-masing. Dan jika ingin membuat perosotan dengan model yang Anda inginkan, untuk membuat cetakan baru tidaklah terlalu sulit. Itulah mengapa perosotan fiber mempunyai model yang ber variasi. Biasanya model perosotan yang sering digunakan oleh lembaga pendidikan anak atau kolam renang yaitu model lurus, model L, model spiral, model lorong dan model S.

  1. Harga terjangkau

Untuk pembelian satu perosotan fiber mulai dari 1 juta rupiah. Dan harga tersebut di tempat kami sudah termasuk biaya pengiriman. Dan bagi kalangan menengah ke bawah rasanya harga tersebut sangat terjangkau karena melihat kualitasnya yang lebih unggul di bandingkan dengan perosotan yang terbuat dari selain fiberglass.

Nah itulah beberapa keunggulan dari perosotan fiberglass, untuk melihat keunggulan-keunggulan lain bisa Anda buktikan dengan cara memiliki perosotan fiber tersebut.

Jual Perosotan Fiber Jakarta

Perlu Anda ketahui, saat ini dan yang akan datang kami lebih memfokuskan penjualan produk dengan strategi terbaru yaitu melalui media internet. Dan website yang saat ini Anda lihat adalah wadah kami untuk menjual produk kami seperti yang telah di sebutkan di atas. Dengan cara penjualan melalui media online, kami bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi. Karena saat ini bukan hanya masyarakat Jakarta dan sekitarnya saja yang membutuhkan perosotan, tetapi seluruh lembaga pendidikan anak usia dini juga membutuhkan perosotan sebagai media belajar mengajar.

Jual Perosotan Fiber Jakarta

Untuk menemukan website kami di internet juga sangat mudah, Anda tinggal mengetik kata kunci di mesin pencari google. Jika Anda ingin mencari perosotan anak misalnya, Anda tinggal mengetik kata kunci seperti jual perosotan fiber Jakarta, Jual perosotan anak, Harga perosotan anak, produsen perosotan anak, dan lain-lain yang berkaitan dengan perosotan anak. Jika Anda berada di luar pulau Jawa atau jauh dari kota Jakarta, Anda bisa menambahkan nama kota di akhiran kata kunci, seperti jual perosotan fiber Medan, Jual perosotan fiber Palembang, Jual perosotan fiber Makassar, jual perosotan fiber Lombok, jual perosotan fiber Lampung dan lain-lain sesuai dengan nama kota Anda. Setelah Anda mengetik kata kunci seperti yang kami sebutkan di atas, nanti pasti akan muncul beberapa website atau market place yang menjual perosotan anak dan salah satunya adalah website kami produsenperosotan.com. Walaupun Anda berada di luar pulau Jawa, kami siap melayani pengiriman ke tempat tujuan Anda.

Jual Perosotan Fiber Jakarta

Maraknya penipuan melalui jual beli online juga ber imbas pada produsen atau penjual yang benar-benar serius dalam manjalankan usahanya. Untuk menghindari hal tersebut, kami persilahkan Anda untuk melakukan pesanan langsung di workshop kami yang berada di Jakarta Timur. Kami selaku produsen jual perosotan fiber Jakarta tidak ingin mengecewakan konsumen apalagi menipu. Usaha kami dalam penjualan produk mainan anak outdoor sudah berjalan puluhan tahun, jika niat kami hanya untuk menipu pasti usaha kami tidak akan bertahan sampai sekarang. Maka dari itu, kami akan lebih senang jika Anda datang langsung ke workshop kami. Selain kami bisa menunjukkan produk-produk lainya, Anda juga akan kami perlihatkan bagaimana proses pembuatan perosotan yang Anda pesan.

Jual Perosotan Fiber Jakarta

Untuk prosedur pemesanan di tempat kami terbilang mudah. Anda hanya cukup membayar DP 50% sebagai tanda jadi pemesanan. Selama proses pengerjaan barang, Anda akan kami beritahu progress pengerjaan barang. Dan setelah barang jadi dan siap kirim, Anda bisa melunasi pembayaran. Kami juga memberikan keringanan jika pada saat barang akan di bernagkatkan dan ternyata Anda belum siap untuk melunasinya, maka pelunasan bisa di lakukan saat barang sampai ke tempat tujuan Anda dengan catatan kurir yang mengantar barang belum pergi dari tempat Anda.

Nah, itulah sedikit artikel tentang jual perosotan fiber Jakarta yang bisa kami tulis untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda tanyakan kepada customer servis kami. Selamat ber belanja di Nirwana fiberglass, pusatnya permainan anak indoor dan outdoor.

SMS/telp             : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Whatsapp           : 089664162660

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Perosotan Fiber Jakarta

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Perosotan Fiber Jakarta

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja