Beranda » Blog » Jual Perosotan Anak Surabaya Terpercaya

Jual Perosotan Anak Surabaya Terpercaya

Diposting pada 26 December 2017 oleh Faqih / Dilihat: 228 kali / Kategori:

Perosotan merupakan sebuah wahana permainan anak yang keberadaanya sangat diperlukan. Mainan perosotan tidak hanya memberikan hiburan saja tetapi bisa memberikan nilai edukasi terhadap anak.

Sistem motorik anak bisa dikembangkan dengan cara bermain di wahana perosotan tersebut. Tidak heran jika kita sering melihat keberadaan perosotan di area taman pendidikan anak, taman kota, tempat wisata, mall, restourant dan perumahan.

Surabaya merupakan kota metropolitan yang menjadi pusat perdagangan, bisnis, ekonomi dan keuangan untuk wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Selain itu, Surabaya juga merupakan salah satu penopang perekonomian Indonesia.

Jual Perosotan Anak Surabaya

Melihat potensi yang ada di Surabaya, Nirwana Fiberglass melebarkan pemasaran sebagai toko perosotan anak Surabaya online yang aman dan terpercaya. Sebagai produsen perosotan yang berpengalaman, kami ingin anda merasakan fasilitas jasa penyedia perosotan yang berkualitas buatan Nirwana.

Harga perosotan untuk kolam renang

Perosotan untuk anak TK PAUD

Perosotan fiberglass bentuk hewan

Info pemesanan: WA 081215953116

Jasa Pembuatan Perosotan Anak

Selama berpuluh tahun Nirwana Fiberglass sudah menggeluti usaha dibidang kerajinan fiberglass khususnya untuk permainan anak outdoor dan indoor. Sampai saat ini kami telah memproduksi berbagai macam wahana permainan seperti perosotan, playground taman, playground kolam renang, slide waterboom, sepeda air wisata, patung fiber dan ember tumpah.

Kami juga mulai merambah ke Alat Permainan Edukatif (APE) seperti ayunan anak dengan berbagai model, jungkitan anak, tangga majemuk, panjat tali, monkey bar dan lain sebagainya. Sebagai jasa pembuatan perosotan tentunya kami menerima pesanan dalam bentuk custom. Artinya, kosumen bebas memberikan design perosotan atau produk lainya yang diinginkan.

Barang-barang yang telah kami buat sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Nirwana Fiberglass bisa menembus pasar yang jauh dari workshop karena pengelolaan website produsenperosotan.com kami lakukan secara maksimal. Dan terbukti, strategi kami dalam jual perosotan anak dan produk-produk lainya telah bisa dirasakan oleh berbagai konsumen dari berbagai kota di Indonesia.

Jual Perosotan Anak Surabaya

Jual Perosotan Anak Surabaya

Bahan Terbaik Dalam Pembuatan Perosotan Anak

Sebenarnya perosotan tidak hanya terbuat dari bahan fiberglass, ada perosotan yag terbuat dari besi, plastik, kayu dan semen. Tetapi kami memilih membuat perosotan dari fiberglass. Karena perosotan yang terbuat dari fiberglass kualitasnya lebih unggul jika dibnadingakn dengan perosotan yang terbuat dari selain bahan fiberglass. Dan semua orang pasti menginginkan perosotan yang masa pakainya lebih lama. Maka dari itu kami memilih bahan fiberglass sebagai bahan dasar dalam membuat perosotan dan produk-produk kami lainya. Jika

Anda membeli perosotan anak dari fiberglass, berarti Anda tidak salah pilih. Walaupun memang harga perosotan anak dari fiber lebih mahal dibandingkan dengan harga perosotan dari selain fiber. Tetapi Anda tidak perlu sering-sering mengganti perosotan dengan perosotan yang baru. Karena masa pakai perosotan dari fiber bisa bertahan bertahun-tahun jika pemakainya sesuai prosedur.

Jual Perosotan Anak Surabaya

Jual Perosotan Anak Surabaya

Apa Saja Keunggulan Perosotan Fiberglass?

Mungkin Anda bertanya-tanya apa saja keunggulan dari perosotan fiber, di bawah ini Nirwana Fiberglass akan menjelaskan apa saja keunggulan-keunggulan perosotan anak dari fiberglass. Diantaranya adalah:

Jual Perosotan Anak Surabaya

  • Ringan dan Kuat

Perosotan yang terbuat dari fiberglass mempunyai bobot yang ringan. Memudahkan konsumen untuk memindahkan ke tempat-tempat yang di sukainya. Tetapi walaupun ringan, kekuatanya sudah terjamin jika pemakainya sesuai ketentuan. Misalnya perosotan untuk anak-anak, tetapi pemakainya untuk orang dewasa, mungkin masa pakainya akan lebih cepat rusak. Tetapi jika sesuai umur, maka bisa bertahan sampai bertahun-tahun.

  • Tahan Terhadap Cuaca Ekstrem

Mungkin Anda sering menjumpai perosotan yang diletakkan di halaman sekoah atau di tempat-tempat terbuka seperti taman kota atau tempat-tempat wisata air seperti kolam renang. Perosotan yang terbuat dari fiber akan tahan terhadap air dan sinar panas matahari walaupun kontak secara langsung. Itulah mengapa banyak konsumen yang tidak mengkhawatirkan jika perosotanya kontak langsung dengan air atau panas.

  • Modelnya Bervariasi

Dalam pembuatan perosotan anak maupun perosotan utuk segala usia, kami telah menyediakan berbagai model yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Untuk model perosotan, saat ini kami telah membuat dengan berbagai model seperti model lurus, model S/L, model spiral, gelombang dan model terowongan naga. Kami juga siap melayani pembuatan perosotan sesuai keinginan konsumen.

  • Kualitas Unggul

Perosotan dari fiber memang menjadi incaran oleh kalangan masyarakat karena kualitasnya yang tahan terhadap air dan sinar panas matahari dan bobotnya yang ringan tetapi sangat kuat. Harga untuk perosotan dari fiber memang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga perosotan dari plastik, atau semen.

Toko Perosotan Anak Surabaya Online Terpercaya

Perlu Anda ketahui terlebih dahulu bahwa workshop Nirwana Fiberglass berada di Solo, Jawa Tengah. Nirwana Fiberglass juga sudah mempunyai cabang di Jakarta Timur tepatnya daerah Suren Sawit.

Demi mengenalkan produk perosotan fiber Nirwana, kami membuat sebuah website toko online agar mudah dijangkau oleh pebisnis, pengelola usaha maupun warga Surabaya saat membutuhkan produsen perosotan anak fiberglass yang kredibilitas.

Jika Anda mempunyai rencana pembuatan wahana permainan anak di rumah atau di tempat wisata, segerlah konsultasikan kepada kami. Nirwana Fiberglass akan menyelesaikan kebutuhan Anda.

Untuk lebih jelasnya bisa Anda tanyakan kepada cutomer servis kami melalui kontak yang sudah tertera di website Nirwana Fiberglass atau di bawah ini:

Telp/WA : 081215953116

Email     : nirwanafiberglass@gmail.com

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Perosotan Anak Surabaya Terpercaya

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Perosotan Anak Surabaya Terpercaya

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja