Beranda » Blog » Jual Perosotan Anak Di Palembang

Jual Perosotan Anak Di Palembang

Diposting pada 23 October 2017 oleh Faqih / Dilihat: 241 kali

Jual Perosotan Anak Di Palembang

Jual Perosotan Anak Di Palembang- Dalam artikel kami kali ini, kami ingin membidik Palembang sebagai tujuan jual perosotan anak di Palembang. Palembang merupakan kota besar di Sumatra yang sedang berkembang seperti kota-kota besar di pulau Jawa baik dari segi wisata, bisnis dan pendidikan. Maka dari itu Palembang tak luput dari sasaran kami untuk menjual perosotan anak. kami tidak ingin melewatkan potensi yang besar ini demi menjangkau lebih jauh lagi konsumen.

Jual Perosotan Anak Di Palembang

Jual Perosotan Anak Di Palembang

Perosotan anak saat ini banyak dicari oleh konsumen baik dari lembaga pendidikan anak setingkat PAUD-TK, taman kota, penitipan anak, tempat bermain anak dan tempat-tempat wisata seperti kolam renang.  Maka dari itu kami ingin memenuhi kebutuhan para konsumen dengan cara melebarkan sayap. Salah satu strategi kami untuk menjangkau lebih luas konsumen yaitu dengan cara menjual produk kami melalui website. Website resmi kami dapat anda kunjungi dengan mengetik kata kunci di pencarian google, yaitu produsenperosotan.com. Terbukti, pemasaran dengan melalui media online atau website kami bisa memenuhi kegalauan lembaga pendidikan anak dan tempat wisata dalam mendapatkan perosotan anak.

Jual Perosotan Anak Di Palembang

Jual Perosotan Anak Di Palembang

Kami merupakan produsen fiberglass yang memproduksi perosotan anak, playground anak, kontraktor waterboom waterpark, ember tumpah, ayunan anak, jungkitan anak dan berbagai macam permainan anak lainya. Kami memproduksi permainan anak dengan menggunakan bahan dasar dari fiberglass. Perosotan anak yang terbuat dari bahan fiberglass memang mempunyai keunggulan jika dibandingkan dengan perosotan anak yang terbuat dari selain fiberglass. Maka dari itu kami memilih bahan fiberglass sebagai bahan utama dalam pembuatan mainan anak.

Dari keunggulan perosotan anak yang terbuat dari fiberglass yaitu pertama, perosotan anak yang terbuat dari bahan fiberglass akan tahan air dan panas matahari. Maksudnya adalah jika perosotan anak kontak langsung dengan air dan panas matahari maka hal itu tidak akan mempengaruhi keroposan atau keretakan pada perosotan anak. berbeda jika perosotan anak yang terbuat dari besi atau kayu. Bahan kayu dan besi tidak akan bertahan lama jika kontak langsung dengan air dan sinar panas matahari. Anda pun juga pasti sering melihat perosotan anak yang terletak diluar ruangan pendidikan anak dan kolam renang.

Jual Perosotan Anak Di Palembang

Jual Perosotan Anak Di Palembang

Keunggulan yang kedua adalah desainya yang variatif atau mudah dibentuk. Perosotan anak yang terbuat dari bahan fiberglass akan sangat mudah di bentuk sesuai selera. Berbeda dengan perosotan anak yang terbuat dari bahan kayu, besi dan semen. Ketiga bahan tersebut akan sangat sulit jika ingin dibentuk-bentuk sesuai keinginan. Bisa saja dibentuk, tetapi akan memakan waktu yang cukup lama. Untuk model perosotan anak yang kami buat adalah model lurus, model L, model S, perosotan model naga, spiral dan gelombang. Jika anda ingin memesan, Anda juga bisa request model sesuai keinginan anda.

Keunggulan yang ketiga adalah ringan dan kuat. Perosotan anak yang terbuat dari fiberglass mepunyai bobot yang ringan. Satu orang pun cukup untuk mengangkatnya jika ukuranya bisa seperti yang digunakan oleh anak-anak PAUD atau TK. Keringanan tersebut pastinya akan memudahkan jika ingin dipindah-pindah kesatu tempat ke tempat yang lain. Walaupun ringan, tetapi perosotan anak yang terbuat dari fiber terjamin akan kekuatanya. Perosotan anak yeng terbuat dari fiber bisa bertahan selama bertahun-tahun jika digunakan sesuai prosedur. Anda tidak perlu khawatir akan pecah atau patah jika saat digunakan bermain oleh anak-anak.

Itulah beberapa keunggulan dari perosotan anak yang terbuat dari bahan fiberglass. Jika anda berniat untuk memilikinya, tetapi anda sulit untuk mendapatkanya, anda cukup membuka ponsel pintar atau komputer anda. Dan pastikan ponsel pintar atau komputer anda mempunyai jaringan internet. Tanpa internet, anda tidak akan bisa membuka website kami. Jika komputer anda sudah terhubung ke internet, langkah selanjutnya adalah buka google atau yahoo, ketiklah kata kunci di pencariaan google, cukup dengan mengetik jual perosotan anak di Palembang, harga perosotan anak di Palembang, jual perosotan anak murah di Palembang. Anda juga bisa mengetik kata kunci dengan akhiran kata kota dimana anda tinggal. Karena kami mempunyai kantor pemasaran yang sudah tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Untuk anda yang tidak yakin dengan jual beli melalui media online, anda bisa memesan langsung ke workshop kami yang berada di Sukoharjo. Atau mendatangi kantor cabang kami yang berada di Jakarta Timur. Kami akan sangat senang jika Anda datang langsung ke workshop kami. Karena kami ingin menunjukkan keseriusan kami dalam menjalankan usaha jual perosotan anak. Jika anda tidak sempat datang langsung, anda cukup menghubungi costumer servis kami melaui kontak di bawah ini:

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Anda bisa bertanya-tanya lebih lanjut tentang jual perosotan anak di Palembang atau produk-produk lainya yang kami jual. Untuk pengiriman barang di Palembang dan di luar pulau Jawa lainya, kami sudah mempunyai langganan jasa pengiriman yang tentunya cepat dan murah. Anda tidak perlu mengkhwatirkan masalah pengiriman.

Tags: , , , , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Perosotan Anak Di Palembang

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Perosotan Anak Di Palembang

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja