Beranda » Blog » Jual Perosotan Anak di Bekasi

Jual Perosotan Anak di Bekasi

Diposting pada 23 October 2017 oleh Faqih / Dilihat: 157 kali

Jual Perosotan Anak di Bekasi

Jual Perosotan anak di Bekasi- Perosotan anak adalah salah satu wahana permainan yang harus ada pada lembaga pendidikan anak setingkat TK-PAUD. Banyak produsen-produsen permainan anak yang membuat perosotan anak seiring banyaknya permintaan yang datang dari lembaga pendidikan anak. kami selaku produsen permainan anak juga bersaing dengan produsen-produsen lain demi memenuhi kebutuhan permainan anak di lembaga pendidikan anak. Sebagai bentuk keseriusan kami dalam pembuatan perosotan anak ini, kami membuat ulasan yang berjudul jual perosotan anak di Bekasi.

jual perosotan anak di bekasi

jual perosotan anak di bekasi

Kami memilih Bekasi sebagai target pemasaran kami selanjutnya karena bekasi merupakan kota penyokong perekonomian Jakarta, Bekasi juga sebagai pusat bisnis, pariwisata, selain itu pendidikan juga semakin pesat. Maka dari itu Bekasi bisa dikatakan sebagai kota yang sedang berkembang seperti kota-kota lain di Indonesia. Melihat kondisi tersebut, kami berniat untuk menargetkan Bekasi sebagai tujuan penjualan produk-produk kami seperti perosotan anak, playground anak, ayunan anak, ember tumpah dan ain-lain.

Jual Perosotan Anak di Bekasi

Jual Perosotan Anak di Bekasi

Kami akan jelaskan sedikit tentang perosotan anak yang kami jual. Perosotan anak yang kami jual menggunakan bahan dasar dari fiberglass. Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa kami jual perosotan anak di Bekasi menggunakan bahan dasar dari fiberglass. berikut ini akan kami jelaskan keunggulan perosotan anak yang terbuat dari fiberglass.

Ringan dan kuat. Perosotan anak yang terbuat dari bahan fiberglass mempunyai bobot lebih ringan jika dibandingkan dengan perosotan anak yang terbuat dari kayu, besi, maupun semen. Anda tidak perlu khawatir jika akan memindahkan ke tempat-tempat yang Anda sukai. Tetapi jika perosotan anak yang terbuat dari besi atau kayu, bisa Anda bayangkan sendiri jika mau memindahkan ke tempat lain, butuh tenaga yang banyak. Walaupun terbilang ringan, perosotan anak yang terbuat dari fiberglass sudah terjamin akan kekuatanya. Terbukti selama ini belum ada konsumen yang komplain terhadap perosotan anak yang kami buat. Masa pakainya bisa bertahan bertahun-tahun jika pemakainya sesuai dengan prosedur, yaitu digunakan oleh anak-anak usia TK-PAUD.

Jual Perosotan Anak di Bekasi

Jual Perosotan Anak di Bekasi

Tahan terhadap air dan sinar panas matahari. Perosotan anak yang terbuat dari bahan fiberglass akan tahan terhadap air dan sinar panas matahari walaupun kontak secara langsung. Anda pasti sering melihat perosotan anak yang diletakkan di ruangan terbuka seperti di kolam renang, taman kota, atau di luar ruangan kelas. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika perosotan anak yang terbuat dari fiber ini berada di luar ruangan.

Mudah di bentuk. Perosotan anak yang terbuat dari fiberglass sangat mudah di cetak atau di bentuk sesuai keinginan. Untuk model perosotan anak yang kami sediakan yaitu model lurus, model L, model S, model naga, model spiral dan gelombang. Selama ini banyak juga konsumen yang memesan kepada kami dengan model yang di desain sendiri.

Jual Perosotan Anak di Bekasi

Jual Perosotan Anak di Bekasi

Itulah beberapa keunggulan tentang perosotan anak yang terbuat dari fiber. Jika Anda berniat ingin memesanya, konfirmasi terlebih dahulu kepada customer servis kami melalui kontak dibawah ini:

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Anda cukup menyebutkan jenis barang, model, ukuran beserta warnanya. Anda juga bisa datang langsung ke workshop kami yang berada di Sukoharjo. Jika Anda berada di wilayah Jakarta, bisa juga datang ke kantor cabang kami yang berada di Jakarta Timur. Kami juga mempunyai kantor pemasaran yang tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Lombok dan kota-kota lainya. Perlu kami beritahukan jika Anda ingin datang langsung ke workshop kami, konfirmasilah terlebih dahulu kepada customer servis kami. Jika Anda tidak sempat datang langsung ke workshop kami, maka anda cukup membuka ponsel pintar atau komputer Anda. Untuk bisa menemukan kami di internet, ketiklah kata kunci jual perosotan anak di Bekasi, harga perosotan anak di Bekasi, produsen perosotan anak di Jakarta, Jual perosotan anak di Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta atau ketiklah akhiran kata kunci dengan kota dimana Anda tinggal.

Perlu kami beritahu juga untuk harga perosotan anak yang kami tawarkan, untuk perosotan anak model lurus kami menjual dengan kisaran harga 500 ribuan, sedangkan untuk perosotan anak model spiral dan gelombang harganya berkisar 6 jutaan. Harga yang kami tawarkan sepadan dengan harga yang ditawarkan oleh produsen-produsen permainan anak lainya. Kami tidak ingin terjadi persaingan harga yang tidak sehat antar sesama produsen permainan anak.

Untuk pengiriman barang, jika Anda berada di pulau Jawa maka harga yang kami tawarkan sudah termasuk biaya ongkos pengiriman. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk biaya pengiriman. Tetapi jika Anda berada di luar pulau Jawa, kami sudah mempunyai langganan jasa pengiriman yang tentunya murah dan cepat, sehingga tidak akan membebani keuangan Anda.

 

Tags: , , , , , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Perosotan Anak di Bekasi

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Perosotan Anak di Bekasi

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja