Beranda » Blog » Jual Perosotan Anak Bekasi

Jual Perosotan Anak Bekasi

Diposting pada 6 March 2020 oleh Faqih / Dilihat: 224 kali

Jual Perosotan Anak Bekasi

Jual Perosotan Anak Bekasi – Seperti artikel-artikel sebelumnya, banyak judul artikel yang kami tulis dengan tambahan nama kota seperti jual perosotan anak Jakarta, jual playground anak Jakarta, jual playground anak Surabaya, produsen perosotan anak Jakarta, produsen playground anak Surabaya dan lain-lain. Dan sekarang kami menulis dengan judul jual perosotan anak Bekasi. Dalam mengelola sebuah website yang khusus untuk menawarkan produk-produk yang di jual, cara agar mudah dengan cepat di temukan oleh konsumen salah satunya adalah dengan membuat sebuah artikel jualan dengan menambahkan nama kota. Karena mayoritas konsumen akan mencari barang mulai dari yang terdekat dengan tempat tinggalnya. Cara seperti ini sudah biasa dilakukan oleh banyak pengusaha online yang menginginkan produknya bisa di kenal di seluruh kota di Indonesia. Bagi konsumen yang belum terbiasa melakukan transaksi di media online, terkadang jarak menjadi penghalang untuk terjadinya transaksi jual beli. Tetapi itu tidak berlaku bagi para konsumen yang sudah terbiasa melakukan transaksi di media online. Memang, sebelum melakukan transaksi di media online, kita harus sangat teliti terhadap penjual yang menyediakan barang. Jangan terkecoh dengan iming-iming harga murah.

Jual Perosotan Anak Bekasi

Kami menulis artikel jual perosotan anak Bekasi bukan berarti kami mempunyai workshop atau tempat produksi di Bekasi. Seperti yang kami katakan di atas bahwa penambahan nama kota yaitu sebagai target pemasaran. Kami sebagai produsen perosotan anak mempunyai workshop pusat di Solo dan cabang di Jakarta. Dan kebetulan jarak antara Bekasi sampai ke Jakarta tidak lah jauh. Maka dari itu, anda bisa langsung berkunjung ke workshop cabang kami yang berada di Jakarta tepatnya di Duren Sawit, Jakarta Timur. Tetapi jika anda tidak sempat untuk berkunjung langsung ke workshop kami, maka kami juga siap mengantarkan barang pesanan anda sampai di lokasi anda.

Jual Perosotan Anak Bekasi

Dalam menargetkan sebuah kota untuk penjualan produk, kami juga tidak asal-asalan. Bekasi merupakan kota yang sangat maju dalam bidang industri, ekonomi. Dan pendidikan di Bekasi saat ini juga terus mengalami peningkatan. Maka dari itu, sayang jika kami tidak menargetkan kota Bekasi sebagai tempat penjualan produk-produk kami seperti perosotan, playground taman, playground kolam renang, sepeda air, ember tumpah, patung maskot fiber dan produk-produk kami lainya. Perosotan memang identik dengan permainan yang di gunakan oleh anak-anak usia dini. Tetapi saat ini banyak sekali tempat-tempat wisata seperti kolam renang waterboom juga menggunakan perosotan sebagai wahana permainan utama. Selain kolam renang tempat-tempat umum seperti taman kota, arena bermain anak juga menyediakan perosotan untuk menambah susana menjadi ramai. Restourant dan hotel juga sudah banyak yang menyediakan perosotan untuk dapat menarik perhatian pengunjung.

Jual Perosotan Anak Bekasi

Agar tidak keluar dari topik pembahasan, maka kami akan fokus membahas tentang perosotan anak saja. Bagi anak-anak, perosotan sangatlah berarti bagi aktivitas sehari-hari di sekolah maupun di rumahnya sendiri. Perosotan tidak hanya sebagai arena hiburan saja, tetapi banyak sekali manfaat yang bisa di ambil dari perosotan anak. Kami akan memberi tahu manfaat apa saja yang bisa di ambil dari perosotan anak.

Jual Perosotan Anak Bekasi

Manfaat Perosotan Bagi Anak

  1. Menguatkan fisik anak

Untuk bisa menikmati merosot dari ujung atas sampai bawah perosotan, tentu anak harus menaiki tangga perosotan terlebih dahulu. Dan itu membutuhkan kekuatan kaki dan tangan. Maka secara tidak sadar pada saat melakukan aktivitas merosot, otot-otot tubuh anak akan semakin kuat. Anak yang aktif tidak rentan terkena penyakit.

Jual Perosotan Anak Bekasi

  1. Melatih keseimbangan

Setelah menaiki tangga dan sudah siap meluncur di perosotan, maka anak akan terlatih meyeimbangkan tubuhnya agar tidak keluar dari jalur perosotan.

  1. Melatih keberanian anak

Tidak sedikit anak yang takut akan ketinggian. Perosotan anak rata-rata mempunyai tinggi tangga 80 cm sampai 100 cm. Ketika anak sudah berada di terminal perosotan dan siap untuk meluncur, mulai dari situlah keberanian anak sedang di latih.

Jual Perosotan Anak Bekasi

  1. Melatih antri

Satu perosotan anak mempunyai satu tangga. Dan terkadang 1 sekolah anak hanya memiliki 2 sampai 3 perosotan, sedangkan jumlah anak bisa mencapai puluhan. Maka untuk bisa bermain di perosotan, anak-anak harus bergantian. Dan di situlah anak akan di latih untuk antri menunggu giliran bermain.

  1. Melatih komunikasi

Jika anak-anak sedang berkumpul dalam suatu tempat atau permainan, maka ada saja yang akan di lakukanya termasuk komunikasi. Dari situlah komunikasi anak akan di latih baik anak antar anak maupun anak antar guru atau orang tua.

Jual Perosotan Anak Bekasi

Itulah beberapa manfaat yang bisa di ambil dari bermain perosotan. Sebenarnya masih banyak lagi manfaat-manfaat yang bisa di ambil dari sebuah wahana perosotan anak. Selama bermain perosotan, kita sebagai guru atau orang tua harus selalu mengawasi dan mendampingi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misal, bertengkar dengan temanya saat antri.

Dalam memilihkan jenis permainan anak, tentu harus mempertimbangkan segi keamanan dan kenyamanan. Seperti halnya pemilihan pada jenis permainan perosotan anak, perosotan yang baik digunakan oleh anak-anak yaitu perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass. Kenapa harus memilih perosotan fiberglass? Berikut ini akan kami jelaskan alasan memilih perosotan fiberglass sebagai permainan yang aman bagi anak.

Jual Perosotan Anak Bekasi

Alasan Memilih Perosotan Fiberglass

Sebenarnyaada beberapa bahan yang bisa di gunakan untuk pembuatan perosotan, bahan-bahan tersebut antara lain plastik, kayu, semen, lempengan besi, fiberglass dan beberapa bahan keras lainya yang bisa di gunakan untuk pembuatan perosotan. Tetapi bahan yang umum digunakan untuk pembuatan perosotan adalah bahan-bahan yang kami sebutkan di atas. Dari bahan-bahan tersebut tentu ada plus minusnya. Tetapi mayoritas sekarang lebih memilih perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass, karena:

  1. Kuat

Fiberglass atau yang biasa di sebut serat kaca merupakan bahan yang sangat kuat jika di bentuk kerajinan apapun termasuk perosotan anak. Terkadang bagi yang belum tahu tentang fiberglass, akan mengira rentan pecah karena terbuat dari serat kaca. Tetapi anggapan itu salah besar, banyak komponen yang ada di fiberglass seperti resin yang menjadikan bahan fiberglass sangat kuat dan tahan korosi.

Jual Perosotan Anak Bekasi

  1. Mudah di bentuk

Dalam pembuatan perosotan fiberglass, cara yang dipakai adalah mencetak. Jadi kita sudah mempunyai cetakan atau molding untuk pembuatan perosotan fiberglass. Fiberglass juga bisa di bentuk sesuai dengan keinginan konsumen. Dan itu mudah bagi kami untuk membuatkan pesanan anda.

  1. Tahan korosi

Seperti yang kami katakan di atas, bahwa komponen-komponen yang ada di dalam fiberglass mempunyai ketahanan terhadap air dan panas. Karena sifat dasar dari fiberglass memang tahan terhadap korosi. Maka dari itu, banyak masyarakat yang menempatkan perosotan di tempat outdoor tanpa ada penutup di atasnya.

Jual Perosotan Anak Bekasi

  1. Harga terjangkau

Perosotan anak mempunyai standar ukuran panjang 2 m dan lebar 40 cm. Harga yang kami tawarkan saat ini 1,2 juta rupiah dan itupun sudah termasuk biaya pengiriman untuk daerah pulau Jawa. Harga ini menurut kami sangat terjangkau untuk lembaga pendidikan anak ataupun perorangan. Dengan harga tersebut, perosotan fiberglass bisa di manfaatkan dalam jangka waktu yang lama.

Jual Perosotan Anak Bekasi

Nah, itulah beberapa alasan kenapa masayarakat lebih memilih perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass.

jika anda berencana untuk membeli perosotan fiberglass, tetapi di tempat anda belum ada produsen yang menyediakan perosotan fiberglass, cara yang paling mudah dan cepat adalah dengan mencari produsen di internet. Ketik saja jual perosotan anak Bekasi, jual perosotan anak Jakarta, produsen jual perosotan anak Bekasi, harga perosotan anak Bekasi dan lain-lain yang berkaitan dengan perosotan anak. Dengan begitu nanti pasti akan muncul beberapa wesbite atau market place yang menyediakan perosotan anak, salah satunya adalah website kami nirwanafiberglass.com.

Mungkin itu dulu ulasan jual perosotan anak Bekasi yang bisa kami sajikan untuk anda khusunya masyarakat Bekasi. Kami siap menyuplai berapa pun perosotan atau produk-produk kami lainya yang anda butuhkan. Semoga artikel jual perosotan anak Bekasi bisa menjadi referensi untuk anda dalam mencari produsen perosotan fiberglass yang bisa dipercaya dan profesional.

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Perosotan Anak Bekasi

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Perosotan Anak Bekasi

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja