Beranda » Blog » Jual Mainan Ayunan Anak

Jual Mainan Ayunan Anak

Diposting pada 8 December 2017 oleh Faqih / Dilihat: 181 kali

Jual Mainan Ayunan Anak

Jual Mainan Ayunan Anak- Mengawali ulasan kami dengan topik jual mainan ayunan anak, kami ingin mengenalkan produk kami yang salah satunya adalah ayunan anak. Ayunan anak yang kami buat adalah ayunan dari bahan besi dan fiber sebagai tempat duduk atau atapnya. Ayunan anak yang kami buat mempunyai berbagai model, ada model ayunan untuk 2 anak, ayunan untuk 4 anak, ayunan single, ayunan kursi, ayunan naga dan ada juga ayunan kereta. Jika Anda mempunyai desain ayunan sendiri, kami siap untuk membuatkan untuk Anda. Warna juga sesuai keinginan Anda. Dalam artikel ini kami sertakan gambar sebagai bahan referensi untuk Anda.

Jual Mainan Ayunan Anak

Kami adalah produsen jual mainan ayunan anak yang berada di Sukoharjo. Selain di Sukoharjo, kami juga mempunyai kantor cabang yang berada di Jakarta Timur. Kami tidak hanya jual mainan ayunan anak saja, tetapi kami juga menjual berbagai mainan anak lainya seperti perosotan anak, playground anak, jungkitan anak, sepeda air, ember tumpah, kontraktor waterpark waterboom dan berbagai macam permainan indoor maupun outdoor.

Jual Mainan Ayunan Anak

Fokus kami dalam pemasaran produk kami adalah menggunakan media internet berupa website. Untuk website yang bisa Anda kunjungi adalah produsenperosotan.com. Kami menggunakan media internet sebagai wadah penjualan produk, karena kami yakin bahwa konsumen yang jauh dari workshop kami sangat membutuhkan ayunan anak sebagai permainan yang menyenangkan untuk anak-anak di lembaga pendidikan anak maupun tempat wisata anak. Selain itu, mayoritas masyarakat sekarang dalam mencari sebuah informasi telah menggunakan internet, termasuk informasi jual mainan ayunan anak. Maka dari itu, untuk saat ini dan yang akan datang kami fokuskan penjualan produk kami menggunakan media internet.

Jual Mainan Ayunan Anak

Untuk menemukan kami di internet, Anda bisa mengetik nama website kami yaitu produsenperosotan.com. Anda juga bisa mengetik kata kunci yang berhubungan dengan permainan anak seperti, jual mainan ayunan anak, produsen ayunan anak, jual perosotan anak, jual playground anak dan lain-lain. Nama kota dimana Anda tinggal juga bisa menjadi kata kunci dalam pencarian produk kami semisal, jual ayunan anak di Jakarta, jual ayunan anak di Bandung, Bekasi, Tangerang, Medan, Lampung dan kota-kota lainya yang sesuai dengan kota Anda. Setelah Anda mengetik kata kunci di mesin pencari seperti google, nanti akan muncul beberapa website yang menjual permainan anak seperti ayunan anak termasuk website kami karena kami memang jual mainan ayunan anak.

Jual Mainan Ayunan Anak

Itulah cara bagaimana Anda bisa menemukan kami di internet, akan tetapi kami akan sangat senang jika Anda memesan langsung di workshop kami. Karena kami ingin menunjukkan bahwa usaha yang kami jalankan ini memang benar adanya. Selain itu, Anda juga bisa melihat bagaimana proses pembuatan ayunan anak yang Anda pesan dan bisa melihat berbagai produk kami lainya. Kendala dalam memasarkan produk kami melalui media internet adalah meyakinkan kepada konsumen bahwa kami adalah penjual yang benar-benar nyata, tidak berniat untuk penipuan. Karena tidak sedikit kasus penipuan yang terjadi melalui jual beli online. Sebagai bentuk keseriusan kami dalam meyakinkan konsumen, kami membuat website resmi yang lengkap dengan berbagai produk, kontak yang bisa di hubungi setiap waktu dan workshop atau kantor cabang kami yang bisa Anda kunjungi. Selain itu, kami menganjurkan jika Anda sempat, datanglah langsung ke workshop kami di Sukoharjo atau kantor cabang yang berada di Jakarta Timur tepatnya di kecamatan Duren Sawit.

Jual Mainan Ayunan Anak

Banyak konsumen yang bertanya berapa lama ayunan anak ini bisa bertahan. Dalam pembuatan produk, kami sangat mengutamakan kualitas, karena kami tidak ingin mengecewakan konsumen. Ayunan anak yang kami buat masa pakainya bisa bertahan lebih dari 5 tahun. Agar ayunan anak ini bisa bertahan lama masa pakainya, maka penggunaanya pun harus sesuai prosedur yaitu digunakan oleh anak-anak. Jika digunakan oleh orang dewasa, tentu hal itu akan mempercepat masa pakainya. Untuk ayuanan anak yang di tempatkan di ruangan terbuka, maka perawatan rutin minimal setahun sekali dalam pengecatan ulang pada besinya agar mencegah keroposan.

Perlu Anda ketahui, untuk produk kami seperti ayunan anak, kami tidak ready stok. Artinya, sebelum Anda memesan ayunan anak kepada kami, konfirmasilah terlebih dahulu kepada customer servis kami. Sebelum pembuatan ayunan anak, Anda di haruskan membayar DP 50 % dari total harga ayunan anak terlebih dahulu sebagai tanda jadi pemesanan. Setelah barang jadi dan siap kirim, baru Anda bisa melunasi sisa pembayaran. Setelah Anda melunasi pembayaran, baru kami kirimkan ayunan anak pesanan Anda. Atau Anda juga bisa melunasi setelah ayunan anak sampai di tempat Anda dengan cara membayar sisa pembayaran kepada kurir kami yang mengantarkanya. Untuk kontak customer servis kami bisa Anda lihat di halaman utama website kami atau di bawah ini:

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Kalau Anda ingin mencari di mesin pencarian seperti google dengan produk lain, Anda bisa mengetik kata kunci produk kami seperti jual perosotan anak, jual playground anak, jual jungkitan anak, produsen perosotan anak, jual ember tumpah kolam renang. Untuk info lebih jelasnya lagi, bisa menghubungi langsung customer servis kami.

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jual Mainan Ayunan Anak

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Mainan Ayunan Anak

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja