Beranda » Blog » Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

Diposting pada 19 May 2018 oleh Faqih / Dilihat: 180 kali

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom- Berekreasi adalah salah satu tujuan setiap orang untuk menikmati waktu liburan bersama keluarga atau bersama teman dekat. Saat ini destinasi wisata yang sering di kunjungi oleh masyarakat saat waktu libur adalah wisata air atau kolam renang waterboom. Ya, memang berwisata di wahana kolam renang waterboom sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, di kolam renang waterboom Anda bisa menikmati berbagai wahana permainan air seperti perosotan, sepeda air, ember tumpah dan permainan-permainan air lainya. Harga tiket untuk masuk kolam renang waterboom juga terbilang murah dan Anda akan bisa menikmati semua wahana permainan air yang di sediakan oleh pengelola kolam renang waterboom.

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

SMS/Telp            : 081215953116/ 089664162660

BBM                      : DBA86179

Whatsapp           : 081215953116

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

Melihat minat masyarakat yang saat ini dan yang akan datang semakin antusias untuk mengunjungi wisata kolam renang waterboom, bagi Anda yang mempunyai bisnis kolam renang, ini adalah suatu kesempatan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan melengkapi wahana-wahana permainan air yang di butuhkan oleh para pengunjung. Apabila kolam renang yang Anda kelola ternyata belum mempunyai seluncuran atau permainan air lainya, segeralah lengkapi untuk menarik perhatian masyarakat. Untuk melengkapi wahana-wahana permainan tersebut memang membutuhkan modal yang tidak sedikit, tetapi dalam jangka waktu yang singkat modal yang Anda keluarkan untuk pengadaan wahana permainan air seperti seluncuran dan lainya akan terbayar. Untuk selanjutnya Anda tinggal menunggu keuntungan dan keuntungan saja. Karena pada dasarnya wahana seluncuran air dan permainan lainya adalah aset untuk jangka panjang.

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

 Dalam memilih wahana perosotan atau lainya, kami sarankan terbuat dari bahan fiberglass. Karena seluncuran yang terbuat dari bahan fiberglass akan lebih tahan jika terkena air atau sengatan matahari. Untuk pembuatan perosotan waterboom, Anda bisa konsultasikan kepada jasa pembuatan perosotan waterboom atau produsen yang bergerak di bidang kerajinan fiberglass. Anda bisa konsultasikan kepada kami, karena memang kami bergerak dalam pembuatan perosotan waterboom, sepeda air, ember tumpah, playground kolam renang dan permainan-permainan air lainya. Tetapi sebelum mengadakan semua wahana permainan air tersebut, Anda harus benar-benar menyiapkanya dengan matang. Dan hal-hal yang harus di pertimbangkan adalah sebagai berikut:

  1. Kenali jenis wahana yang di sukai oleh para pengunjung
  2. Luas kolam renang yang Anda kelola
  3. Amati jumlah dan kompetitor yang ada di sekitar kolam renang
  4. Desain gambar beserta ukuranya
  5. Dan yang paling penting adalah siapkan budget lebih minimal 20%

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

Bisnis kolam renang waterboom adalah bisnis yang besar. Tidak semua bisa membuka bisnis kolam renang waterboom karena modal yang di keluarkan memang terbilang banyak. Tetapi keuntungan yang di dapatkan juga besar, untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar yaitu seperti yang kami sebutkan di atas, melengkapi kolam renang dengan berbagai wahana permainan seperti perosotan, sepeda air, ember tumpah dan lain-lain. Percuma jika Anda memiliki kolam renang yang luas, tetapi di dalamnya hanya ada air saja. Pengunjung akan lebih tertarik jika kolam renang mempunyai berbagai wahana permainan yang bisa di nikmati.

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

Nah, setelah perencanaan Anda sudah matang, segeralah cari jasa pembuatan waterboom atau produsen perosotan waterboom yang menurut Anda bisa di percaya dalam membuat perosotan waterboom atau permainan air lainya. Persiapkan lah jauh-jauh hari jika Anda sudah siap untuk melakukan pesanan perosotan waterboom. Semua itu bertujuan agar pemakainya bisa tepat waktu seperti yang Anda targetkan. Karena dalam pembuatan perosotan waterboom tidak bisa hanya satu atau dua hari jadi, tetapi bisa sampai satu bulan bahkan dua bulan tergantung model dan ukuran perosotan waterboom. Anda juga bisa mempercayakan kepada kami Nirwana Fiberglass selaku jasa pembuatan perosotan waterboom. Kami adalah produsen yang bergerak di bidang kerajinan fiberglass yang sudah berpengalaman puluhan tahun. Workshop kami terletak di daerah Solo, Jawa Tengah. Untuk melakukan pesanan, Anda bisa berkunjung langsung ke workshop kami untuk di bicarakan lebih lanjut.

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

Untuk Anda yang berada jauh dari workshop kami, jangan khawatir. Saat ini kami sudah mempunyai website resmi yaitu produsenperosotan.com. Tujuan kami membuat website adalah agar mempermudah calon konsumen untuk melakukan pesanan produk kami seperti perosotan. Biasanya para calon konsumen dalam melakukan pencarian produsen perosotan, mereka mengetik kata kunci di pencarian google dengan nama produk yang ingin di cari. Semisal Anda ingin mencari perosotan waterboom, maka ketiklah jual perosotan waterboom, jasa pembuatan perosotan waterboom, produsen perosotan waterboom, harga perosotan waterboom, kontraktor waterboom waterpark dan lain-lain. Setalah mengetik kata-kata kunci seperti yang kami sebutkan di atas, nanti pasti akan muncul beberapa website yang manjual jasa pembuatan perosotan waterboom, dan website kami produsenperosotan.com juga pasti akan muncul di halaman google.

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

Jual beli melalui media online saat ini sudah lazim di lakukan oleh masyarakat. Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penipuan, ada baiknya Anda datang langsung ke alamat produsen yang ada di website tersebut, jika kebetulan Anda tidak bisa datang, Anda bisa mengutus kerabat atau orang lain untuk mengecek langsung tempat produksinya. Dalam hal ini, kami lebih senang jika Anda datang langsung ke workshop kami yang berada di Solo, Jawa Tengah. Dengan kedatangan anda, kami dapat memperlihatkan bagaimana proses pembuatan barang pesanan Anda dan memperkenalkan produk-produk kami lainya seperti sepeda air, playground anak, ember tumpah, patung maskot fiber, dan berbagai permainan lainya. Selain itu, kami ingin meyakinkan bahwa usaha yang kami jalankan ini benar adanya, bukan usaha bodong yang hanya ada di dunia maya.

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

Berhubung perosotan waterboom adalah jenis barang yang sifatnya pre order (PO), maka dari itu, jika Anda ingin melakukan pesanan, harus ada DP yang masuk kepada kami minimal 40% sebagai tanda jadi. Setelah Anda membayar DP 40% dari total harga barang, kami akan segera memproses pesanan Anda. Selama proses pengerjaan, kami akan memberitahukan kepada Anda tentang sejauh mana pesanan Anda kami proses. Jika barang sudah selesai kami buat dan siap kirim, Anda akan kami minta untuk melakukan pelunasan. Tetapi jika Anda membutuhkan tukang kami untuk memasangkan perosotan waterboom di tempat Anda, pelunasan bisa di lakukan saat tukang kami selesai memasangkan perosotan waterboom dengan catatan pembayaran maksimal kurang 10%.

Itulah artikel tentang jasa pembuatan perosotan waterboom yang bisa kami tulis untuk Anda. Untuk lebih jelasnya silahkan datang langsung ke workshop kami atau menghubungi customer servis kami melalui kontak yang sudah tertera di website kami atau di bawah ini:

SMS/Telp            : 081215953116/ 089664162660

BBM                      : DBA86179

Whatsapp           : 081215953116

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jasa Pembuatan Perosotan Waterboom

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja