Beranda » Blog » Jasa Pembuatan Perosotan Fiberglass

Jasa Pembuatan Perosotan Fiberglass

Diposting pada 5 January 2018 oleh Faqih / Dilihat: 469 kali / Kategori:

Seiring dengan bertambahnya minat masyarakat terhadap wahana permainan perosotan dari fiberglass, tidak bisa di pungkiri jika jasa pembuatan perosotan fiberglass juga semakin banyak. Ini menandakan bahwa, perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass lebih di minati dibandingkan dengan perosotan selain dari bahan fiberglass.

Kami selaku produsen perosotan dari fiberglass, berkomitmen dalam pembuatan perosotan dari fiberglass dengan kualitas yang unggul. Jika Anda berencana ingin memesan perosotan fiber kepada kami, silahkan datang langsung ke workshop pusat kami yang berada di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Jasa Pembuatan Perosotan Fiberglass

Kami tidak hanya membuat perosotan saja, tetapi kami juga membuat permainan anak lainya seperti playground anak, ayunan anak, jungkitan anak, ember tumpah, jembatan goyang dan saat ini kami juga telah bekerja sama dengan perajin patung untuk membuat patung dari fiberglass.

Jasa Pembuatan Perosotan Fiberglass

Jika Anda bertanya apa keunggulan dari perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass? ada beberapa keunggulan perosotan fiberglass yang bisa Anda lihat di bawah ini:

Ringan dan kuat

Ringan tidak berarti rapuh. Perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass mempunyai bobot yang cukup ringan, untuk perosotan anak yang panjangnya 2,5 meter mempunyai berat sekitar 7 kg. Dengan bobot 7 kg tersebut, pasti akan memudahkan bagi pengguna untuk membawa atau memindahkan ke suatu tempat yang di sukai. Walaupun bobotnya ringan, tetapi perosotan dari fiber mempunyai kekuatan yang sudah ter uji. Anda tidak perlu khawatir akan pecah atau patah jika penggunaanya sesuai umur. Ketebalan fiber perosotan untuk anak kami buat 4-5 mm, sedangkan untuk ketebalan perosotan untuk orang dewasa, kami buat 7-8 mm. Untuk ketebalan, kami buat tidak asal, tetapi kami sudah melakukan uji coba dan hasilnya, dengan ketebalan tersebut, pemakaianya bisa bertahan puluhan tahun.

Jasa Pembuatan Perosotan Fiberglass

Tahan terhadap cuaca ekstrem

Anda pasti sering melihat perosotan fiber yang di letakkan di ruangan terbuka tanpa ada atap untuk melindunginya dari hujan atau sinar panas matahari. Anda tidak perlu heran, karena walaupun perosotan tersebut kontak langsung dengan air hujan atau sinar panas matahari, itu tidak akan mempengaruhi kualitas perosotannya. Karena bahan dari fiberglass memang tahan terhadap cuaca ekstrem. Berbeda dengan perosotan yang terbuat dari kayu atau plastik, kedua bahan tersebut tidak akan bertahan lama jika terkena air hujan atau sinar panas matahari. Untuk membuktikanya, Anda bisa bertanya terhadap orang yang menggunakan perosotan dari fiberglass, untuk lebih yakin Anda bisa membuktikan sendiri dengan membeli perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass.

Jasa Pembuatan Perosotan Fiberglass

Modelnya bervariasi

Bahan fiberglass mudah di cetak atau di bentuk. Begitu juga dengan pembuatan perosotan yang terbuat dari bahan fiberglass. Untuk pembuatan perosotan untuk anak, kami hanya memerlukan waktu 1 hari. Selama ini kami telah memproduksi perosotan  dengan berbagai model, yang diantaranya adalah model lurus, model L, model S, model spiral, model gelombang, model terowongan naga, model double, dan banyak lagi model lainya yang bisa Anda lihat di kolom produk dalam website kami ini. Jika Anda mempunyai desain sendiri, serahkan kepada kami untuk membuatnya. Kami siap membuatkan yang terbaik untuk Anda. Dan tentunya tidak akan memakan waktu yang lama.

Jasa Pembuatan Perosotan Fiberglass

Banyak pilihan warna

Anak anak akan sangat suka jika bermain di wahana permainan yang banyak warnanya. Maka dari itu, dalam pembuatan perosotan, kami menyediakan berbagai warna. Ada merah, hijau, kuning, biru, putih, hitam, dan lain-lain. Maksud kami dalam meyediakan warna yang bervariasi, kami tidak hanya bertujuan untuk menyenangkan anak, tetapi di samping itu kami juga ingin anak-anak bisa mengenal warna yang ada dalam perosotan tersebut. Bermain sambil belajar, itulah tujuan utama kami dalam usaha pembuatan permainan anak dari fiberglass. Jika Anda berencana ingin memesan perosotan anak kepada kami, pilihlah warna sesuka Anda.

Jasa Pembuatan Perosotan Fiberglass

Kualitas unggul

Dalam pembuatan perosotan anak, kami lebih mengutamakan kualitas. Tanpa kualitas yang unggul, mungkin konsumen kami sudah pergi satu persatu. Tetapi, kami sudah menjalankan usaha di bidang kerajinan fiberglass selama puluhan tahun, dan terbukti sampai sekarang kami masih bisa bertahan. Itu karena konsumen puas dengan apa yang di beli di tempat kami. Bahkan konsumen semakin banyak dan produk kami sudah di kenal di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Bagi kami, konsumen adalah segalanya.

Jasa Pembuatan Perosotan Fiberglass

Itulaha beberapa keunggulan dari perosotan fiberglass. Jika Anda berencana ingin memesan kepada kami, segeralah hubungi customer servis kami melalui kontak yang sudah tertera di website kami atau di bawah ini:

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Kenapa produk kami banyak di kenal di seluruh kota di Indonesia? Karena dalam strategi penjualan, kami fokus melalui media internet dengan cara membuat website resmi sebagai wadah penjualan online. Dengan begitu, kami bisa menjangkau lebih luas lagi konsumen yang berada jauh dari workshop kami. Biasanya dalam menemukan website kami, mereka mengetik kata kunci seperti jual perosotan anak, jasa pembuatan perosotan fiberglass, produsen perosotan anak, harga perosotan anak murah, cari perosotan anak, jual perosotan fiber murah, jual perosotan anak harga murah atau mengetik kata kunci dengan nama kotanya, seperti jual perosotan anak Jakarta, jasa pembuatan perosotan fiberglass di Jakarta, produsen perosotan anak Jakarta, harga perosotan anak Jakarta, Cari perosotan anak di Jakarta, jual perosotan anak fiber di Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Bogor, Tangerang, Medan, Makasar, Aceh, Pelembang, Bali, Lampung, Lombok dan lain-lain. Dengan mengetik kata kunci seperti yang kami sebutkan diatas, nanti pasti akan muncul beberapa website yang menjual perosotan anak, seperti halnya dengan website kami produsenperosotan.com pasti juga akan muncul.

Jika Anda mempunyai lahan kosong dan ingin di tempati berbagai permainan anak, konsultasikan kepada kami. Kami siap membantu Anda.

Itulah ulasan kami tentang jasa pembuatan perosotan fiberglass yang bisa Anda baca. Semoga bermanfaat.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jasa Pembuatan Perosotan Fiberglass

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jasa Pembuatan Perosotan Fiberglass

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja