Beranda » Blog » Jasa Pembuatan Patung Fiberglass

Jasa Pembuatan Patung Fiberglass

Diposting pada 9 August 2018 oleh Faqih / Dilihat: 204 kali / Kategori:

Jasa Pembuatan Patung Fiberglass

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Menurut kamus besar bahasa Indoneisa, Patung merupakan benda tiga dimensi karya manusia yang secara khusus di akui sebagai hasil karya seni. Orang yang membuat oatung di sebut pematung. Tujuan dalam pembuatan patung adalah menghasilkan karya seni yang bisa bertahan selama mungkin. Pada zaman dahulu patung sering di gunakan sebagai simbol Dewa atau Tuhan sebagai tempat sesembahan. Tetapi se iring dengan berkembangnya zaman, patung tidak lagi di gunakan sebagai tempat sesembahan, walaupun sebenarnya masih ada sedikit masyarakat yang menjadikan patung sebagai tempat pemujaan. Untuk zaman sekarang, patung sering kali di gunakan untuk simbol daerah, hiasan rumah, pameran sebagai hasil karya seni, penghias gapura dan lain-lain.

Jasa Pembuatan Patung Fiberglass

Jasa Pembuatan Patung Fiberglass

Seperti yang kami sebutkan di atas, tujuan membuat patung adalah untuk menghasilkan karya seni yang bisa bertahan selama mungkin. Maka dari itu, biasanya patung di buat dengan bahan-bahan yang awet seperti kayu, batu, granit, keramik, tanah, fiberglass. Kadang ada juga pematung yang membuat dengan bahan yang terbilang mahal seperti emas, perunggu, logam dan barang berharga lainya.

Jasa Pembuatan Patung Fiberglass

Nirwana fiberglass selaku produsen jasa pembuatan patung fiberglass telah memilih bahan dari fiber. Kenapa kami memilih bahan dari fiberglass? karena selain harganya yang masih terjangkau untuk masyarakat umum, patung yang terbuat dari bahan fiber juga bisa bertahan sampai puluhan tahun. Karena patung fiberglass akan tahan terhadap cuaca ekstrem, walaupun kontak secara langsung dengan panas sinar matahari dan air hujan. Dan kami amati juga, banyak sekali konsumen yang lebih memilih patung dari fiberglass. Karena mereka seringkali memesan patung untuk di gunakan di kolam renang sebagai air mancur, tempat wisata, simbol daerah dan lain-lain. Dan tentunya mereka sudah tau kulaitas patung dari fiberglass itu sendiri.

Jasa Pembuatan Patung Fiberglass

Kami selaku produsen jasa pembuatan patung fiberglass mempunyai workshop yang berada di Yogyakarta. Memang bisa di katakan, Yogyakarta adalah kota pendidikan dan tempatnya para seniman. Dalam pengerjaan patung, kami tidak asal-asalan dalam mengerjakan karyawan. Tentunya karyawan yang kami miliki sudah mempunyai keahlian khusus dalam pembuatan patung.

Perlu di ketahui, Nirwana fiberglass selaku jasa pembuatan patung fiberglass, juga sebagai produsen permainan anak outdoor. Jadi, selain memproduksi patung, kami juga memproduksi permainan anak outdoor seperti perosotan, playground anak, ayunan anak, jungkitan anak, jembatan goyang, mangkok putar, tangga pelangi, sepeda air fiber dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat di kolom produk kami.

Jasa Pembuatan Patung Fiberglass

Strategi untuk memasarkan produk kami, saat ini dan yang akan datang kami akan lebih memfokuskan penjualan melalui media internet. Karena jika kami terus menerus melakukan penjualan secara konvensional, maka produk kami tidak akan di kenal di seluruh kota Indonesia. Dan sekarang terbukti, dengan kami mempunyai wadah penjualan online, kami bisa menjangkau lebih luas lagi konsumen yang berada jauh dari workshop. Biasanya konsumen menemukan website kami di internet, mereka mengetik sebuah kata kunci di mesin pencari google. Seperti hal nya jika ingin mencari patung, cukup mengetik dengan kata kunci seperti jual patung maskot fiberglass, harga patung maskot fiber, jasa pembuatan patung fiberglass, produsen patung maskot fiber, jual patung fiber dan lain-lain. Untuk lebih spesifik, bisa juga mengetik kata kunci dengan menambahkan nama kota Anda di akhir kata kunci, seperti jasa pembuatan patung maskot fiberglass Jogja, jual patung maskot Jakarta, jual patung maskot Bandung, jual patung fiber Medan, Palembang, Lampung, Makasar dan lain-lain yang sesuai dengan nama kota Anda. Setelah mengetik kata-kat kunci seperti di atas, nanti akan muncul beberapa website atau market place produsen jasa pembuatan patung maskot fiberglass. Salah satunya adalah website kami produsenperosotan.com.

Jasa Pembuatan Patung Fiberglass

Maraknya penipuan yang di lakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab di media internet, memang berdampak besar bagi pengusaha yang memang dalam pemasaranya mengandalkan media internet. Untuk itu, kami sarankan jika ingin melakukan pemesanan patung kepada kami, datanglah secara langsung ke workshop kami di Yogyakarta. Tetapi jika Anda tidak sempat datang secara langsung, Anda bisa mengutus kerabat atau saudara yang berada tidak jauh dari Yogyakarta. Semua itu demi kepercayaan konsumen kepada kami. Selain itu, dengan kedatangan Anda ke workshop, kami akan memperlihatkan secara langsung bagaimana proses pembuatan patung fiberglass yang Anda pesan. Dan Anda juga bisa melihat-lihat produk kami lainya.

Jasa Pembuatan Patung Fiberglass

Untuk pemesanan produk patung di Nirwana Fiberglass, silahkan pilih bentuk atau model patung yang Anda butuhkan, atau Anda juga bisa mengajukan desain sendiri patung yang akan di buat. Setelah Anda deal dengan model patung dan harga, untuk langkah selajutnya yaitu membayar DP 50% dari total harga barang sebagai tanda jadi. Setelah Anda mengkonfirmasi bahwa sudah membayar DP, barang akan segera kami proses. Selama pengerjaan barang, Anda akan kami beritahu progess pesanan. Setelah barang jadi dan siap kirim, Anda akan kami minta untuk pelunasan. Dan barang langsung kami kirim ke alamat tujuan Anda.

Nah itulah sedikit ulasan kami tentang jasa pembuatan patung fiberglass. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa datang langsung ke workshop kami atau bertanya melalui customer servis kami. Bagi kami, kepuasan konsumen adalah segalanya. Tanpa konsumen, mungkin sampai saat ini usaha yang kami jalankan tidak bisa bertahan sampai sekarang.

SMS/telp             : 081215953116/ 089664162660

Whatsapp           : 081215953116

BBM                      : DBA86179

Email                     : nirwanafiberglass@gmail.com

Tags: , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

Jasa Pembuatan Patung Fiberglass

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jasa Pembuatan Patung Fiberglass

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja