Beranda » Blog » 5 Rekomendasi Waterpark Terbaik di Bogor

5 Rekomendasi Waterpark Terbaik di Bogor

Diposting pada 27 April 2024 oleh Faqih / Dilihat: 30 kali / Kategori:

Bogor merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Barat yang mempunyai iklim sejuk dan pemandangan alam yang indah. Tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya saja, tetapi juga memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik dan wajib Anda kunjungi. Salah satu opsi wisata yang populer di Bogor adalah waterpark atau kolam renang waterboom.

Dengan berbagai wahana air yang seru dan menyegarkan, waterpark menjadi pilihan favorit bagi banyak wisatawan. Waterpark juga sangat cocok untuk tujuan wisata bersama keluarga, kerabat atau pasangan muda mudi yang ingin bermain air dan bersenang-senang bersama.

5 Rekomendasi Waterpark Terbaik di Bogor

Berikut adalah 5 rekomendasi waterpark di Bogor yang wajib Anda kunjungi:

  1. Water Kingdom Mekarsari

Rekomendasi waterpark pertama yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga adalah Water Kingdom Mekarsari. Destinasi wisata air ini merupakan wahana petualangan air terbesar di Asia yang terletak di Mekarsari, Cileungsi, Bogor.

Dengan luas area lebih dari 5,6 hektar, Anda bisa berpetualang bersama wahana permainan air seperti Boomerang Slide, Racer Slide, Raft Slide, Lazy River, Fruity Pool, Toodler Pool, Wave Pool dan masih banyak lagi permainan seru lainya.

Water kingdom Mekarsari

2. The Jungle Waterpark Bogor

Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di The Jungle Waterpark Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat. dengan luas area sekitar 3,8 hekar, Anda bisa berpetualang dengan berbagai wahana menarik seperti kolam renang dengan berbagai wahana permainanya.

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Bird Park dengan koleksi berbagai jenis burung. Selanjutnya Anda juga bisa menikmati studio film 4 dimensi.

Rekomendasi Watepark di terbaik di Bogor

3. Jungleland Adventure Theme Park

Rekomendasi waterpark selanjutnya adalah Jungleland Adventure Theme Park yang terletak di kawasan Sentul Nirwana. Jungleland menawarkan berbagai wahana  permainan air yang seru seperti waterslide, water blaster, lazy river dan berbagai permainan air seru lainya.

Selain itu, Jungleland juga mempunyai wahana permainan darat yang dapat di nikmati mulai dari anak-anak sampai orang tua. Dan semua wahana permainan  yang di sediakan oleh Jungleland akan membuat para pengunjung puas.

 

4. Marcopolo Water Adventure Bogor

Marcopolo Water Adventure Bogor merupakan salah satu destinasi wisata air yang terletak di kaki gunung Salak. Menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung. Marcopolo Bogor juga dikelilingi oleh keindahan alam yang indah dan udara yang segar.

Marcopolo Water Adventure Bogor menyajikan berbagai wahana air yang seru dan menantang seperti boomerang slide, water blaster, mini waterboom, ember tumpah, kolam air hangat, kolam arus, kolam gurita hingga air terjun. Selain itu, Marcopolo juga menyajikan taman rekreasi, area outbond hingga fasilitas penginapan yang berkualitas.

 

5. Water Sumber Karya Indah (SKI) Bogor

Jika Anda atau keluarga sedang berlibur di Bogor, jangan lupa untuk mengunjungi destinasi wisata Sumber Karya Indah. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari tempat rekreasi yang aman, ramah lingkungan dan seru.

Water SKI menawarakan berbagai wahana seperti waterboom, mini zoo, area outbond, wisata kuliner bahkan Anda juga bisa berbelanja juga di sini.

 

Itulah 5 rekomedasi waterpark terbaik di Bogor yang dapat Nirwana Fiberglass rangkum untuk Anda kunjungi bersama keluarga tercinta. Dengan berbagai wahana permainan air yang seru yang di balut dengan suasana alam yang indah, destinasi wisata di bogor menjadi pilihan wisata yang tidak akan terlupakan.

Jasa Pembuatan Wahana Kolam Renang

Nirwana Fiberglass merupakan produsen yang bergerak dibidang kerajinan fiberglass. Salah satu produk unggulan kami adalah water playground. Wahana permainan air atau water playground ini merupakan salah satu permainan favorit yang paling banyak diminati oleh wisatawan.

Dari 5 rekomendasi waterpark terbaik di Bogor, kami pernah bekerjasama dengan salah satu waterpark terbaik di Bogor yaitu Jungleland Adventure Theme Park untuk pembuatan wahana Water Blaster. Pengalaman dan profesionalitas yang kami berikan membuat kami dipercaya oleh pihak Jungleland Bogor.

Kami mempunyai workshop atau tempat produksi yang terletak di Sukoharjo, Solo Baru. Anda dapat berkunjung ke workshop kami untuk merencanakan proyek wahana kolam renang yang akan Anda dirikan.

Wahana permainan air yang kami produksi antara lain water playground, ember tumpah, water slide, boomerang slide, water splash, water spray, sepeda air dan berbagai permainan air lainya. Mengenai kualitas barang, Anda tidak perlu khawatir karena kami menggunakan material terbaik yang tahan terhadap air yaitu fiberglass.

Anda bisa mengunjungi Nirwana Fiberglass untuk melihat katalog terkait wahana permainan air dan produk-produk kami lainya. Anda juga bisa berkonsultasi kepada admin kami untuk menanyakan seputar wahana permainan air yang sedang Anda rencanakan.

Baca juga: 15 Rekomendasi Playground Outdoor Jakarta

Bagikan ke

Diposting oleh

Batasan Terselimuti Akal Sehat Agar Bebas Terasa Sebatas

5 Rekomendasi Waterpark Terbaik di Bogor

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

5 Rekomendasi Waterpark Terbaik di Bogor

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Faqihudin
● online
Faqihudin
● online
Halo, perkenalkan saya Faqihudin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja